10 Bulan

sudah 10 bulan saja gitu, dan si bayi montok itu makin gede aja. Ihh cepet bgt sih gedenya beib, tau-tau udah jadi gadis deh #emaklebay

Recap perkembangannya si neng,
* berat badan hampiir 9 kg, turun 5 ons karena sakit kemaren 🙁
* gigi udah 3, 1 diatas 2 dibawah. imyut sekali giginya si neng..
* jalan? belon. baru di titah titah aja. Tapi kecepatan ngerangkaknya mantap dah, cepett bgt.

* udah bisa manggil mommy, manggil ayah baru yah yah aja 🙂 bagooss harus mommy duluan ya neng..

* udah bisa dadah, aiih mate girang tak terkira pergi kerja di dadahin anak.

* emosinya makin keliatan, kalo ngambeg bujut dah dia ngejerit sekenceng-kencengnya kayak bayi di culik. Sungguh membahayakan dan tentunya menguras kesabaran.

* gak suka kondangan tapi banci mall, ini sudah di buktikan!!  kalo di ajak kondangan dia nangis ngejerit-jerit drama abis, giliran ke mall anteng ketawa-ketiwi sampe bisa ketiduran di Pizza hut. Ya oloh neng, kondangan itu sebagian dari iman loh :))

Segitu aja dulu recapnya, lupa lagi gw apa aja perkembangan si neng #emakpayah

Makan? udah nyobain nasi uduk aja loh , hadeeh ini nih resiko anak di urus ma neneknya, gak berdaya deh gw. Tapi gw usahain dia selalu makan makanan yang bergizi lengkap lah. Makanya kadang agak rempong bikin ina-inu buat dia sampe meng-anak tirikan bapaknya 😛

Alhamdulillah masi mimik ASI , walopun sekarang udah bergigi dan mangkin menggigits.. Awww sakitnyah, tapi demi anak ku tersayang tak apalah  sakit2 dikit *ngelap aer mata*

Udahlah segini dulu postingannya, gw mau survey2 harga barang2 buat bikin goody bag ulang taun nya si neng. Tinggal dua bulan lagi inih, takut gak sempet sama puasa ntar, kan lemeess kalo puasa..

3 gagasan untuk “10 Bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *