Arsip Bulanan: Agustus 2014

Cita-citaku Ingin Menjadi..

 

Dipinggir pantai..

Shira : Ibu cita-citanya ingin menjadi apa?

Ibu : *menatap kejauhan dan menerawang lalu menarik napas panjang* ibu dulu pengen jadi desainer Shi..

Shira : apa itu disiner?

Ibu : *menarik napas panjang lagi* de-sai-ner itu yang kerjanya bikin-bikin baju (dalam hati khawatir Shira ngira desainer itu tukang jait)

Shira : Ooooooohhh bikin baju, kalo aku cita-citaku ingin jadi… PUTRI DUYUNG (nada yakin dan sangat mantap)

Ibu : *Yaelahhhhh, gw udah pake acara mikir berat-berat segala*

 

Di jalan pulang setelah 3 hari liburan dipantai..

Shira : Nenek cita-citanya ingin menjadi apa?

Nenek : Ingin jadi orang berguna

Ibu : *dalam hati berkata Cuiiihhhh, belom tau aja lu ini pertanyaan jebakan*

Shira : Berguna itu apa?

Nenek : Orang berguna itu yang sering nolong orang lain

Ibu : *Uhuuyyy dia juga kejebak, kita tunggu aja ntar juga kejengkang*

Shira : Oooooohhhh kalo aku, cita-citaku ingin jadi Putri duyung

Nenek : Hahhh??

Ibu : *ketawa setan dalam hati*

Kakek : Hehhh, cita-cita kok jadi putri duyung *esmosi dia*

Shira : Kenapa itu heh-heh sama aku? Aku mau jadi putri duyung!!!

Kakek : *kaget*

Ibu : *rasain lu semua, hahahahahahahahahahaha kelewat serius sih nanggepinnya*

Tentunya semua dialog ibu dilakukan dalam hati sambil menahan tawa yaa, kalo gw ketawa beneran takut disambit Nenek sama Kakeknya Shira pake cucian kotor 😀

Lebaran 1435 H

Bener-bener jadi lebaarrrrr, timbangan naek gak kira-kira huhuhuhuhuhu…

Tapi tetep dong yaa, selama masih sehat wal afiat mah semua di syukuri.

Dan untuk teman-temin semua, kalo ada salah-salah kata, typo sana-sini, salah-salah komentar atau salah-salah becanda daku mohon maaf sebesar-besarnya.

Yakinlah kesempurnaan itu memang cuma milik Allah SWT dan segala kegaringan, kekampringan, ketidakjelasan blog ini jangan dijadikan tolak ukur atas keberhasilan pemerataan pembangunan di Indonesia pada umumnya.

 

Taqaballahu minna wa minkum shiyamanaa wa shiyamakum

Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin yaa..

 

Etty dan Keluarga (yang walopun tidak ikut menanggung kesalahan atas adanya blog ini tapi tetep dibawa-bawa)