The Tale Of Lakbed

Si suatu sore yang indah, keluarga hemat sedang bercengkrama di dekat kandang kelinci..

Alis Ulet Bulu : Pah, bagusnya kalo punya duit lebih kita beli bibit kelinci baru aja. Ituloh yang bulunya tebel kayak karpet.  Mahal sih emang tapi kan kalo kita kawin silang sama yang biasa bisa lebih irit.

Papah Ganteng : Papah pengen nyoba beli burung lakbed aja, kemaren udah liat di tukang Pur (pakan ternak) sepasang 350ribu. Bagus banget warna-warni gitu.

Menantu Teladan : Burung apaan tuh pah?

Alis Ulet Bulu : Aa kok baru denger burung lakbed, papah salah nama kali.

Menantu Teladan : Love Birds kali pah.

Anak Soleha : Iya pah, love birds kali.

Papah Ganteng : Ahh tukang Pur nya aja bilang ke papah itu burung namanya lakbed, trus ada bapak-bapak pake mobil bagus juga nyebutnya lakbed. Jadi namanya lakbed lah.

Anak Soleha : Yaelah Papah salah denger kali.

Menantu Teladan : *Browsing di hape* kayak gini kan pah burungnya?

Papah Ganteng : Iya bener, kayak gini.

Menantu Teladan : Ini namanya Love birds pah.

Papah Ganteng : Ah ribet, tukang pur aja bilangnya lakbed kok.

Anak Soleha : Yaelah papah, tukang pur aja dipercaya. Saking aja teteh sayang banget sama papah kalo enggak udah teteh jejelin kamus deh.

Papah gw emang suka gengsi ngaku salah, apalagi kalo kira-kira bisa bikin dese jatoh wibawa hihihihi jadilah kekeuh sumekeuh.

Prinsipnya : Biar salah asal ngotot 😀

Oiaa ini penampakan si burung cinta

love birdsGambar dapet dari  http://uniqueagro.co.in/Product.aspx

36 thoughts on “The Tale Of Lakbed

  1. lulu

    aku pernah punya love birds 3 pasang, dgn mimpi indah bakal berternak
    nyatanya…..jadilah 1 post sendiri di blog, wkwkwk
    gpp papah ganteng, emg lbh enak sebut lakbed kok

    Reply
  2. Zipora Maria

    yaelah si babeh jago banget ngototnya, untung ya anaknya soleha, kalo gak udah dimampusin tuh burung…..ya nggak ty? Ngomong2 rumahnya dimane si keluarga itu…. 😆

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      Lidah jawa Man, maksudnya lidah tukang pakan ternaknya yang jawa yaa, papah gw kan cuma korban kepercayaan membabi buta taerhadap tukang pakan ternak.

      Reply
  3. fey

    emg mahal ty love birds, tapi klo sukses emg menggiurkan sekali…. tanteku dagang love birds membuahkan 2 rumah dan 1 mobil.. #ponakannya ngecess pengen haha

    Reply
  4. Estika Badry

    Gambar burungny aq ksh lihat suamiku,burung apa ini yah,jawabny burung lakberd, klo dsini nyebutny
    lakberd,tp memang kta suamiq asliny namany love bird, lidah jowo kesleo jd lakberd he

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *