25 Oktober 2010

Akan selalu dikenang sebagai hari terkutuk termacet di Jakarta (ini berlaku untuk Indonesia juga,karena Jakarta adalah kota termacet dinegara ini) sepanjang tahun 2010.

 

Mantap gan, gw yang biasanya cuma butuh 1 jam sampe rumah melarrr jadi 2,5 jam.

 

Lagi-lagi bang kumis dihujat orang. Duhh abang kumis kemana janji manis mu dulu?

 

Pindah dari Jakarta? Enak aje, ini kampung gw kok 🙂

Gimana kalo yang lain aja pada pindah sana,hihihi.

 

Buat yang hari senin kemaren kena macet sampe berjam-jam juga, postingan ini gw persembahkan untuk kita semua.

 

Siapkan mental kita karena siapa tau ini terulang lagi lagi dan lagi.

Jakarta salah urus? mungkin, gw kurang paham masalah beginian.

Nyukur kumis si abang? Jangan dong ah, kasian.

 

Jadi daripada nunggu Jakarta berubah lebih baik gimana kalo kita duluan berubah, jadi lebih gahar. Grrrrrrr.

Biar tahan banting kena macet, tahan banting kena banjir.

 

Dan yang paling penting, bebas stress.

Ayoooo angkat tangan keatas kita bergoyang bersama.

4 gagasan untuk “25 Oktober 2010

    1. emaknyashira Penulis

      emang hidup dijakarta selain keras juga basah ries.
      basah karena banjir, basah karena keringetan.

      kalian masih pisah kota atau sudah bersatu?
      ayoo kalo belum bersatu segera ajukan ikut suami,
      kasian atuh si masnya sendirian.
      pulang gak ada yang mijitin 🙂

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *