good news and bad news

pagi ini saya mau nyampah, kalo kebetulan ada yg baca, maapkeun saya. ada berita bagus, bagus banget malah.. si neng cantik udah bisa duduk!! akhirnya penantian dan kegelisahan 2 bulan ini hilang sudah. Lebayy emang, tapi asli 2 bulan ini saya resah dan gelisah tapi gak pake semut merah, kenapa neng belom bisa duduk juga. ternyata semua emang ada waktunya, dan kemarin di umurnya yang hampir 9 bulan akhirnya dia bisa duduk sendiri.. Senangnya hati ini, rasanya bangga-bangga gimana gituh. Kiss-kiss untuk neng sayang.

Tapi seperti di pilem-pilem drama, pasti ada aja kejadian yg merusak kebahagian seseorang. Dalam hal ini saya tentunya, dan kejadiannya tak lain dan tak bukan adalah NENG JATOH DARI TEMPAT TIDUR.. Padahal ada si ayah, tapi dasar ayah payah, masa dia lengah alasannya masi ngantuk jadi matanya kriyep-kriyep.

Jadi kronologisnya gini, tadi pagi-pagi abis adzan subuh saya bangun dan mau langsung ke kamar mandi. Eh si neng ikutan bangun juga, jadi ayah bilang mau main dulu sama neng. Belom ada 5 menit saya di kamar mandi tau-tau si neng nagis kejer sekejer-kejernya. Omaigat, lemes dengkul ini rasanya. Setelah nengย  nangisnya agak reda baru berani liat keadaannya, mosooloh benjolnya gede bgt. Patah hati rasanya, liat si cantik jadi benjol gede, bengkak dan ingusan gara-gara nangis. Maraahhh bgt sama si ayah, kok bisa-bisanya lengah. Dan saya pun menangis gak kalah histeris sama si neng pas jatoh, sampe neng nya bengong dan ngeliatin ๐Ÿ˜›

Maafin momom ya neng, harusnya momom gak ninggalin neng sama ayah aja. Dan jadinya momom sama ayah marahan sekarang, bodo ah. Syebell abiss sama ayah bikin neng jatoh. Heran yaa, kalo urusan neng kayaknya gw bisa marah-semarahnya sama ayah. Padahal kalo masalah yang lain gw jaraang banget marah sama dia sampe segitunya. Ini yang namanya naluri binatang ibu kali yaa.

Padahal sebelum ada neng rasanya cintaa bgt sama ayah, gak ada duanya di dunia pokoknya, nomor dua lah setelah Tuhan. Sekarang? Nomor empat kali yaa, setelah Tuhan, Neng, Neng, barulah si ayah ๐Ÿ˜›

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *