Edisi Nguping di tanggal tua

Cobalah main ke kantor mamah tanggal-tanggals egini, beuhhh kalah deh konser K-POP.

Ganas, beringas dan penuh keringat pokoknya.

Emang kantor apaan sih mah?

Emmm nganu, pokoknya yang rame banget di penghujung bulan maret ituloh 😀

Tapi serunya kalo lagi rame begini, adaaa aja yang bisa dicuri dengar.

 

Edisi Baper

Petugas : Nah disini mbak isi statusnya, menikah atau tidak menikah.

Mbaknya : Belum mas beluum bukannya tidak.

*Petugas menatap dengan iba*

 

Edisi Keluarga Cemara

Petugas : Kolom hartanya tolong di isi ya pak.

Bapak-bapak : Ahh, saya gak punya harta apa-apa lah bu.

Petugas : Tapi kalo keluarga punya kan pak?

Bapak-bapak : Punya bu, istri sama anak dua.

Petugas : Harta yang paling berharga kan keluarga pak, Alhamdulillah kalo punya.

 

Sebenernya banyak yang lucu-lucu lagi, tapi takutnya membuka identitas mamah etty yang sesungguhnya di dunia nyata 😀

 

 

14 thoughts on “Edisi Nguping di tanggal tua

    1. mamah-etty Post author

      Aslinya sih Udah mau dinyanyiin sama temen gw, dan gw siap melemparkan opak sebagai penambah kemeriahan.

      Reply
  1. Leony

    Istana yang paling indah juga keluarga ya, mamah….

    Mutiara tiada tara juga keluarga. Hihihihi…

    Dilanjut dengan koor bersama: Selamat pagi emakkkkk…selamat pagi abaaahhh…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *