Anak 90an

Nonton FTV sambil pelan-pelan kehilangan kecerdasan, tiba-tiba:

“Wiiiih Gunawan”
“Hah?! Itumah Irwansyah kali”

Emang umur mah gak bisa bohong 😀

19 thoughts on “Anak 90an

    1. emaknyashira Post author

      Ho-oh kesian artis sinetron zaman sekarang, masa ibu-anak ayah ayah-anak keliatan sepantaran. Eh tapii ada moment sinetron zaman dulu yang juga gak kalah konyaol : Artis muka tuwir tapi perannya anak SMA/Abg, jadi kalo sekarang yang muda di tua-tuakan kalo dulu yang tua di muda-mudakan.

      Happy new year ya mommy, bebina dan mr.cat 🙂

      Reply
  1. felyina

    Gunawan itu yang mana sih, Mak? yang pernah maen sinet meranin encep atau yang pernah pacaran sama paramitha rusady yak? Suka bingung bedain dua orang itu deh g. *ratuinpotemen

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      Yang pernah pacaran sama Paramitha trus pas Paramitha nya dilamar sama dia pake pingsan-pingsan gitu, terus mereka nikah eh gak lama cerei *lebih hossip*
      Yang jadi encep mah Anjasmara fel, iih diana kan femes bok kok bisa gak hapal siih 😀

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *