Edisi Nguping di tanggal tua

Cobalah main ke kantor mamah tanggal-tanggals egini, beuhhh kalah deh konser K-POP.

Ganas, beringas dan penuh keringat pokoknya.

Emang kantor apaan sih mah?

Emmm nganu, pokoknya yang rame banget di penghujung bulan maret ituloh 😀

Tapi serunya kalo lagi rame begini, adaaa aja yang bisa dicuri dengar.

 

Edisi Baper

Petugas : Nah disini mbak isi statusnya, menikah atau tidak menikah.

Mbaknya : Belum mas beluum bukannya tidak.

*Petugas menatap dengan iba*

 

Edisi Keluarga Cemara

Petugas : Kolom hartanya tolong di isi ya pak.

Bapak-bapak : Ahh, saya gak punya harta apa-apa lah bu.

Petugas : Tapi kalo keluarga punya kan pak?

Bapak-bapak : Punya bu, istri sama anak dua.

Petugas : Harta yang paling berharga kan keluarga pak, Alhamdulillah kalo punya.

 

Sebenernya banyak yang lucu-lucu lagi, tapi takutnya membuka identitas mamah etty yang sesungguhnya di dunia nyata 😀

 

 

14 gagasan untuk “Edisi Nguping di tanggal tua

  1. Leony

    Istana yang paling indah juga keluarga ya, mamah….

    Mutiara tiada tara juga keluarga. Hihihihi…

    Dilanjut dengan koor bersama: Selamat pagi emakkkkk…selamat pagi abaaahhh…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *