Featured Image -- 1506

Delicious Snacks from Millie Cakery

Gw juga penasaran banget gimana caranya Ibu Yeye bisa ngebagi waktu, untuk tetep eksis dan bebakingan. Kamu sungguh super sekali Bu Yeye. Dan keu-kue nya Millie Cakery ini JUARA SEDEPNYA. Puddingnya seger, seseger senyum pemiliknya.

17 thoughts on “Delicious Snacks from Millie Cakery

  1. dani

    Maaaak Ettyyyy. Makasih ya.. Ini memang suatu misteri, bagaimana Bu Yeye bisa dengan hebatnya ngurusin itu semuah. Salut bener deh sama kepiawaiannya membagi waktu gitu.

    Reply
  2. Pungky KD

    Emang misteri itu hingga saat ini belum terpecahkan….hahahhaha 😉

    Ibu Suri tolong dong kami diberi training manajemen waktu…hahahahah 😉
    Setelah itu baru buka cooking class bagemana?

    Reply
  3. Ryan

    Ah Makkk. Dirimu tega. Reblog ini lagi. Jadi ingat lagi pudingnya. Apalagi lihatin foto temen pas tumpukan pudingnya. Hiks.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *