Arsip Kategori: My Blog

Kwek-Kwek Gathering

Kejadiannya udah dari tanggal 8 Juni 2014, tapiii postingannya baru dibikin sekarang *meratap pada rumput yang bergoyang*

Jadii sebenernya sejak kita nengokin Mallea nya Yeye, bergulirlah wacana piknik bersama anggota tim kwek-kwek ini. Awalnya gw agak ragu bisa ikut apa enggak yah, mengingat suami belom tentu ngijinin dan Shira mood jalannya angin-anginan. Tapi bismillah aja, yang penting ijin dulu jauh-jauh hari sama suami.

Si Dani yang dari awal paling semangat ngajakin piknik di The Breeze BSD, ya apalagi alesannya selaen itu deket banget sama rumahnya dia, sepelemparan kolor lah kira-kira jaraknya. Gw sebenernya sih males yah kalo ke BSD gitu, soalnya menurut gw BSD tuuh kota banget dan panas *kemudian disiram es teh sama Dani*

Tapi karena suara terbanyak di grup setuju ke BSD maka diketok palu lah, cuss cyn kita ke BSD. Jeng Mumut udah jauh-jauh hari juga woro-woro agar kita persiapan, karena suaminya mumut yaituu Om Ipong yang budiman bersedia motoin kita semua dengan kameranya yang cihuy dan lensanya segede paha Shira gitu *penting dibahas*

Begitu ada wacana foto-foto siapa yang paling semangat? Yeye lah pastinya, huahahahahaha gak ada yang ngalahin ibu suri grup Kwek-kwek satu ini deh kalo urusan foto-foto. Gw sih entah kenapa ya, mau pake kamera gede dan bagus atau pake kamera kelurahan ya mukenye gitu-gitu aja, padahal ngarepnya tuh kalo muka udah pas-pasan mbok yaa fotogenic dikit kek.

Setelah semua urusan perijinan dan ina-inu (ina inu ini termasuk pembagian siapa mau bawa makanan apa, terus kita berangkatnya gimana) cuss lah di hari minggu pagi yang ceria gw berangkat dari rumah bersama Shira (yang sempet drama gak mau ikut) menuju tempat janjian yaitu McD Jati Asih, janjiannya sebenernya sih sama Pungky tapii karena satu dan lain hal malah Yeye yang dateng duluan dan jemput gw dan Shira.

Alhamdulillah perjalanan lancar, dan tibalah kami semua di rumah Dani. Rombongan yang paling awal sampe tentunya gw, Yeye dan suami dan Yani dan suami yang nyampe jam 9 teng sementara Pungky sama Mumut masih di antah berantah dan baru sampe sekitar errr…………… jam 11 😀

gathering kwek-kwek4

gathering kwek-kwek5

gathering kwek-kwek3

gathering kwek-kwekSebenernya foto-foto diatas udah di pajang di IG nya para kwek-kwek yah, tapi biar sahih dan paten makanya gw jembreng lagi di mari, lumayankan ada pemanisnya blog gw.

Pertama sampe di rumah Dani gw langsung kagum, beda emang yah kalo perumahan elite hihihihih rapiii, tapi panasnya Ya Allah, semaput gw jek. Padahal daerah rumahnya Dani ini lumayan rimbun dan banyak pohon loh tapi yaitu tadi panasnya ga nahan banget.

Shira sendiri langsung kagum karena rumahnya Dani ini deket taman dan ada perosotannya, emang anak-anak mah murahan yah, liat perosotan warna-warni aja udah seneng. Jadilah emak-bapaknya yang pada gempor nemenin bocah-bocah pada maen ditaman.

Kecuali…  Yeye dan suaminya, hahahahahaha enak bener bokk dese santai-santai ngadem dirumah Dani sementara  gw, Dani sama Daris (suaminya Yani) ngangonin bocah. Jadi ternyata Millie itu penggemar berat Om Daris, kemana-mana nempel terus, anteng walopun gak ditemenin ibu-bapaknya. Enak banget jadi ente dah Ye.

Dani sendiri nampak kelimpungan rumahnya di serbu, padahal waktu kami maen ke sana kondisinya Bul (istrinya Dani) lagi kurang sehat loh *sungkem sama Bul* tapii teteup kita mah kalo kumpul berisik banget yah, mana bocah-bocah juga bikin berantakan terus. Heboh. Rame.

Setelah Pungky dateng dan belakangan Mumut juga akhirnya dateng, dimulailah kegiatan yang menghasilkan foto-foto diatas tadi. Sebenernya fotonya masih bauanyakkk banget. Tapii gw males masukin foto banyak-banyak, ribet *kemudian ditimpuk Yeye*

Dan mana itu katanya mau piknik ke The Breeze?

Hahahahahaha ujung-ujungnya pikniknya di tanah kosong deket rumah Dani, abisnya udah males ngesot jauh-jauh, rempong pula ngajakin bocah-bocah dan panasnya naujubillah. Emang paling pas ngetem deket-deket rumah aja, kalo misalnya ada yang darurat perlu ke kamar mandi atau ngadem kan enak tinggal masuk rumah.

Dan pulanglah kami semua sore itu dengan hati bahagia kecuali… Dani, kan dia udah dirumah jadi gak perlu pulang 😀

Palingan dia bete-bete dikit karena rumahnya berantakan. Sedangkan gw mesti nenggak panadol merah karena kepala super pusing dan gak cocok sama matahari BSD.

Tapi kalo bisa ayolah kapan kita kemana lagi nih teman-teman, yang deket-deket ajalah kita ke Danau Toba atau Danau Tondano gimana?? Hihihihihihi…kalo ga kesampean yang asli yang versi nama jalan di benhil juga boleeeh..

Lebaran 1435 H

Bener-bener jadi lebaarrrrr, timbangan naek gak kira-kira huhuhuhuhuhu…

Tapi tetep dong yaa, selama masih sehat wal afiat mah semua di syukuri.

Dan untuk teman-temin semua, kalo ada salah-salah kata, typo sana-sini, salah-salah komentar atau salah-salah becanda daku mohon maaf sebesar-besarnya.

Yakinlah kesempurnaan itu memang cuma milik Allah SWT dan segala kegaringan, kekampringan, ketidakjelasan blog ini jangan dijadikan tolak ukur atas keberhasilan pemerataan pembangunan di Indonesia pada umumnya.

 

Taqaballahu minna wa minkum shiyamanaa wa shiyamakum

Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin yaa..

 

Etty dan Keluarga (yang walopun tidak ikut menanggung kesalahan atas adanya blog ini tapi tetep dibawa-bawa)

OMG!!

Pertama-tama gw mau minta maap dulu nih sama Joice, karena ternyata gw juga dapet PR Liebster award dari dia. Huhuhuuu maapin aku ya, ini aja taunya setelah BW ke tempat mu. Tampar aku saja kakak tampaarrr…

liebster-award lagee

Terus ternyata rules nya selain masang banner juga mesti bilang terimakasih buat yang ngasih award, jadi kemaren yang buat tyka juga keliwatan. Tampar aku aja tyk tampaarrr *kemudian beneran ditampar*

Jadi terimakasih buat Joice dan Tyka yang udah repot-repot dan ngerepotin saya ngasih award begini, dan berhubung yang kemaren udah nyeritain 11 hal tentang diri sendiri di award yang dikasih Tyka jadi untuk award yang sekarang gw rasa gak perlu lagi yah, takut yang baca muntah soalnya 😀

Kita langsung masup ke pertanyaan aja supaya kekhusyukan lebih terasa..

1) Kapan pertama kali ngeblog?

16 oktober 2009 untuk blog ini, sebelumnya pernah bikin di multiply juga tapi kosongan cuma ada beberapa foto           dowang maklum zaman masih perawan gw sibuk banget nyusunin ketome

2) Pernahkah menghapus postingan yang sudah dipublish di blog? Kalo iya, alasannya?

pernah, karena permintaan suami.

3) Konser siapa yang kamu gak akan lewatkan jika mereka datang dikota tempat kamu tinggal?

gak hobby nonton konser kaka, jadi rasanya semua bakal gw lewatin.

4) Di kota or negara mana yang menjadi impian tempat kamu tinggal?

Impian? duh sukabumi kali yah, biar kayak syahrince hahahaha. Jujur sih bingung sama pertanyaan semacam ini          karena gw jarang ngebayangin tinggal di tempat lain selain Jakarta. Liburan boleh kemana aja, tapi rumah ku tetap        Jakarta.

5)Buku apa yang menjadi favorit kamu sampai saat ini? sebutkan 1 aja.

The Alchemist nya Paulo Coelho, banyak buku lain yang lebih bagus lebih mengharukan tapi entah kenapa yang ini       yang paling gw inget.

6) Apa 3 hal yang paling bisa bikin kamu jatuh cinta sama lawan jenismu?

Ganteng, Sabar dan susah diputusin hahahahaa…

7) Apa 3 hal yang paling bikin kamu langsung ilfil saat berkenalan dengan lawan jenismu?

pelit (booo, disini udah pelit gak perlu tandem), jelek tapi sok ganteng, bau badan atau bau-bau lainnya.

8) Apa isi mimpimu yang paling aneh sepanjang hidupmu?

Gw jarang mimpi, sekalinya mimpi gak pernah inget 😀

9) Apa hal tergila yang pernah kamu lakukan sepanjang hidupmu?

Setuju di ajak nikah, lah ngajak nikah aja masih bocah  hahahahaha

10) sebutkan 3 barang yang akan kamu bawa andaikan kamu terdampar disuatu pulau, dan barang itu tidak boleh                 berupa gadget dan alat elektronik.

makanan, minuman sama majalah

11) Kalo kamu diperbolehkan bertukar nasib, dengan siapa kamu ingin bertukar? *just for fun, ofkors we should be               grateful with our life*

nah ini yang masih bingung, tapi kayaknya pengen lah tukaran nasib sama Natalie Portman semingguu ajah..

 

Sama kayak award pemberian Tyka, award ini juga gak gw terusin ke orang lain karena oh karena kayaknya udah semua orang yang gw kenal dapet award beginian deh 😀

 

Liebster Award

Terimakasih kepada mem tyka yang sudah menambah beban hidup saya minggu ini dengan memberi PR sekaligus penghargaan ini. Curigasyion nya sih ini bukan penghargaan tapi pengharapan supaya temen-temennya lebih rajin ngeblog 😀
Dan PR ini diberikan pas banget waktunya, pas gw lagi lemot-lemotnya. Haduuuh ini bikin postingan aja kudu sambil nyontek postingan anggota TM yang laen. Jadi mohon maaf kalo isinya kurang sempurna, karena apalah arti kesempurnaan itu hanya fana belaka, kesempurnaan yang kekal kan di akherat yah *sambil ngupil*
Berhubung ada yang udah capek-capek ngereko-reko banner dan pamrih minta dipajang jadi marilah kita jembreng dulu itu si banner yang cara masupinnya aja saya kudu nanya tetangga..

liebster awardNah kelar urusan per-banner-an *lirik tyka*

ada baiknya kita memasuki pokok postingan kali ini, yaituu…

nyeritain diri sendiri *HOREEEEE*

Karena apalah artinya blog pribadi tanpa sentuhan kenarsisan pemilik  dengan menceritakan hal-hal yang gak penting bagi orang lain tapi menurut empunya blog sungguhlah menarik untuk dikulik..

Jadi inilah 11 hal tentang gw :

1. Penggemar majalah, kalo Soekarno bisa mengguncang dunia cukup dengan 10 pemuda maka dunia gw bisa         terguncang cukup dengan setumpuk majalah tapii kalo dikasih 10 berondong ganteng mah gak nolak. Mau majalah baru atau majalah bekas sama aja kastanya dihatiku;

2. Penggemar komik, oke sampe poin ke ini sungguh tergambar tingkat kedewasaan gw cuma setara anak SMP yah *nunduk lesu*. Tapi beneran deh baca komik itu sungguh merupakan hiburan diantara kesibukan duniawi yang nyaris tanpa henti dan kadang menjemukan, apalagi kalo komiknya seru wuuuhh bisa lupa cicilan KPR deh 😀 ;

