Antara Gaji Dosen dan Gaji Pengemis

Mari berhenti memberi uang buat pengemis dan anak jalanan, banyak cara kok untuk menolong yang memang kesusahan selain memberi uang.

12 thoughts on “Antara Gaji Dosen dan Gaji Pengemis

  1. rinasetyawati

    lagi rame juga niy bahas di grup Wa…. jadi keingetan pengemis di Bekasi yang kalo pagi diantar naik motor bagus sama anak kecil, sorenya dijemput lagi…. ah pengemis aja ada antar jemputnya yak…

    Reply
  2. desi

    embyeeer setujuu…gue udeh ga pernah lagi ngasih pengemis Ty..anak2 jalananan juga ngga…tega ga tega sih..abisnya kalo inget kelakuannya rata2 pada males…jadi ilfil banget gue..

    Mendingan uangnya kita di salurin dilembaga2 yang udah jelas arahnya aja kaan…

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      iyaa, masa pendapatan pengemis beda dikit sama dosen coba, kan jadi miris..
      iya jangan dikasih duit pengemisnya mending buat gw duitnya, kasian loh gw KPR nya masih 6 taun lagi baru lunas *LAHHHH CURHAATTT*

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *