Bu Dendy, Dilan Dan Baju Tidur Wanita Yang Disukai Pria

 

Ada yang lagi bokek kemudian rasanya pengen banget dilabrak Bu Dendy?

*angkat tangan tinggi-tinggi*

Kayaknya setahun terakhir tren labrak-melabrak pelakor oleh istri sah yang direkam dalam video dan jadi viral di sosial media makin banyak ya. Entah karena sosial media sekarang udah beralih fungsi jadi alat kontrol sosial atau pelakor sekarang yang makin banyak.

Buibu tau gak sih ternyata tren labrak-melabrak pelakor ini bukan cuma ada di Indonesia loh, negara jiran kayak Malaysia, Filipina dan Thailand juga ada tren semacam ini. Dan selalu : yang berantem perempuannya, lakinya mah duduk manis persis Pak Dendy 😀

But NO, jangan ngira bahwa gue mau membahas sisi ” kenapa kok lakinya dibiarin begitu aja, kenapa ini semua begitu gak adil buat kaum wanita” udah banyak yang nulis itu kok. Sebagai blogger aliran anti mainstream maka kali ini mamah etty mau membahas :

BAJU DINAS IBU-IBU

Ketebak gak baju apakah yang gue maksud? Iyeees apalagi kalo bukan daster.

Hayoo siapa yang masuk kategori pecinta daster untuk dinas di sini?

Daster sebagai baju andalan kaum wanita di Indonesia udah terkenal banget sebagai baju kerja sekaligus juga baju tidur andalan para ibu. Konon bisa loh dari pagi sampai malam ibu-ibu pakai daster terus, mandi sih terus ganti baju juga tapiii gantinya daster lagi 😀

Yabes gimana yaa, daster itu semakin buluk justru semakin adem dan pewe. Kondisi pewe ultimate daster justru terjadi ketika dia mulai sedikit koyak dan timbul bolongan kecil-kecil tapi merata (bahasa luuu ettyy).

Tapi apakah daster termasuk Baju Tidur Wanita Yang disukai Pria?

pic from minabatik.com

Hemmm. Perlu sedikit survey dari Lembaga Survey Indepent gak ya biar keliatan valid?

Kayaknya sih gak semua pria nyaman ngeliat pasangannya berdaster setiap saat terutama untuk tidur sampe ada oknum pria kurang berperasaan yang curhat di facebook karena merasa wajar katanya dia kalo suami selingkuh kalo tiap suami pulang istri masih dasteran dan bau bawang.

Wakwaaww, minta dilindes pake tronton banget yak itu oknum. Gue sendiri curiga sama oknum yang bisa-bisanya mikir secetek ini, kayaknya walaupun istrinya pake baju tidur seksi dan wangi parfum pikiran untuk selingkuh pasti tetep ada di otaknya.

Nah balik lagi ke urusan daster, kenapa sih daster sering dikonotasikan negatif, sering diartikan sebagai baju kumel dan kayaknya gak termasuk baju tidur wanita yang disukai pria? Padahal belum pernah loh gue baca protes kaum wanita terhadap hobby pria bercelana kolor.

 

Kan imbang harusnya yah, istri pake daster bolong terus si suami pake kolor kendor *diselepet kolor suami*

Kalo baju tidur wanita yang disukai pria itu katanya yang agak seksi, terus buibu punya selera tertentu gak sih buat pakaian tidur kaum pria?

Apakah harus kolor tapi seksi? Atau justru dibungkus aja yang rapet pake celana training biar lemaknya suami yang beleberan gak terekspos?

Kalo suaminya model brondong gemes kayak dek Iqbaal sih kayaknya dibungkus pake karung goni juga buibu tetep semangat menggelora ya *kemudian para bapak rebutan meluk Milea*

Tuh kan ujunng-ujungnya yang penting ternyata tetep isinya. Karena kayaknya kalo Vanesha Priscilla pake daster ya pasti gak bakal dibilang kumel sama pria manapun.

Terus kesimpulannya apa?

Yah sesekali belilah baju tidur yang disukai suami lah bu, apalagi kalo suami siap.ngebayarin tagihannya.

Dilan : Lia, kamu jangan pake daster yah kalo ke sekolah.
Milea : Naha teu boleh?
Dilan : Ngarana ge sekolah ya make na seragam atuh, ai siaa..

Makanya gue mau usul sama bu Dendy, gimana kalo mau seru tiap mau tidur sama pak Dendy pake seragam SMA aja lah berdua biar rasanya kayak Dilan sama Milea tapi versi lebih kendor 😂😂

*kemudian mamah etty ditabokin bu Dendy pake duit segepok*

 

4 gagasan untuk “Bu Dendy, Dilan Dan Baju Tidur Wanita Yang Disukai Pria

  1. dani

    Hahahahaha. Tervangkhe. Btw-btw-btw ya Ty, gue tuh kemaren habis ketemuan sama buibu lah. Trus dia bilang loh film Dilan ngingetin dia sama jaman SMAnya karena sekolah Dilan di SMA 20 Bandung. Nah mantannya dia sekolah di situ. Trus mirip-mirip Dilan gitu. Bahahahahaha… Yamungkin karena dia sering pake daster kali ya, jadi mikir dirinya adalah Milea.

    Balas
  2. Maya

    iiih Etty abis baca, dipikiran gue Dilan kok berubah jadi pak Dendy…iiih *kibas kibas daster*
    Wah besok gue mesti nonton Dilan lagi nih #halasan 😆
    btw, daster itu emang paling enak dipake sih. Gue punya 1 laci khusus buat daster tapi dasternya gue bukan dater terusan model kayak emak emak gitu sih tapi 2 pcs gt. Bahannya aja yg bahan daster.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *