cinta

pagi ini gw manu nangiss aja bawaannya, bukan karena sedih tapi karena bersyukur. Cinta, aduuh kayak abege aja pagi-pagi ngebahas cinta-cintaan. Tapi serius ini, gw lagi bersyukur karena jatuh cinta pada lelaki baik hati yang kemudian jadi suami, si Mr.Hubby.

Hubby nih punya latar belakang keluarga yang superr ribet, boleh dibilang walopun statusnya sebelum nikah itu bujangan ting-ting tapi kenyataannya dia itu pria beranak dua. Bukan anak haram ya, tp dia ini bertanggungjawab PENUH ngurusin 1 nenek dan 2 adik, ya secara keuangan mendidik dan segalanya lah. Ibunya hubby udah hampir 6 tahun meninggal, bapaknya? kawin lagi punya keluarga baru dan lupa dia pernah punya anak sebelumnya 😛

Dan sejak kenal dia yaitu 5 taun yang lalu sampe sekarang belum pernah SEKALIPUN dia ngeluh masalah tanggung jawab yg dia punya. Walopun kadang2 keliatan pusyiing, khususnya waktu taun ajaran baru tapi selebihnya dia keliatan enjoy-enjoy aja. Pernah iseng gw tanya “Gak bosen apa beib ngurusin ini-itu terus-terusan?” eh dia lempeng aja jawabnya ” Enggak”.  hiks, baiknya kamu sayang..

Bedanya sama gw adalah, gw kadang gak terima kalo hubby terus ngurus keluarganya, gile keenakan banget tuh si mertua gak ngurusin anak sendiri dan belagak kayak bujangan!! Tapi hubby minta pengertian gw, katanya kasian ntar nenek sama adek-adek jadi korban, bisa terlantar mereka. Hufftt, jatoh kasian lagi deh gw.

Sekarang taun ajaran baru lagi, jangan ditanya deh kesibukan si hubby, beuhh bolak-balik ke sekolahan hampir 3x seminggu. Lagi2 gw bete gak ketulungan, karena pas banget anak kita si neng sayang lagi sakit. Kok kesannya dia lebih sayang adeknya daripada anak sendiri.

Tapi apa mau dikata lah yaa, nasi udah jadi bubur. Toh dari dulu gw udah tau kondisi dia begitu. Dan setelah akad nikah dua tahun yg lalu, artinya gw harus nerima kondisi dia yg begitu itu, ngeselin emang, tapi mudah2an bisa jadi ladang pahala buat suami ku sayang (gw? boro2 orang nggrundel gak brenti brenti gini toh)

Cinta emang begono, gampang disebut susah di praktekkan.. Hihihihi,apalah ini,nyampah lagi nyampah lagi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *