Monthly Archives: February 2015

Senin ceria

Enak gak sih kalo Gw meniru jejaknya si Dani yang ternyata juga niru jejaknya Mbak Yoyen dengan membuat posting an hari senin yang bertema?

Enak dong ya ahahahahaa *dilemparin waslap basah*

Kalo Mbak Yoyen punya Monday music, dan Dani punya pefin Monday, maka bagusnya mamah etty bikin apaan?

Bagi ide dong plis.

Apa ya pantesnya?

Senin Membaca?
Terus isinya membahas isi rak buku mamah di rumah.

Senin perjaka?
Isinya membahas perjaka di mana aja asalkan ganteng *ditabok mamah dedeh*

Senin berhemat?
Isinya tentunya tips-tips andalan mamah untuk menghemat uang jajan dan belanja.

Atau ada ide yang lain?
Senin mistis?
Mamah etty ngaca udah mistis.

Senin kritik sosial?
Duh muka mamah etty udah kritik sosial yang nyata kok *senyum soleha*

Ahahahahaa judul postingan senin ceria, padahal isi postingannya cuma minta sedekah ide aja. Duh mamah etty mohon maaf lahir batin loh *sodorin angpaw buat pirsawan sekalian*