Grmbll Grmblll

Seperti biasa, penyangkalan akan kemalasan yang menumpuk lalu menyalahkan berbagai keadaan yang sebenernya gak terlalu berpengaruh asal ada niat.

Hihihiihhiii intinya sih, ini blog makin jarang di updet karena yang punya blognya malash.

Tampar aja aku kakaa.. tapi pake bibir

Jadi apa aja yang terjadi akhir-akhir ini?

Enggak banyak, emm gw udah cerita Shira udah masuk sekolah belom sih disini?

Belom yaa?

Nah sekarang sekolahnya mandek alias mogok hahahahahahahaha…

Mengurangi satu beban untuk diceritain berarti yah *lirik draft*

Kenapa mogok? mbuh, tau-tau drama kumbara gak mau sekolah. Setelah hampir 8 bulan dia bersekolah dan lancar jaya eh tau-tau drama. Ini peringatan bagi semua orang, gak mesti ibuk-ibuk, kalo segala sesuatu berjalan terlalu lancar jangan sombong nanti ketulah kayak saya :)))

Karena awalnya Shira lancaarrr banget sekolahnya, gak pernah nangis minta ditemenin, gak pernah ngerajuk ini-itu, terus keliatan bersemangat setiap hari. Pokoknya setiap hari bagaikan cerita sinetron “keluarga cemara” dimana anak-anak bersemangat berangkat sekolah dan emaknya jadi tukang becak.

Setiap hari adaa aja yang dia ceritain, bawa ini-itu hasil karyanya di sekolah, gimana idung gak mau kembang-kempis tapi badan gak kunjung tipis coba? Rasanya gw bisa memproyeksikan dalam pikiran gw,gambaran Shira pas megang piala olimpiade fisika kayak gimana, ituu saking menjanjikannya keadaan saat itu.

Sekarang? anaknya maunya cuma gegoleran di rumah, nyoretin buku-buku, mewarnai sekeliling rumah mamah gw dan begitu terus setiap hari. Resmi udah sebulan lah dia begitu.

Gw sedih apa enggak? Ya sedih lah, menurut loo??? Bingung, karena Shira ditanya bolak-balik bilangnya cuma males gak mau sekolah pengennya maen aja dirumah.

Pernah melakukan keputusan bodoh dengan marah-marahin anaknya, tapi kemudian tersadar “Ya Allah kejam amat gw sama anak sendiri, padahal sekolahnya juga gak penting-penting amat”. Helloooww ini sekolahnya baru TK A loh, belom pendidikan wajib, kok esmosii amat ceu?!?

Jadi sekarang udah masuk tahap bisa menerima kenyataan lah, biarin ajalah tu anak gegoleran di rumah sampe puas, toh emang umur segitu waktunya dia main dan bersenang-senang. Sekolahnya dibayar ajalah spp nya, sambil mikir-mikir perlu-enggaknya ngedaftar ulang ke TK B.

Jadi inget yaa ibuk-ibuk sekalian, jangan sombong dan jangan terbuai keadaan *halaaaahhhh*

18 gagasan untuk “Grmbll Grmblll

  1. neng fey

    gw parno dah klo denger anak yg tadinya semangat sekolah tapi tetibaan ga mau sekolah dan ga ngasi tau alesannya *korban berita tipi belakangan ini* mudah2an cuma lg moody aja ya si neng huhuhu

    Aila jg mau gw masupin paud taon ajaran baru ini hihihi

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      Neeeng gw pun tadinya super parno, sampe merhatiin semua bagian private area nya shira pas dia lagi tidur.
      Hati ku kembang kemping takut ini-itu, Alhamdulillah aman.
      pelan-pelan juga gw tanyain mengenai kemungkinan ada yang jahatin dia, tapii masih susah nih anak gw.
      jawabannya males-males aja.
      Gw curiga, jangan-jangan dia emang MALES BENERAN kayak emaknya 😀

      Balas
  2. Baginda Ratu

    Hai, mpoookkk! Toss dulu lah sesama yg belum ada waktu upload blog, habisan sibuk! Huahaha…
    Eh, soal Shira.. udahkah diselidiki, jangan2 ada temennya yg ngusilin di sekolah?

    Balas
  3. joeyz14

    Shiraaaa….kasihanilah emakmu ini nakkkk….. udah bayar spp dia dan udah keburu sombong pulak *atau bangga sikkk?* karena kamu pinter skolahnya kemaren2…. lol….
    Jadi inget Gwin..2 minggu pertama sekolah lantjar zayaaaa…. emaknya udah bangga campur nyombong….eh abis itu mewek2 dan drama mogokpun terjadilah…. *malu kannn emaknya guru disitu…jiahhh*….

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      hahahahaha nasibb ya mak, kita harus selalu dalam kondisi waspada gak boleh lengah sedikitpun apalagi sampai terbuai keadaan. Tapi sekarang gwin lancar kan sekolahnya?

      Balas
  4. Tituk

    lagi bosen aja kali dia…
    jangankan anak2, kita aja yg orang dewasa kadang2 bosen kan dg rutinitas 7.30 sampai 17.00 ituuu? *dipentung pak dirjen 😀

    Balas
  5. nengwie

    Punteeen ikut senyam senyum dulu 😀

    Usianya berapa Shira..??
    Biarkan dulu saja, atau sekolah di rumah saja atuh, kalau di indo wajib lulus TK dulu kah sebelum ke SD..??

    Mudah2an ngga lama mogoknya yaaa…

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      4,5 taun teh. Iya nih kayaknya abis ini mau dilepasin dihalaman aja shira nya.
      Kayaknya sih engga wajib lulus TK teh, tapi namanya juga jakarta persaingan masuk SD ketat banget jadi lebih gampang merintis dari TK dulu *apasiih merintis2 segala*

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *