Cuci Mata, mata di cuci

Terus abis dicuci jangan lupa dijemur *krik*

fazza1 fazza2 fazza3

So ladies, meet the crown prince of Dubai, Sheikh Hamdan. Berkat nyasar-nyasar di instagram, mendaratlah gw di akun instagramnya sheikh Hamdan (akrab disebut fazza) yaitu @faz3.

Sebagai penggemar brondong garis keras si fazza ini agak diluar jalur sih buat gw karena dia lebih tua dua tahun aja dong. Ish, kurang sampurno deh. Makin tidak sampurno karena menurut wikileaks dia ini emmm…. biseks dan pernah kecanduan narkoba *JENG JENG JENG*

Tapi menatap mata dan menikmati muka gantengnya toh gak perlu mendalami kepribadiannya kan ya, lagian kan kita harus husnudzon *giliran sama yang ganteng husnudzon, kalo sama yang jelek curigaan copet mulu*

Akun IG nya sih isinya foto-fotonya dia yang buagus-buaguss, ya namanya juga pangeran negara minyak yah udah pasti fotonya bagus semua. Terus berdasarkan wikipedia ternyata dia dikenal di dubai sana sebagai penulis puisi, dari situlah nama Fazza dikenal karena dipake sama Sheikh Hamdan ini sebagai nama pena.

Hobby nya mirip-mirip lah sama cowok-cowok kebanyakan duit lainnya, maen binatang buas (helloo Richard M*ljadi), olahraga ekstrim dan berkuda. Buat gw yang udah bosen sama kemanisan tingkat tinggi para idola korea, Fazza ini lumayan menyegarkan. Ibarat tiap hari makan es krimΒ terus tiba-tiba dapet rujak πŸ˜€

Terus kalo ngomongin yang muda kinyis-kinyis dan ganteng-ganteng serigala,Β  jijik sih sebenernya karena sinetronnya enggak jelas banget tapiii ada satu nama pemerannya yang bikin ingatan gw melayang ke tahun 2000an..

Ciccio Manassero

kebelet pipis, kebelet pipis

kebelet pipis, mama

Iyess dia itu penyanyi lagu kebelet pipis yang zaman dahulu kala itu, geeezz tuwir ye gw masa bocah kecil itu sekarnag udah jadi serigala ajah πŸ˜€

cicio

Hahahahaha pagi-pagi ngomongin yang ganteng biar sampe sore semangat terus kerjanya, yuk ah cynn kita rebesin kerjaan *benerin konde*

26 thoughts on “Cuci Mata, mata di cuci

  1. danirachmat

    ish sampe gw like biar lu kerjanya tambah semangat lagi ga cuma sampe sore tapi sampe besok pagi. gilingan itu cowok asedese ya Ty?
    yang kebelet pipis gw kire elu dan emang ada ya jaman dulu nyanyian itu? gw lebih tuwir lagi kayaknya sampe gak ngeh ada lagu itu.

    Reply
  2. Clarissa Mey

    Yaampun barutau ada lagu kebelet pipis beneran.. Dulu kenal lagu ini waktu mos sma, tiap ijin ke toilet sama senior dipaksa nyanyi lagu ini, kirain senior aku yg bikin lagunya hahaha
    Btw aku juga suka muka Arab begini, idung dan alisnya mantep banget πŸ˜›

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      anak surabaya kan si ciccio ini tyk, jadi harusnya kamu kenal banget. Kalo sama Fedi Nuril mah gimana ya tyk, bukan kah sudah agak terlalu jauh ya gap usia nya untuk dibandingkan?

      Yaaah walopun sekedar membandingkan hidung sih, tapi tetepp πŸ˜€

      Reply
  3. vera

    ahaaakk aku juga pas liat cicio ini langsung inget jaman waktu dia kecil nyanyiin lagunya papa t bob yang soal pipis itu. Wajahnya ga banyak berubah ya, tetep ganteng

    Reply
  4. Allisa Yustica Krones

    Aku gak tau semua lho Et cowok2 yang kamu sebut di sini…aku gak gaul soalnya dan tingkat kegaulanku gak nyampe pada taraf di mana tau soal lagu kebelet pipis itu..hahahaha

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *