Monthly Archives: June 2014

Lagu-Lagu Ter

Hahahahaha apeuu pula itu ter, intinya sih gw pengen membagi lagu-lagu yang selalu sukses membuat hati gw ter- apalah setiap gw dengernya. Semua lagu bermuatan curcol ya, jadi tolong jangan protes.

Sebenernya pengen ikutan yang postingan 30 hari 30 lagu itu, tapi karena sadar diri gw ini orangnya gak konsisten makanya bikin satu postingan ini aja deh.

1. Lagu Teriris

Stand by me – oasis

berlatarkan hati yang patah tentunya hahahahaha, orangnya gak perlu disebut namanya takut ah nanti dibredel         suami postingannya. Intinya pada suatu masa ceu etty yang ngaku solehah ini pernah punya gebetan yang               bersambut  tapii… beda agama… DUARRR…

Yang jelas dari orang inilah gw mulai ngeh kalo Oasis dan belakangan Blur juga, itu lagunya enak-enak dan walopun personilnya aneh dan sengak  dan sering berantem sendiri (Oasis , cuih kamu noel dan liam) tapi musiknya keren.

Nah liriknya gak terlalu menye-menye, tapi ya gitu deh. Pada suatu masa ada yang nyanyiin lagi ini (lewat telepon rumah yang dibawa ke kamar) dan air mata menetes di pipi dong cencunya.

Bagian paling mengiris hari gw adalah lirik  : There is one thing I can never give you, My heart could never be your home  *eaaaaaaakkk, iris nadi, nadi ayam*

 Made a meal and threw it up on Sunday
I’ve gotta lot of things to learn
Said, “I would and I’ll be leaving one day
Before my heart starts to burn”

So what’s the matter with you?
Sing me something new, don’t you know
The cold and wind and rain don’t know
They only seem to come and go away

Times are hard when things have got no meaning
I’ve found a key upon the floor
Maybe you and I will not believe in the things we find
Behind the door

So what’s the matter with you?
Sing me something new, don’t you know
The cold and wind and rain don’t know
They only seem to come and go away

Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows
Yeah, nobody knows, the way it’s gonna be

If you’re leavin’ will you take me with you?
I’m tired of talkin’ on my phone
There is one thing I can never give you
My heart could never be your home

So what’s the matter with you?
Sing me something new, don’t you know
The cold and wind and rain don’t know
They only seem to come and go away

Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows
Yeah, nobody knows, the way it’s gonna be
The way it’s gonna be, baby I can see, yeah

Don’t you know
The cold and wind and rain don’t know
They only seem to come and go away

Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows
Yeah, God only knows the way it’s gonna be

    

2. Ter-deg-deg an

Hanya Satu – Mocca

Hahahahaha ga jelas banget dah gw, ini lagunya di puter di warung roti bakar pas gw lagi ngedate untuk pertama kalinya sama suami. Pas zaman prajab waktu itu, silakan yang ngerti prajab boleh ketawa. Jadi pas prajab angkatan gw kita di tempatin di Pusdikkes Kramat Jati dan di didik ala-ala militer jadi ada jam malam.

Berhubung gw mah dari dulu udah badung yah, jadinya ya cuek aja tiap malem keluar nyari jajanan bermodalkan alasan mau beli pembalut ke penjaga pintu gerbang (tiap malem gitu loh pak, sampeyan mbok ya curigaaa). Sementara suami orangnya rada patuh peraturan yah, jadi gak pernah berani dong.

Nah entah di malam ke berapa gw seperti biasa lagi kelayapan nyari jajanan dan dia mau nyusulin, uhuyy… Akhirnya nge-date lah kita yang resmi pertama kali, gw gak inget makanannya apa rasanya bagaimana, yang justru gw inget justru lagu yang diputer di warung tenda itu.

Judulnya “Hanya Satu” yang nyanyi Mocca (damn i love Mocca so much)

Sayangnya di soundcloud agak susah nyari lagu ini, jangan bilang youtube yah, koneksi inet gw mah lambat jadinya susah kalo masukin vidio.

Perasaannya tiap denger lagu ini tuh, kayak dibawa ke suatu malam di pinggir jalan. Sini liat situ, situ liat sini, sini tau situ naksir banget sama sini, tapiii sini masih pacar orang huahahahahahaha….

But the rest is history kan ya *peyuk ciyum suami*

3. Ter-ingat teman-teman

Graduation – Vitamin C

Ingatlah hari ini – Project Pop

Iya aslik, kalo denger lagi ini langsung inget temen-temen, bahkan yang dari zaman kuda, yang gw gak inget namanya, gw gak inget mukanya, tapi gw inget pernah temenan sama dia di suatu masa.

Inget masa-masa ketika cinta itu cuma khayalan, jangan suami gebetan aja aku tak punya *muka melas* siapa yang ada waktu itu? Temen lah.

Inget masa-masa ketika janjian makan bakso rame-rame abis selesai ujian, ditambah es teler semangkok, makannya di warung bakso deket pengkolan ojek zaman SMP.

Inget siapa yang ngerebut gebetan yang tiap hari kita impi-impikan? Temen juga hahahahahaha…

Pahitnya di deketin cowok yang waktu itu kita taksir diem-diem, yang bahkan sama temen sebangku pun kita gak pernah omongin, yang pelan-pelan tiap hari kita liatin dari pinggir jendela kelas, ehhh taunya dia minta dikenalin sama temen lu.

Bakaarrrrrr…..

Atau sedih-sedihnya zaman kuliah prodip, duit sedikit, dosennya nyebelin, cowoknya jelek-jelek (dan sebaliknya menurut para cowok) dan kampusnya kayak gedung tua tak terurus. Siapa yang membuat hari-hari itu rasanya lebih ringan untuk dijalani? Temen-temen seperjuangan tentunya.

Inget belanja rame-rame ke Harmoni sambil jalan kaki, ngeledekin temen yang udah punya pacar (dan diem-diem ngiri dalam hati) minta traktir, nelponin rumah dari wartel yang rate nya paling masuk akal (taun segitu gw belom punya hape), nangis sedih karena kok gw bodoh amat gak ngerti-ngerti akuntasi dasar.

Lah ini kook isinya curhat semuaaa ceu etty?

Hahahahahahahahahahaa…..

*lap maskara yang beleberan*

Racun Belanja

Jadi ceritanya gw keracunan siang ini, salahin naomi pokoknya salahin naomi hihihihihi..

Gara-gara baca postingan Naomi yang  ini maka siang tadi pas jam makan tadi gw ke ITC Kuningan dong dong dong…

Hahahahahaha emang kalo judulnya racun belanja murah pasti gw jabanin sih, apalagi kalo lokasinya masih wilayah jajahan gw (semanggi, tanah abang, kuningan) yang cuma sepelemparan kolor juga nyampe.

Sebenernya gw agak ragu pas baca postingannya Naomi, ishh yakin nih 20 rebu di ITC Kuningan masih dapet baju, lha wong sekarang harga-harga semakin edan. Mental pembelanja gw pun tertantang dong, makanya siang ini kebetulan pas banget suami ngajakin kentjan (baca:minta temenin nyervis hape) maka setelah selesai keperluan suami dan sempet pula ketemuan sama mbak de (ini suami gw yang semangat dong pengen kenal dia) gw pun menggeret si tampan kesayangan akuh itu menuju ITC Kuningan.

Maka meluncurlah kami berdua, berboncengan mesra uhuyy..

Tentunya dengan janji di muka, bahwa kegiatan belanja ini harus selesai jam 12:30 tet karena sebelum jam 1 suami udah harus balik kantor. Siyappp lah, kalo begitu tak usah makan kita mas cukup belanja saja.

Naomi udah ngasih ancer-ancer di postingannya, tempat si toko baju dua puluh ribuan itu ada di lantai 4 deket tempat makan-makanan yang serba manado itu. Posisi pas nya adalah di depan sebuah gerobak bubble tea, ada deretan baju-baju yang menggantung pasrah tanpa papan nama toko apa-apa.

Awalnya gw pesimis banget, ihh kok jauh dari bayangan gw siih.

Emang lu ngebayangin apaan ty?

Yah bayangan gw sih ada berderet-deret baju kece yang harganya murraahhh. Kenyataannya cuma ada sebaris-dua baris baju-baju tergantung lesu. Tapii beneran don’t judge a book by it’s cover deh, karena setelah di telisik satu-satu baju-baju itu masihlah nampak kece apalagi untuk harga cuma DUA PULUH RIBU.

Hellooowww ituduit segitu  kalo buat nge-brunch kece ala wanita masa kini gak cukup buat beli teh manisnya loh, kalo buat jajan bakso pinggir jalan sih udah bisa sama minum teh botol yak. Tadi aja gw nemu kemeja putih yang masih mulus tanpa cacat tanpa noda, mereknya uniqlo (mamam tuh merek) harganya yaa dua puluh ribu sayang ukurannya kegedean buat gw.

Terus lu dapet apa aja ty?

Alhamdulillah yah dapetnya cuman dua biji, satu kemeja putih merek east boy (ora ngartos ini merek mana) dan sebuah sweater rajut warna abu-abu garis-garis.

Kok sedikit ceu etty belanjanya?

Soalnya ramee, jadi rada susah milihnya, plus nyari ukurannya itu rada PR banget. Bagusnya sih kalo ditempat begini tuh belinya kemeja atau sweater-sweater gitu yah, ada juga sih dress tapi ukurannya bulay sekali aliasnya gedeee. Dan setelah transaksi gw selesaikan, terkuaklah satu misteri…

Ternyata nama tokonya adalah… *jeng-jeng-jeng*

AGGA FASHION

Terus karena kegiatan belanja ini cepet banget selesainya dan gw belom puas, maka gw menggeret suami lagi ke lantai paling bawah ITC Kuningan karena seinget gw di lantai itu (yang sederet sama atm-atm) ada juga toko-toko baju yang mirip sama toko AGGA ini, alias baju vintage murah-meriah.

Sampe di tempat tujuan, keliatan lah beberapa lapak yang menjual baju-baju vintage lokasinya berdekatan. Tapi sayangnya ditempat yang ini harganya lebih mahal, gak semurah di lantai 4 tadi tapi memang pilihan baju dan celana (tadi di lantai 4 gak ada celana) lebih banyak. Celana pendek jeans, semacam hotpants sampe celana kapri harganya 25 ribuan, terus celana panjang kerja untuk laki-laki harganya 50 ribuan.

Dan setelah 10 menit, kami putuskan mendingan kapan-kapan kita passer baroe aja lah biar lebih puas eksplore yang vintage-vintage. Jadi total kerusakan siang ini cukup 40 ribu saja 😀

Dan jam 12:40 tet nyonya etty sudah bertengger manis di meja kerja lagi sambil mamam bekal yang dibawa dari rumah.

Terimakasih Naomi untuk racun belanjanya, mbak de buat ngobrol-ngobrol singkatnya (suami gw gak percaya mbak anak lu udah mau SMP) dan suami ku tersayang yang udah baiik banget nemenin belanja singkat tanpa mengomel atau bilang gw pelit *cium basah*