3. Hobi makan dan jajan, tapi kalo makan lamaaaa setara dua episode pelototan mata lely sagita. Jadi prinsip alon-alon sing kelakon buat gw cuma masalah makanan aja kalo urusan yang laen mah alon-alon-alon-alooon;

4. Belom pernah punya berat badan di bawah 50 kilo sejak 14 tahun yang lalu, jadi gw montok bukan baru sekarang tapi sejak SMA;

5. Biarpun wajah dan penampakan sejudes bintang antagonis di sinetron tapi dalam hati aku adalah wanita yang berhati lembut dan penuh welas asih, gampang terharu dan mudah menangis, nonton film sedih nangis,baca komik sedih nangis, harga beras naek nangis;

6. Penunda sejati dan baru kreatif kalo kepepet. Rasanya biarpun dikasih waktu 3 bulan buat bikin sesuatu, pasti gw tetep begadang nyelesain dimalam-malam terakhir deh;

7. Punya keinginan yang lumayan kuat, dari dulu kalo kepengen sesuatu pastilah ditulis dibuku diary atau dibelakang buku sekolah. Misalnya gw pengen sepatu seharga 100 rebu pasti gw tulis dibuku butuh berapa lama sampe bisa beli sepatu itu kalo nabung 2 rebu/hari dan biasanya sih pasti kebeli beneran 😀 ;

8. Cinta pertama gw adalah…………..Pangeran William Arthur Phillip Louis, jiahahahaha aib ini aiib jadi dulu sampe gw pajang poster pin-up nya dia waktu umurnya baru 12 tahun dan masih sekolah di eton. Cinta kedua adalah Therius Terrance G. Granchester, gw demennya yang bangsawan-bangsawan gitu sik;

9. Jaraaaaang banget ngebohong ke orang tua gw, asli beneran deh. Nilep uang jajan? gak pernah, nilep bayaran sekolah? apalagi, Bolos? buat apa bohong kan tinggal bilang aja kalo ga mau sekolah, masalah pacar? bilang juga laahh walopun pake kalimat muter-muter dan langsung di potong pelototan mamah 😀 , pun setelah dewasa gw jarang merasa perlu ngebohong ke mereka. Terus semuanya di kasih tau ke mereka dong seus? Adalah beberapa hal yang gw pilih gak di ceritain karena takutnya mereka jadi sedih kalo tau tapi gak perlu ngebohong, cukup dengan tidak diceritakan saja;

10. Jarang ngomongin urusan rumah tangga, apalagi kalo itu berupa masalah. Biasanya gw kalo sampe tahap cerita problema rumah tangga itu karena udah dapet pemecahan atau jalan tengahnya, kalo masih belom yaa gak pernah cerita ke siapa-siapa;

11. Appaahhhh?? udah 11 aja kok cepet amat sih, ini masih membuncah-buncah semua mau di keluarin hehehehehe.. Punya cerita kasih tak sampai yang sampe sekarang masih disimpen dan gak ada yang tau. Udah gak ada petunjuk apa-apa lagi dan tidak menerima pertanyaan kepo *pelototin TM*

11 Pertanyaan dari Mem Tyka:

1. Apa tulisan yg pengen banget diposting di blog, tapi blom kesampean ngetiknya?
ada banyak sih, bukan masalah ngetiknya sih tapi waktunya ituloh *disumpel bakiak*

2. Makanan apa yg pengen kalian bisa bikin sendiri, tapi saat ini masih blom bisa?
Bolu kukus, ini dari zaman rekiplik sampe sekarang gak bisa-bisa.

3. Kalian paling suka kalo TM ngebahas apa di grup?
pas becanda gajelas ajasih, gw kan gak semesum yang len yang demennya ngebahas 4h..

4. Menurut kalian, kenapa kadang TM suka sepi ga ada suaranya?
Sibuk atau hape nya lemot

5. Kalo boleh milih untuk tinggal di luar negeri, kalian mau tinggal di negara mana?
Tapi boleh ajak keluarga besar kan? termasuk tukang urut dan tukang nasi uduk langganan? Emmm… New Zealand         lah biar kayak Lord Of The Ring  terus suami gw jadi frodonya

6. Pilih beli baju jadi atau jahit baju?
Beli jadii soalnya harganya lebih murah dan gak pake roller coster of emotion macam di PHP in tukang jahit

7. Lebih suka baca blog atau baca buku?
KOMIK *sikap*

8. Pengen lanjutin pendidikan ke jenjang berikutnya? Ya atau tidak? Alasan singkatnya?
Pengen, tapi maunya sih ambil kursus menjahit atau memasak gitu. Kalo sekarang kan terpaksa mesti ekonomi atau hukum ciihhh maless…

9. Film apa yg pengen ditonton saat ini?
Her

10. Pilih ke tempat liburan yg hangat atau dingin/bersalju?
Kemana aja asal sama keluarga dangdut atau temen dangdut gw, ngeliat pinggiran kali ciliwung juga seru kalo sama       mereka 😀

11. Hobi apa yg pengen kalian tekuni sampai mahir? Meski itu nggak untuk dijadikan mata pencaharian?
Menjahit, gw boseeeennn ngejahit mahal-mahal terus hasilnya B aja, gw capeeek di PHP in tukang jahit *curhat*

Udah kelar, beress…

Alhamdulillah ya Allah..

Belom diterusin dulu ah, masi bingung.. ini aja capek..

Heyyy…

I’t already mid April, geez time flies in super high speed..

 

Dan bulan April -mei ini sungguhlah terkaporit sepanjang masa kayaknya, karena banyak banget tanggal merahnya. Punya duit gak punya duit semua orang seneng tanggal merah toh?! Hehehehehe.

Dan yang mutasi pindah kantor per hari ini sudah efektif ngator di tempat yang baru tentunya *lirik suamiku* dan herannya laki-laki tuh sama sekali gak emosionil yah masalah pindah tempat kerja ini. Bayangkan, suami gw si tampan udah 7 tahun ngantor di kantornya yang lama itu sampe akhirnya kena mutasi. Apakah ada setitik air mata di pipinya ketika harus beresin semua barang-barang ke dalam kotak kardus KECIL?? iya kecil nya mesti di capslock karena seinget gw dulu temen-temen gw yang cewe barang-barangnya berkardus-kardus BESAR aja dong pas mutasi.

Gak ada sama sekali loh kesedihan membayang di pelupuk matanya, kok berhati dingin amat sih kalian para lelaki? Soalnya aki-aki gaul di tempat gw pun sama aja, padahal dia 9 tahun di kantor sini loh kok gak ada tangisan haru atau apa kek gitu yang dramatis. Dihh, nyebeliin.

Dan ngomong-ngomong masalah bulan April, di bulan ini mamah gw si gendut lucu menggemaskan itu ulang tahun ke 49 tahun. Udah lama sih ultahnya, tanggal 2 April aja dong disusul si alis ulet bulu ultah di tanggal 3 Aprilnya. Tahun ini gak pake tiup-tiup lilin, semua lagi males. Kayaknya keriaan terbesar bulan ini justru pas Pemilu di tanggal 9 April kemaren. Lepas dari tanggal segitu kantor gw tetep beroperasi (dan membuat banyak pegawainya melotot) tapi Pemilu tetep disambut gegap gempita dong ah.

Milih partai apa cuy? Hahahahahaha gitu deh ah, males ngebahasnya yang jelas gak golput dan kalo mereka mengkhianati kepercayaan yang kuberikan semoga dapat ganjarannya dunia akherat. Awas kamu partai, kalo sampe kepeleset lagi ku doakan semua yang terburuk loh soalnya fanboy-fangirl kamu nyebelin sih *lohh*

Dan harusnya selesai nyoblos kemaren gw janjian sama anak geng Kwek-Kwek buat kumpul-kumpul, tapi apalah daya maafkan aku temans janji tak bisa terpenuhi. Mungkin lain kali jangan di Penvil deh, coba di Benhil dan hari kerja aja *teteuppp*

Dan karena postingan pendek tapi genggeus lagi trendy *lirik Dani* biarlah ku tutup postingan ini menggantung-gantung gak asik..

Yudadababay 🙂

Kangen

sama blog ini, sama kumpulan kata-kata yang biasanya tertampung disini.

sama komen dari temen-temen semua.

 

besok lagi kan ku sambangi kamu blog ku.

maaf ku telantarkan kamu lamaa sekali.

 

aku kangen loh.

2013 in review

 

Yea rite.. Ngapain capek-capek mikir sampe berkerut demi sekecrut postingan, kalo bisa klik lalu posting.

Jadii… inilah rapor blog ini setahun kemaren 🙂

 

 

 

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2013 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

The Louvre Museum has 8.5 million visitors per year. This blog was viewed about 74,000 times in 2013. If it were an exhibit at the Louvre Museum, it would take about 3 days for that many people to see it.

Click here to see the complete report.

Halooooo

Iye blognya dianggurin, maklum yang punya blog sibuk bikin candi tiap hari.

Kebanyakan cerita udah numpuk sampe bingung mau mulai dari mana.

Cerita ulang tahun anak, ulang tahun suami, kawinan adek gw, liburan semuanya numpukkk…

Jadi pelan-pelan sambil ngapusin debu di blog dan ngelemesin jemariku yang lentik, siap-siap membombardir orang-orang dengan banyak postingan padahal bohong..

Marhaban Yaa Ramadhan

Kami sekeluarga mengucapkan
“selamat datang bulan Ramadhan, selamat beribadah bagi semua yang menjalankan”

Gak lupa, walopun solehahnya (selalu ngaku) udah settle, tapi kan gak lepas dari khilaf, jadiii mohon dimaafkan yaa manteman semua.

Maaf blognya jarang diupdet soalnya koneksi internet kantor super lelet, BW pun seringnya gak bisa komen karena susah 🙁

Mudah-mudahan di bulan Ramadhan ini bisa di isi dengan hal-hal bermanfaat ya, Amiin.

Tentang Teman dan Kopdar

Dari judulnya pasti mah udah ketebak ini mau kemana juntrungannya, iyaa ini masih seirama dengan blog-blog temen-temen gw yang laen, ini mau cerita tentang jumpa fans nya seleb blog dari Surabaya yaitu Mentyk (sengaja gak ngelink ke blog nya dese, masih pundung sayah).

Jadi dari akhir bulan februari si empunya ndutyke handmade ini woro-woro mau ke Bandung dan di usahakan bakal mampir ke Jakarta, seketika banyak yang melonjak gembira dong yaa *lirik desi, gw mah cuma berucap hamdalah aja maklum soleha**kemudian dilempar bakiak sama tyka*

Untuk janjian sama gw di akhir pekan apalagi tempatnya jauh dari rumah harus lah jauh-jauh hari, karena walopun tampang gw galak dan keliatan bisa makan orok tapi gw ini takut sama suami. Jangan kira muka songong begini gak ada takutnya ya 😀

Akhirnya setelah izin di dapat, saatnya menunggu hari yang dijanjikan dong ya. Oia janjiannya di GI aja dong, mall yang jauhnya serasa pergi umroh buat gw kalo berangkat dari rumah. Entah kenapa pada suka banget sih sama mall ini, padahal menurut gw masih bagusan Pasar Induk Kramat Jati loh, sambil ngobrol cantik kita bisa milih cabe keriting sekarung sama kol gepeng dua karung kan.

Niat suci gw buat naek bis menuju GI pupus karena mataharinya kok hari itu aneh sekali, puanasss poll dicampur sama gerimis. Sungguh cuaca yang labil, demi keamanan make up dan kewarasan otak mending naek taksi dong ya daripada gw sampe GI dikira ojek payung saking lepeknya. Tapi perjuangan gw mah gak seberapa dibandingkan saudari Pungky yang berangkat dari bekesyong, nyetir sendiri pula, gak bisa menggelayut manja kayak gw dibahu pak supir yang sedang bekerja.

Dan gw yang pertama sampe ke GI dan bertemu pemilik tangan malaikat ini, mananya yang gendut coba?! Dan dia langsung terpesona pada : Kecentilan  gw pada abang-abang kasir dan kemudian pada Kejudesan gw tentunya, hahahaha maaf ya tik tapi ocha itu bagusnya emang diambil sendiri biar pas takarannya.

Gak lama bertambah banyak penggemar memtyk yang berkumpul di Yoshinoya GI, ada Novi , henny, uwi dan tentunya Pungky. Selain gw yang datang sendirian yang lain datang bersama anak masing-masing, malah uwi dan pungky ada ibunya segala dan henny dianter suaminya (suaminya kebagian jatah ngangon anak kayaknya 😀 ). Kenapa Shira gak gw ajak? Hehehehe biar praktis ajasih, mumpung suami juga mau ngangon anak di rumah jadi emaknya lebih leluasa ocip-ocip. Lagian suami gw alergi mall papan atas, takut tiba-tiba istrinya kelojotan dilantai minta beliin sendal kali.

Selain pungky dan Novi yang emang udah gw kenal sebelumnya lewat blog masing-masing, uwi dan henny ini gw baru pertama kenal. Kalo nama uwi sih pernah baca di blognya seleb sejabodetabek : the one and only Indah Kurniawaty yang sayangnya batal ikut kopdaran sabtu itu dan menggeser ke hari minggu.

Kopdar kali ini : puas ngobrolnya dan puas ketawa-ketawanya. Masya Allah emang perempuan tuh dimana aja sama yak, kalo udah ngumpul obrolan segaja jenis bisa bermunculan. Dari yang serius dan berbobot sampe yang aneh-aneh dan absurd. Siapa itu mbak ani pembantunya mas Adam?? Gw juga baru tau 😀

Dan gw juga menyaksikan kelincahan Katy (anaknya Novi) , keramahan nya Hanif (anak pungky) serius ini Hanif ada bakat jadi leboy deh. Dan ngeliat anaknya uwi dan Henny yang asik maen tablet sambil merancang masa depan mungkin?!

Tyka sendiri gak beda dari bayangan gw, rame dan seru, tapi ada aura ibu gurunya berwibawa gimana gituh bikin gw takut disetrap deh*bergidik*. Sayangnya kita gak bisa terus-terusan ngobrol, karena Pungky harus ngejar pesawat mau pergi liburan, dan gak lama Novi juga memutuskan pulang. Gw? Pulang juga dong kan mau nebeng Novi, biar gak garing banget naek taksi sendirian.

Dan disepanjang jalan gw mikir : Kenapa akhir-akhir ini gw jadi jarang ketemu temen lama gw ya. Ada yang udah bertahun – tahun gak ketemu, kangen gw. Ada yang rumahnya deket tapi udah berbulan-bulan gak pernah ketemu juga. Karena apa? Banyak hal, tadinya gw sibuk dan kalo weekend bawaanya udah capek dan males maen. Akhirnya lama-lama jadi canggung kalo mau maen lagi.

Temen-temen ku tersayang, duh gw ini orang yang gak pandai memelihara tali persahabatan kayaknya. Eh ini kok postingan jadi mellow. Yasudahlah namanya emak-emak labil ya begini, bentar seneng bentar sedih.

Yang jelas gw mau berterimakasih buat Tyka, Novi,Pungky, Henny dan Uwi atas kopdaran kita dan segudang ceritanya. Semoga bukan pertemuan terakhir  dan bisa ada pertemuan selanjutnya. Dan semoga pertemanan yang kita jalin melalui dunia maya ini bisa terus terjalin.

Foto mana fotoo??

Hihihihii sayangnya gw cuma nebeng foto kemaren itu, maklum begitu ketemu tyke batere hape mendadak ngedrop, minder kayaknya.

Jadi seadanya aja yaa, kalo mau lengkap cuss meluncur ke blognya Henny karena lengkap ada disana 🙂

DSC_053613632193640381362813543063