Arsip Bulanan: April 2015

K(e)reatif

Sebagai penganut asas “hemat pangkal kaya” dan berjiwa pelit mendarah daging, bayangkan betapa sedihnya Gw ketika menemukan dua cardigan pak Suami yang ketinggalan di lemari lama di Rumah mamah Gw rusak oleh semacam jamur.
Sedihnya tuh kayak mau masak mie rebus ditanggal tua eh ujug-ujug kompornya gas nya abis.

Sedih tapi kesel.
Kzl bahasa kekiniannya mah.

Terus dibuang mah cardigannya?

Yakaleee, bisa ujan warna-warni kalo masalah beginian aja mamah etty nyerah.

Hih.

Terus diapain itu cardigannya?
Mau kekeuh nyuruh pak suami pake juga gak tega, lah bolong-bolongnya gak fashionable banget. Biarpun istrinya pelit begini juga Suami mah selalu ganteng dan trendy.

Akhirnya setelah mengkhatamkan ayat kursi sebanyak 7 kali dapet juga ide ngakalin cardigan bolong.

Bolong ya ditambel dong, gitu aja kok puyeng 😀

image

Tuh penampakan bolong-bolong hasil karya jamur lemari yang bandel. Terpampang nyata kan ukuran cardigannya S aja gituh, sementara istrinya pake ukuran L *guling-guling ditanah*

Keliatan sedikit kan ada penampakan bahan denim?

Itulah ide yang gw dapatkan setelah rajin baca ayat kursi sambil buka pinterest 😀

image

Lumayan ciamik kan tampilan akhirnya, sayangnya kemaren lupa motoin sebelum ditambel. Dulu nya sih polosan aja gak ada denim-deniman model begini.

Total kerusakan?

Satu cardigan kena 15 ribu termasuk bahan denim.

Pengerjaan?
Karena mas rosso pujaan hati ku agak rame order jadi butuh 4 hari (yang dimake over termasuk 2 celana jeans dan 2 kaos)

Puas mah?
Menurut ngana?

*peperin upil*

Alhamdulillah yah mas rosso emang sesuatuk banget, walopun sering bingung sama ide-ide ciamik Gw dan Suami tapi dia gak pernah nyerah.

*kasih piagam tukang vermak andalan*