Edisi kembali dari peraduan

Hampura ya pirsawan-pirsawati sekalian, tanpa terasa blognya lumayan lama nganggur.
Alhamdulillah mamah sekeluarga sehat-sehat aja (yakali ada yg khawatir) cuma kurang fit dompetnya aja.
Heran dari dulu yang nambahnya rutin cuma lemak sama keriput, duit malah enggak *kedip manja*
Maklumin dah, mamah belom berani naikin tarif kayak ustadzah yang lain apalagi pasang tarif 80 juta/3 jam. Bukan apa-apa, bingung 3 jam mau ngomongin apa aja? Maklum mamah aslinya pemalu. Biar montok asal pemalu.
Sebagai pembukaan mari kita omongin kelakuan anak semata wayang Gw dulu aja ya. Sumber inspirasi utama ibu-ibu kalo bukan kelakuan anak kan kelakuan Suami, ya toh?
Pada suatu sore yang cerah, anak mamah yg manis dan soleha persis ibunya itu menyanyi dengan nyaring.

Terima kasihkuuu, ku ucapkan
Pada guruku yang kuruuusss..

Astagfirullahal adzim, anakkuu..
Jantung mamah mau mojrot dengernya. Kok kamu pilih-pilih begitu siih?!
Perasaan itu guru kamu satu sekolahan montok semua, jadi siapa yg kamu maksud??

Later on, setelah guggling sedikit ternyata harusnya tuh tulus bukan kurus. Nyebelinnya adalah, Shira kekeuh sumekeuh bener anaknya, kalo dia gak merasa salah dia gak mau dikritik walaupun bersifat membangun.

Jadi salah siapa?

Lemak dooong

17 thoughts on “Edisi kembali dari peraduan

  1. dianryan

    hahahahah shiraa…aduh masa makasihnya sama guru yang kurus doang sih

    eh, tapi aku juga dulu pernah nyanyi lagu “kasih ibu kepada beta, tak tehingga sepanjang masa, hanya MEMBELI tak harap kembali” nah itu sampe lama banget nyanyinya begitu tapi ga ada yang koreksi, nyadarnya pas udah smp hahaha..

    Reply
  2. Yeye

    Hahahaha salah lemak lah jelas Ty, pkoknya permasalahan apapun sampe salah nyanyi kek, yg salah jelas LEMAK! #curahanHati #EdisiSenenGagalDiet hahaha

    Reply
  3. dani

    Hahahahahaha. Gw yakin selain lemak juga salah dompet itu Mah. Coba ngasih tahunya sambil dibawa ke mekdi langganan pasti mau tuh ngoreksi si Shira. X-)))

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *