candu belanja online

yupp belanja online itu candu, sekali coba lu pasti ketagihan.

Gimana gak ketagihan, kita tinggal klik dan scroll pilah pilih transfer (setelah nego-nego minta turun harga tentunya 😛 ) besok atau maksimal lusa barangnya udah sampe. Praktis  gak pake macet-macet dijalan atau dicuekin SPG (sumpe gw gedek bgt kalo dicuekin SPG dimall) bisa sambil kerja pula, surga deh.

Walopun pernah juga sih kuciwa berat karena pas nyampe barangnya beda jauuh sama difoto. Tapi gw gak kapok, abisnya koleksinya lucu-lucu dan gak pasaran kayak dimall plus untuk barang tertentu kadang bisa dapet harga setengahnya dari harga resmi counternya. Gak mau tau juga sih apa itu produk “tembakan” atau gak lolos QC, tak peduli selama murah dan kualitasnya oke.

Sejauh ini gw belom banyak referensi belanja online, karena gw tipe yang kalo udah cocok males pindah-pindah.

Untuk belanja baju anak gw udah coba di:

1.http://sucirosary.multiply.com

harga bersaing lah plus responnya cepet baik melalui sms atau comment/pm kan males yaa kalo mau belanja tapi yg punya toko lama jawabnya kalo kita nanya-nanya. Oia barang pesanan gw juga cepet bgt sampenya, pesen sekarang eh besok udah nyampe. Cinta Deh.

2.http://littlequeenbeeshop.multiply.com

Koleksi baju import nya lumayan banyak dan gak pelit diskon. Nyampenya juga cepet nih.

3.http://adekmungil.multiply.com

Koleksinya banyaaak dan enaknya dia punya toko offline juga dicibubur dan deket sama rumah gw. Jadinya yaa gw lebih milih dateng ke tokonya langsung deh 😛 di internet cukup bagian milih aja.

Untuk make-up dan beauty thingy

1. http://riebutik.multiply.com

Pilihan yang banyak dan ngadain PO untuk merek-merek tertentu tiap bulan. Sejauh ini harganya termasuk yang paling bersaing. Dan responnya lumayan cepet walopun kita sekedar tanya-tanya.

2. www.chic-princessa.com

sistemnya member jadi kita daftar dulu gitu, pilihan nya juga banyak gak sekedar make-up tapi perawatan muka dan yg gw suka dia jual sample-sample gitu. kan mayan kita bisa beli samplenya dulu sebelum beli ukuran penuhnya, jaga-jaga gak cucok sama kulit.

Buat baju-baju 2nd :

1.http://msdirk.multiply.com

koleksinya di updet tiap minggu nih. canggih. belom pernah beli sih, belom ada yg cocok dihati. Tapi keliatannya responnya cepet juga. Bole lah buat referensi kalo kapan-kapan ada yg cucok beli deh.

Gw blom pernah beli sepatu atau sendal di toko online soalnya kaki gw nih rada kampung gitu, jadi harus dicoba dulu baru berani beli sepatu or sendal.

Tas? maaf, gak seperti banyak wanita didunia, gw gak tergila-gila sama tas. Gak peduli itu coach atau kate spade bahkan vuitton dan hermes. Buat gw tas itu sekedar penampung barang bawaan (siap-siap dibakar massa).  Jadi gak tertarik lah sama PO-PO tas bermerek atau yang nawarin KW super (apa pula itu?).

kayaknya belom banyak yaa referensi gw, ntar kalo ada tambahan referensi pasti gw updet lah disini (serasa adayg baca:P )

Updet:

Kalo buat aksesoris anak cewe gw senengg banget makein si neng bando bunga atau bando pita ukuran jumbo alias guede, nah TJ BOWS (coba diliat difezbuk pake nama itu) yang koleksinya banyaaak dan harganya bersahabat, ownernya pun cepet responnya.

Atau Lila ribbons ini juga mayan banyak koleksinya dan yang gw suka kalo pembelian diatas Rp.90 ribu dia free ongkir #mak irit

4 gagasan untuk “candu belanja online

  1. Leija

    Heloh Mbak! Aku komen balik yaaa, dari blogku 🙂 Kocak deh blognya! Mbak, sumprit dari dulu selalu tergoda belanja online, tapi nggak pernah berani. Terlalu sering denger kisah horor ditipu lah, anu itu

    Akhirnyaaa akhir taun ini mulai memberanikan diri beli online, beli tas dari reseller as investments. Itupun ‘terpaksa’, krn harga reseller emang jauh beda sama harga di toko (kalo di toko kan jd mahal krn biaya pajak ini itu)… ih alesan aja…

    Tapi kok nagih yaaa T_T Hehehe, kalo ada info online shops terpercaya, ditunggu yaa

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      sama lei dulunya aku juga takut belanja on-line, tp karena godaan harga yang lebih murce jadilah iman goyah 😛
      nanti kalo ada tambahan di share disini kok.
      ih seneng deh ada yang komen, maklum ini blog semi invisible.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *