Belanja Anti Gagal Fokus di Dunia Bunda dan Si Kecil

Apa yang paling bikin sebel kalo kita belanja selain harus ngeluarin duit pas bayar?

Kalo gue nih ya, paliiing bete sama pengaturan rak di supermarket dan minimarket yang seakan maksa kita keliling dan terpisah lumayan jauh antara rak kebutuhan anak sama rak kebutuhan ibunya. Akhirnya kita pasti sering galfok alias gagal fokus.

UUNB (ujung-Ujungnya Nambah Belanjaan). Kalo pas tanggalan masih muda mah gak masalah ya, tapi giliran tanggal tua kok ya KZL BGT. Makanya kalo belanja yang fokus dong buibuu #ngomongsamakaca

Padahal yang paling sering gue beli ya itu-itu aja, gak jauh dari kebutuhan anak-anak di rumah. Makanya gue seneng banget pas tau kalau Nutricia, Sarihusada dan Alfamart bekerja sama bikin tampilan baru area penjualan produk “Dunia Bunda & Si Kecil” di 10.000 jaringan Alfamart.

Bokk, walaupun kalo belanja ke Alfamart gue gak pernah ngelempengin alis apalagi merahin bibir tapi gue kan sering banget belanja ke sini.

Lorong Dunia Bunda dan Si Kecil

Lorong Dunia Bunda & Si Kecil ini dibuat untuk mempermudah navigasi belanja  dan nambah kenyamanan belanja  pengunjung melalui pengelompokan kategori produk nutrisi untuk ibu hamil, menyusui dan anak 1-5 tahun. Jadinya buibu bisa fokus kalo mau beli kebutuhan nutrisi buat ibu dan anak. Efektif banget ya bu.

Gak perlu deh muterin Alfamart sampe 7 puteran apalagi sambil ngelempar jumroh, cuma buat beli susu anak.

Natasha Rizky (selebritis), Bapak Ryan Alfons (Alfamart) , Bapak Michael Toh (SNutricia) nyobain belanja fokus di lorong Dunia Bunda dan Si Kecil

Lorong Dunia Bunda dan Si Kecil ini lokasinya di sebelah kanan dari pintu masuk ya. Masuk Alfamart langsung arahkan pandangan ke sebelah kanan, dijamin langsung ketemu deh semua kebutuhan nutrisi ibu dan anak-anak. Ena yhaa.

Bukan cuma gue yang seneng karena ada Lorong Dunia Bunda dan Si Kecil ini, tuuh  Natasha Rizky yang seleb aja ngaku  loh kalo dia seneng sama pengaturan lorong yang kayak gini. Apalagi sejak jadi ibu muda beranak dua, seleb yang juga istri presenter kondang Desta ini harus mikirin juga kebutuhan nutrisi anak.

Lorong Dunia Bunda dan Si Kecil ini bikin Aca (panggilan akrabnya dese) Jadi makin nyaman belanjanya apalagi kalo bawa anak-anak. Yaiyalah yaa, karena rak kebutuhan ibu dan anaknya kan deket, jadi kita tetep bisa ngawasin anak-anak. Aman dan nyaman.

Kerjasama Yang Terus Berjalan

Kerja sama  Nutricia, Sarihusada dan Alfamart udah dimulai sejak 2012 lalu loh. Mulanya sih proyek percontohan atau pilot project dengan konsep lorong Dunia Si Kecil di 3 toko, dan terus dikembangkan hingga 7.300 toko pada 2013. Karena respons positif dari 96% konsumen (yaeyalah yaa), tahun ini konsep Dunia Bunda & si Kecil makin dikembangkan.

Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh bilang :

“Konsumen kami, khususnya ibu-ibu, menyukai konsep ini karena dapat membantu mereka dalam mencari kebutuhan anak-anak dengan lebih efisien. Selain itu, karena konsep yang ditawarkan juga menarik dan edukatif,”

Kalo kata saya sih pak, buibu demen ada lorong beginian supaya kagak nyasar. Sering kan niatnya beli susu eh kok pulang malah nenteng ciki sama sabun cuci, susu nya malah kelupaan 😀

Kenapa harus dengan Alfamart?

Sales Director PT Nutricia Indonesia Sejahtera, Michael Toh beralasan minimarket di Indonesia menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena lebih dekat dengan masyarakat luas.

Apalagi Alfamart punya 8,9 juta konsumen aktif yang terdaftar sebagai member Ponta Alfamart. Sebanyak 61,64 persen diantaranya perempuan, dengan rentang usia terbanyak yakni 21 sampai 30 tahun.

Bener banget nih, soalnya gue juga lebih demen belenjong ke Alfamart dibandingin harus ke supermarket besar apalagi yang ada di mall-mall. Lebih praktis dan hemat waktu.

Masuk Alfamart langsung belok kanan, eh di atasnya udah ada petunjuk lorong dunia bunda dan si kecil loh

Yuk ah jangan ragu lagi kalo anak-anak minta ikut belanja ke Alfamart, kan udah ada lorong Dunia Bunda dan Si Kecil. Belanjanya jadi fokus, aman dan tentunya makin nyaman dong yaa. Psstt, boleh looh kalo mau ngajakin gue 😀

 

5 gagasan untuk “Belanja Anti Gagal Fokus di Dunia Bunda dan Si Kecil

  1. Febrianty Rachma

    Bener banget, toss kitalah kak wkwkwk lebih suka belanja di Alfamart ketimbang supermarket besar yang pastinya lebih irit waktu dan tenaga ya. Secara di Alfamart semua sudah ada. Apalagi, sekarang ada lorong khusus yang pastinya bikin waktu kita makin irit karena langsung nyasar ke tujuan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *