Back From Hiatus..

Yah walopun cuman blog abal-abal tapi ternyata gw ngalamin juga yang namanya writer’s block *digampar KBBI sama penulis beneran* abisnya udah mau sebulan bawaannya maless banget ngupdet blog padahal banyak loh yang mau diceritain.

Maka untuk mempersingkat waktu marilah kita intip satu-satu :

  1. Pertama dan Paling utama dan menjadi highlight bulan ini adalah : GW ULANG TAHUN!! HOREEE…NOT. hehehehehe abisnya ternyata gw males banget ngerayain ulang tahun ke 28 ini *uhukk* malah izin bolos sehari pas dihari ultah demi bisa gegoleran dirumah aja.
  2. Badai kerjaan udah agak berlalu, tapi meninggalkan efek rasa males yang selama ini kelewat ditahan jadi menggelora kembali. Makanya sekarang rasanya ngerjain berkas satu biji aja dilama-lamain sampe budek deh. Trus kalo ada yang nanya ini-itu males banget jawabnya, yang mana ini bahaya karena gw kan ngurusin kepegawaian bisa-bisa digampar orang karena esmosi liat gw jawab ogah-ogahan kan.
  3. Shira makin cerewet dan banyaaakkk yang ditanyain, yang mana bikin gw kadang-kadang males jawabinnya *ibu pemalas*
  4. Rumah makin terisi sama perabotan *Horeee*, karena akhirnya gw dan suami memutuskan untuk pesen lemari baju karena udah bosen liat baju ditaro dilemari plastik pinjeman dari mamah dan bak baju bayi bekas shira dulu ehmm kalo ditulis begini kok kayaknya ngenesin amat hidup gw selama ini ya?! Hahahahaha selama ini gak kerasa udah hidup kurang layak. Dan gw juga udah beli gorden tambahan buat rumah juga, hore lagi dong ah Alhamdulillah udah lengkap gorden rumahnya sekarang. Trus kitchen set nya kapan sayang? *kedipin suami* *ditiban pake panci*

Udah ah segitu dulu, nanti bikin cerita lengkapnya kapan-kapan deh ya 🙂

Yang penting sekarang ngilangin males bikin postingan dulu lah, mudah-mudahan malesnya ngilang untuk selamanya.

Amin.

 

12 gagasan untuk “Back From Hiatus..

  1. lulu

    akhirnyaaaaa…..
    pertama…. met ultah Etty…semoga makin banyak berkah, sehat selalu, aamiin
    kedua….. iya, kadang sampe capek nanggepin pertanyaan anak 🙂
    selamat ngeblog lagi….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *