Akhirnya..

Shira bisa naek sepeda sendiri, padahal udah beli sepeda dari taun kemaren tepatnya bisa diliat disini ,tapi banyakan nangkring di gudang.
Akhirnya setelah hampir setahun itu sepeda ungu terong nan gonjreng berhasil juga ditaklukan. Dan hari ini resmi sudah Shira dinyatakan bisa naek sepeda. Alhamdulillah, gak percuma emaknya sampe sakit pinggang ngedorong-dorong sambil ngasi semangat. Oia naek sepedanya masih pake roda kecil ya, jadi bukan sepeda roda dua tapi empat.
Penampakan shira naek sepeda sendiri belom ada, besok-besok pengen sekalian dibikin videonya ah.

image

Fotonya justru pas Shira lagi asik maen pianika, kalo kata neneknya sember bener hihihihi namanya juga masih belajar.

Terus berita tambahannya adalah :

Akhirnya gw bisa bikin bolu marmer, hehehehe setelah dulu-dulu pernah nyoba dan bantet dengan sakseis eh kemaren sore nemu resep bolu marmer jadul terus penasaran pengen nyobain dan ternyata bisa *mata berkaca-kaca* beneran mungkin ini yang namanya moment grammy, citranya sungguh nyataa *dikepret sahroni*

image

Penampakan bolu marmer moka buah karya emaknya Shira.

Bener-bener weekend penuh prestasi,bikin gw pengen melintasi khatulistiwa dan mendarat di halim perdanakusuma bersama idolaku.

25 gagasan untuk “Akhirnya..

  1. ndutyke

    Masyaalloh Shira duduknya petingkrangan… Wkwkwkkw… Ga mungkin niru tanteu tykeuw kannnn (yg dr kecil juga petingkrangan….ampe sekarang)? Niru emaknye ye? #nuduh

    Balas
  2. indahmumut

    Iih.. etty.. eta bolu bikin kepengeen….
    Jangan lupa jambul gorong2 sudirmannya yaa… *kasih sisir sasak ke etty*
    Aku mau liat fotonya shira lagi naik sepeda dong mama ibu… 😀

    Balas
  3. Zipora Maria

    shiraaa pinterrrr, gak kaya tante nih yg penakut, bisa naek sepedanya wkt udah gede….
    Ty…..itu kesuksesan bolunya gak sah kalo TM blm terima paketan bolu….sekian dan terima paketan 😀

    Balas
  4. mrscat

    eh akhirnya ada foto bapak shira juga meski ketutupan mukanya 🙂
    bolu marmer itu bolu kesukaanku….simple tapi rasanya uenakkk….share resep dong Ty

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      Bapaknya Shira takut ngetop Nov, makanya jarang mejeng.
      Resepnya belakangan seperti biasa, soalnya caplokan dari beberapa resep sih maklum disini pribadi bimbang jadinya rempong 😀

      Balas
  5. dhira rahman

    Wuiiih selamaaaat!!
    Menaklukkan bolunmarmer ini layak dapet hadiah loh, loyang baru maybe? Hihihi…
    Iih shira seneng ya pasti udah bisa naik sepeda.. Terus sekarang kerjaannya jadi sepedahan terus nggak?

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      Iya Dhir, gw sampe encok ngejar-ngejar sambil sekali-sekali ngedorong juga *lapkringet*
      Kalo masalah loyang, yang lama aja baru sedikit dipake suksesnya jadi masih malu mau beli yang baru 😀

      Balas
  6. Allisa Yustica Krones

    Raja tuh sekarang yang lagi mogok naek sepeda, padahal udah sejak dari pertama dibeliin dia udah bisa naikinnya. Gak tau tuh kenapa…

    Btw, bener tuh kata Maria, suksesnya si bolu belom sah kalo TM belum nyicipin…hihihi

    Balas
  7. danirachmat

    Gw rasa Shira akhirnya bisa naik sepeda emang bener karena emaknya di belakangnya Ty. Mau ga mau harus jalan tuh sepeda. Kalo ngga ya *ilang sinyal*
    ….
    *sinyal balik* sayang ya mak pungky dah ke bali, kalo nggak bisa tuh marmer dibawa buat konsumsi arisa kita. 😀

    Balas
  8. lulu

    selamat ya Neng! hbs ini bs bersepeda ber3 nih 🙂
    selamat ya maknya Neng, udah berhasil membuang kutukan bantetnya
    sapa tuh idolanya Ryan Gosling? okeh….tp aku bagian bawah ya!

    Balas
  9. bebe'

    OMG kelewat post lo banyak bener yaaaah.. huhuhu..

    eniho.. bolunya keliatan enak Ty.. kayaknya susah ya bikin bolu gitu.. Gw sempet bikin chiffon cake pake bahan jadi, ada yang bagus ada yang kempes.. gara2 pas lagi dipanggang, ovennya sempet gw buka soalnya adonannya netes semua getooh.. sigh..

    Balas
  10. itageos

    woow, ruar biasa bunga di kepala Shira subur bener yaaak. Pasti emaknya rajin nyiramin deh…hihihi
    ini shira mau belajar jd musisi yah, bentar lagi bisa ngiringin emaknya nyenyong 😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *