Cita-citaku Ingin Menjadi..

 

Dipinggir pantai..

Shira : Ibu cita-citanya ingin menjadi apa?

Ibu : *menatap kejauhan dan menerawang lalu menarik napas panjang* ibu dulu pengen jadi desainer Shi..

Shira : apa itu disiner?

Ibu : *menarik napas panjang lagi* de-sai-ner itu yang kerjanya bikin-bikin baju (dalam hati khawatir Shira ngira desainer itu tukang jait)

Shira : Ooooooohhh bikin baju, kalo aku cita-citaku ingin jadi… PUTRI DUYUNG (nada yakin dan sangat mantap)

Ibu : *Yaelahhhhh, gw udah pake acara mikir berat-berat segala*

 

Di jalan pulang setelah 3 hari liburan dipantai..

Shira : Nenek cita-citanya ingin menjadi apa?

Nenek : Ingin jadi orang berguna

Ibu : *dalam hati berkata Cuiiihhhh, belom tau aja lu ini pertanyaan jebakan*

Shira : Berguna itu apa?

Nenek : Orang berguna itu yang sering nolong orang lain

Ibu : *Uhuuyyy dia juga kejebak, kita tunggu aja ntar juga kejengkang*

Shira : Oooooohhhh kalo aku, cita-citaku ingin jadi Putri duyung

Nenek : Hahhh??

Ibu : *ketawa setan dalam hati*

Kakek : Hehhh, cita-cita kok jadi putri duyung *esmosi dia*

Shira : Kenapa itu heh-heh sama aku? Aku mau jadi putri duyung!!!

Kakek : *kaget*

Ibu : *rasain lu semua, hahahahahahahahahahaha kelewat serius sih nanggepinnya*

Tentunya semua dialog ibu dilakukan dalam hati sambil menahan tawa yaa, kalo gw ketawa beneran takut disambit Nenek sama Kakeknya Shira pake cucian kotor 😀

17 gagasan untuk “Cita-citaku Ingin Menjadi..

  1. Yeye

    hahaha mgkn krn dipantai jd dia pengen nya jd putri duyung, coba klo lg ntn tv, pasti dia pengen nya jd PUTRI yg tertukar :p :p :p *haduh2 neng shiraaaaaa*

    Balas
  2. zpmary

    Huahahaha…cita-cita mulia ya neng shira, ngejagain pantai ceritanya *kemudian terbayang adegan cewek-cewek baywatch lari-lari di pantai* *dipentung pake cucian kotor*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *