Bersama mu

5th anniversaryJadi ceritanya tanggal 4 Juli kemaren itu gw dan pak suami tersayang merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke 5. Gak berasa tau-tau udah 5 taun aja kita kewong mas, semoga besok-besok perasaan gw sama cicilan KPR juga sama yah, gak berasa tau-tau udah lunas 😀

Sebenernya dari jauh-jauh hari udah digadang-gadang akan dirayakan dengan agak spesial tapii seperti pepatah mengatakan ” Manusia cuma bisa berencana, Allah yang menentukan”

  1. Rencana bikin kue agak kece, yang pake-pake buttercream atau kalo perlu dikucurin coklat sekilo, pengen ngerasain babak belurnya bikin kue kece ——–> GAGAL TOTAL, karena gw udah babak belur sama kerjaan jadinya manalah sempat beli-beli bahan kue apalagi sampe bikin yang rempong-rempong.
  2. Rencana beli cincin kawinan, jadi ceritanya dulu kami gak pake cincin kawinan karena pas lamaran (yang berlangsung sebulan sebelum nikah) udah pake cincin jadikan pemborosan kalo beli lagi buat kawinan toh jarinya itu-itu juga (padahal BOKEK) dan berjanji lah kami, kelak di ulang tahun perkawinan kelima akan beli cincin lagi pake berlian segede strawberry kalo perlu ——–> GAGAL JUGA, yahh dulu mana kepikiran sih kalo ternyata setelah 5 tahun kewong kita masi kismin juga 😀
  3. Ada masalah internal keluarga, gak perlu dijelasin detailnya lah, intinya masalah ini lumayan menggerogoti kedamaian hati gw. Alhamdulillah dari kami udah selesai, kalo ada pihak lain yang merasa belum tuntas itu kembali ke hati masing-masing yah *kalem*
  4. Rencana bikin postingan dihari itu juga, lengkap dengan kata cinta berbunga-bunga buat suami ku yang terganteng dunia akherat itu karena diem-diem dia suka mantengin blog istrinya ini ——-> GAGAL MANING-GAGAL MANING SON!, yahhh dengan segala kombinasi hal-hal diatas manalah mungkin gw sempet bikin postingan ya kakaa.

Dulu waktu nyiapin segala perintilan perkewongan ini gw termasuk calon penganten yang gak berbunga-bunga, bukan karena gak bahagia atau sedih karena dipaksa kawin (sapa juga yang maksa) tapi karena gw tau banget pernikahan bukan hal yang mudah, banyak contoh disekitar gw yang pernikahannya gagal atau yang bertahan tapi keliatan hidup segan mati tak mau.

Kalo banyak pasangan memulai pernikahan dari 0 maka gw dan suami memulai dari minus sekian, kadang ada saatnya rasa iri datang kenapa banyak orang kayaknya lebih mudah hidupnya, kok mereka jalannya landai dan bertabur bunga sih? kok jalanan gw banyak amat kerikilnya? siapa sih ini kontraktornya? *mulai genggeus*

Tapi setelah 5 taun berlalu, kok rasanya gw percaya emang ini jalan kami. Mungkin kalo hidup kami selancar yang kami mau, kami gak akan sekuat sekarang, gak akan punya cinta sebesar ini, gak akan sebersyukur sekarang. Ibaratnya biasa makan nasi aking terus ketemu tempe kok rasa tempenya jadi 100 kali lebih enak.

Mungkin ini jalan Allah untuk mengajarkan kami rasa bersyukur, mengajarkan kami untuk bisa saling menghibur, untuk menyadarkan kami bahwa kadang yang kami miliki cuma keluarga kecil ini, sehingga kami bisa menghargai apa yang kami punya.

Terimakasih atas kerjasamanya di 5 tahun pertama ini yaa pak suami tersayang , semoga kerjasama kita makin hari makin lancar , terus taun depan gak bokek lagi jadi aku bisa mandi berlian 😀

Amiin

51 thoughts on “Bersama mu

  1. tinsyam

    happy anniversary ya.. semoga langgeng jaya sampe ujung umurnya.. sehat dan bahagia.. serta bertambah banyak juniornya.. dengan banyak cincin di semua jarijari segede stoberi..

    Reply
  2. Desi

    duuuhh mauu juga doong akika mandi berliaaan….hihihih ;p

    Hepi eniverseri yaaaawww mamah Etty & misua..smoga cita2nya semua tercapai ya ceu…amiiin..;)))

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      Amiin semoga suatu saat kita bisa mandi berlian ya Des,minimal sekujur tubuh dipenuhin perhiasan berlian lah *duitnya mbuh darimana* *namanya juga ngayal*

      Reply
  3. ndutyke

    hepi anniversary! insyaalloh jadi pasangan dunia akherat dan akan ada anniversary ke 10, 15,20,25,30,35,40,45,50 dst…. (berasa Edward dan Bella). Taon depan bikin kuweh bertabur berlian ya, aamiin…..

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      Masa iya di kuweh tikk, yang boneng ajee 😀
      Semoga kalo ada anniv ke 50 dst nya bisa dalam kondisi sehat walafiat dan gak ngerepotin anak cucu ya tik.

      Reply
  4. neng fey

    ciyeee.. happy anniversary neng etty, semoga kedepannya tambah berkah buat keluarga lo yaa
    jgn bilang kismin, bilang aja kaga ada budget, buktinya lo dah punya rumah sendiri :p uhuk.. *natap nomer rumah emak gw, alias masih numpang

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      Aduuuh jadi malu sama si neng, makasih udah di ingetin. Soalnya walopun rumahnya udah milik sendirii tapi utangnya masih lama lunasnyah hihihihihi…
      Makasih do’anya ya neng.

      Reply
  5. dian_ryan

    Happy anniversary mba Etty dan Suami, semoga semakin tambah mesra dan tambah bahagia dan tentu saja dilimpahkan keberkahan hingga maut memisahkan 😀

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      Hahahahaha jadi emang problematika wajar bagi pasangan muda yah belom mampu mandi berlian, tapi kalo liat blog lo bawaannya ngiriii… amel kok jalan-jalan melulu sih, bawa gw dong, selipin di koper 😀

      Reply
  6. sondangrp

    hahahahahahah Etty sana gabung sama Tyke bikin Opera Van Java atau stand up comedy daaah. Happy anniversary ya, Etty. Kalimat-kalimatmu bikin aku ngakak sekaligus terharu. Dan tertendang juga. Terutama di bagian iri melihat orang lain *aku suka sirik sama yg kawin di usia lebih muda, si Edi ini kelamaan mem-penzone kan aku*
    Semoga perjalanan ke depan semakin manis, ya Ty. Growing old together, sehat dan semakin saling mencinta. *kenapa sih ngomongin berlian? Aku belum punyaaaaa!!!*

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      Apaahh, di pren zone kan? Bokkk om eddy kok tega bener sih, cewek kece kok dianggurin untung gak ada yang nyalip duluan 😀
      Amiin semoga perjalanan kedepan makin manis makin lancar dan bisa beranak pinak yang banyak tapi tetep waras, tetep kece juga hehehehe.
      Yakin belom punya berlian?? Ini krucils 3 orang kan melebihi berlian sinarnya.

      Reply
  7. dhira rahman

    Happy aniversary mak..
    inget orang hidup itu sawang sinawang.. kayaknya hidupnya enak dan mulus, ya kan kita nggak tau apa yg dialami dia dibalik pintu yg tertutup to.. ayo dibanyakin doanya kalo gitu ben lantjar jayaaa

    Reply
  8. gemintangberdenyar

    Senangnya baca ini, kocak tapi tetep manis. Kerjasama yg baik kayak gini jadi motivasi aku utk bisa melakukan hal yg sama dgn suami, sampai akhir usia. Ini sekarang masih taun kedua, dan masih banyakkkkkkkkk banget pe-er yg hrs dikerjain untuk bisa terus naik kelas tanpa menyerah.
    Happy anniversary!

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      Kalo ngomongin PR mah sama atuh say, gw juga masih banyaaakkk PR nya. Tapi sebisa mungkin gak ngoyo lah, nanti malah gak enjoy menikmati perjalanan hidup bareng suami dan anak (-anak).
      Makasih yaa, semoga dirimu sekeluarga juga makin bahagia.

      Reply
  9. danirachmat

    Happy anniversary Ty. Gw yakin kontraktornya tahu yang terbaik buat kalian, jadinya dikasih kerikil banyak. Contohnya aja dari sisi sholehah-ness.. Dirinu bahkan udah settle sekarang *halah semakin genggeus. Happy anniversary ya. Semoga semakin bahagia dan semakin kuat cintanya. 🙂

    Reply
  10. lulu

    selamat 5 tahun Etty dan pak suami…..semoga makin mulus jalannya ke depan, plus makin buanyaaakkk rejekinya. aamiin

    Et….dirimu makin cakep lho kalau gak pake kacamata

    Reply
  11. Pingback: R07. wipitainment | tinsyam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *