Nyari penjahat penjahit yang cocok  tuh ibarat mencari jarum dalam tumpukan jerami, jauuh lebih susah daripada mencari jodoh. Kalo nyari jodoh kan tinggal mejeng-mejeng dikit trus tunggu ada yang naksir aja *ngaco*

 

Sampe sekarang gw blom pernah dapet penjahit yang bener-bener ngerti apa yang gw mau.

 

Pernah ada studio jahit baru dikampung gw, tampilan dari luar sungguh imut dan menggemaskan jadi gw pikir aahh ini pasti penjahitnya trendy. Gw bawa bahan simpenan gw hasil berburu di D’best Fatmawati. Niatan waktu itu mau bikin kebaya buat acara tujubulanan gw. Bahan siap, gambar buat contoh pun gw bawa. Waktu acara ukur-mengukur gw udah feeling so good aja, karena ngukurnya detail banget sampe bulu ketek juga diukur.

 

Penjahitnya bilang fitting pertama 1 minggu lagi, makin kembang-kempis deh idung gw karena akhirnya dikampung ini ada juga yang make istilah fitting. Tapi sekali lagi manusia emang cuma bisa berencana Tuhan yang menentukan, lah itu kebaya jadinya beda jauh sama gambar yang gw bawa. Kagak ada mirip-miripnya samsek. Duhh Gusti mana gw kaga punya Plan B jadi itu kebaya gagal tetep gw pake buat tujubulanan.

 

Pesan moral : Studio jahit imut-imut dan penjahit yang pake istilah fitting gak menjamin jahitannya bagus.

 

 

Tapii sekarang gw sungguh tergoda karena banyak yang nawarin jasa jahit di internet. Kayaknya emang Tuhan menciptakan internet sebagai cobaan dunia buat manusia ya soalnya tiap kali gw buka internet pasti ada aja godaan yang muncul.

 

Baydewey, gambar-gambar yang dipejeng pun sungguh menggoda. Jasa yang ditawarkan pun gak cuma jahit baju dewasa tapi juga anak-anak. Mulai deh berkhayal gw sama neng Shira pake baju kembaran tidur-tiduran sambil bisik-bisik di padang bunga ala edward and bella.

 

Jahit gak yaa? jahit, engga, jahit, engga..

 

Masalahnya gw parno, entar kalo gagal gimana. Mana harganya gak murah juga. Kalo gw dianggap boros ama laki gw trus disiram bensin gimana?! Emang sih harga segono udah termasuk bahan, tapi sejuta lebih loh buat satu stel baju gw dan satu dress buat neng. Set dah, bisa buat beli kambing idul Adha tuh.

 

Tapii reviewnya bagus loh, banyak yang puas bikin baju sama mereka.

 

Tapii kambing idul Adhanya gimana??!

 

Aduuhhh Baju apa kambing yaa?!

 

 

 

Buat yang penasaran:

Coba liat-liat Childieshop.multiply.com ini yang bikin gw pusing karena mupeng. Atau Grownup.multiply.com masi satu grup kayaknya mereka. Duhh berharap punya pohon duit di kebon belakang rumah.

 

One thought on “

  1. Pingback: sudah yakin « diary ibu2 amatiran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *