Balada Matthew

Alkisah ada cleaning service di kantor Gw, sebut sana Matthew tentunya bukan nama sebenarnya. Takutnya kalo Gw kasih nama sebenarnya nanti banyak yang ngepens.

Karena Matthew ini kadang nginep di kantor maka tentunya dia lumayan sering di rubung nyamuk, untungnya bukan lalat atau hutang karena gak ada yang lebih horror daripada hidup dirubung hutang *mengandung curhat 35%*

Melihat kenyataan Matthew sering digigit nyamuk, seorang temen kantor yang baik hati, tidak sombong tapi kurang ganteng tergerak hati nya memberikan Matthew amunisi melawan nyamuk. Diberikanlah obat nyamuk semprot merek xxx yang cukup sekali semprot bisa menewaskan nyamuk sekelurahan. Mulia sekali hati pak xx itu. Pasti diam-diam dia naksir Matthew.

Keesokan harinya Matthew menghampiri kami dengan muka agak pucat, keliatan banget kurang sehat. Kasian Matthew, selama ini dia cuma kurang tenar eh hari ini jadi kurang sehat.

Matthew: Bu, saya kok pusing banget ya dari tadi malem. Mau izin berobat dulu ke puskesmas sebentar ya.

Ibu Bijak: kenapa Mat? Kurang tidur?

Matthew : Enggak tau sih Bu, semalem saya pake obat nyamuk dari pak xx jadi pusing.

Ibu Bijak : Lah kok bisa? Kamu makenya gimana emang?

Matthew : ini saya pake biasa kok Bu, di semprot.

Ibu Bijak : Bener kok ini pake nya di semprot. Kok jadi pusing ya?

Bapak Cerdas : Kamu semprot kemana mat?

Matthew : Saya semprot ke badan, kan Kata pak xx buat gantiin Aut@n.

Semua : *kejengkang* Ya ampuun Mat, ini di semprotnya ke ruangan bukan ke badan.

Emang niat baik aja kadang gak cukup yah *puk-puk pak xx yang nyaris membuat Matthew mati konyol*

34 thoughts on “Balada Matthew

  1. ranselijo

    ((Mathew))

    Ehem…ttg semprot-semprot itu, keponakanku pernah lho Mbak nyemprotin Baygon ke badan keponakanku yang lain karena disangka itu untuk disemprot ke badan. Beruntung banget kami langsung lihat. Langsung dimandiin biar gak makin parah akibatnya. 🙁

    Reply
  2. dani

    Mas Matthew nih salah juga, minta ijinnnya kok ya ketauan Mamah.
    Jadi dobel deh. Coba kapan-kapan diketemuin ama si Bibiknya ibu suri Mah, bakalan lebih epic keknya ya..

    Reply
  3. silvi

    bwhahahahhahaa ….. padahal yaaa saya udah curiga si mathew semprotin ke muka ala ala kangen water gitu loohhh

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *