Arsip Bulanan: September 2015

Habis Alamat Baru terbitlah….

Rajin……. NOT!!!

Yang ada malah terbitlah bunting huahahahahaha.

Emang sejak pertengahan puasa udah terasa gejala-gejala Hamdan ATT, tapi belom berani GR karena masih bingung ini gejala hamil apa emang gejala males puasa *ditoyor sendal pak ustadz*

Emang gejala nya apa mah?

Bawaannya lemes, males dan tak bertenaga. Gw sempet beberapa kali batal puasa karena asli lemes banget. Tapi pas tespek kok ya negatif-negatif aja.

Itumah mamah etty aja kali emang males puasa, lah terus positif hamilnya kapan mah?

Saat ngetik postingan ini usia kehamilan berdasarkan USG kira-kira 9 minggu tapi hasil tespeknya baru 4 minggu yang lalu positifnya. Ya berarti perkiraan ke-GR-an mamah sih hamilnya dari akhir Juni dong ya.

Ngidam gak mah?

Ngidam banget dipeluk nicholas saputra sambil makan indomie kari ayam pake sawi segabruk, cabe rawit, kornet yang banyak dan keju setumpuk besaaaarr 😀

Setiap kali liat iklan indomie, pas bagian Nico ngomong “Gw Nico…” rasanya kepengen naro jari telunjuk mamah di bibir sensualnya sambil berkata “Iya kamu nico dan aku jodoh mu Nic”

*kemudian diguyur aer kobokan sama pak suami*

 

Shira gimana mah, seneng gak?

Yakali gak seneng orang dia yang minta tiap hari pengen punya adek sampe gw bosen.

Sejauh ini sih nampak menjanjikan ni bocah, tiap hari nanya ” capek gak bu? mau minum susu hamil gak?”

Tapiii namapun bocah ya, gw sih gak berharap muluk-muluk kalo dia bisa bantuin jagain adek atau nyuci popok *ehhh* tapi minimal dia gak sampe pengen jual adeknya ke tukang balon kayak gw dulu lah.

 

Hamilnya glowing gak mah?

Hehhh, gw ini hamil bukan perawatan muka pake SKII *peperin upil*

Percayalah gak semua orang dikaruniai hormon yang luar biasa saat kehamilan yang mengakibatkan dia hamilnya cantik dan bersinar. Kalopun ada yang pas hamil cantik dan bersinar yakinlah kalo itu emang bawaan mukanya dari dulu.

Jadi plis jangan jadikan jeung Alodita itu sebagai standar, dese mah hamil gak hamil udah cantik kalipun.

Yaudin yah, sekian dulu pengumuman penting gak penting ini, doakan mamah hamilnya cantik dan langsing kayak seus Kate Middleton *keselek gendongan*

Byeeee…