Habis Alamat Baru terbitlah….

Rajin……. NOT!!!

Yang ada malah terbitlah bunting huahahahahaha.

Emang sejak pertengahan puasa udah terasa gejala-gejala Hamdan ATT, tapi belom berani GR karena masih bingung ini gejala hamil apa emang gejala males puasa *ditoyor sendal pak ustadz*

Emang gejala nya apa mah?

Bawaannya lemes, males dan tak bertenaga. Gw sempet beberapa kali batal puasa karena asli lemes banget. Tapi pas tespek kok ya negatif-negatif aja.

Itumah mamah etty aja kali emang males puasa, lah terus positif hamilnya kapan mah?

Saat ngetik postingan ini usia kehamilan berdasarkan USG kira-kira 9 minggu tapi hasil tespeknya baru 4 minggu yang lalu positifnya. Ya berarti perkiraan ke-GR-an mamah sih hamilnya dari akhir Juni dong ya.

Ngidam gak mah?

Ngidam banget dipeluk nicholas saputra sambil makan indomie kari ayam pake sawi segabruk, cabe rawit, kornet yang banyak dan keju setumpuk besaaaarr 😀

Setiap kali liat iklan indomie, pas bagian Nico ngomong “Gw Nico…” rasanya kepengen naro jari telunjuk mamah di bibir sensualnya sambil berkata “Iya kamu nico dan aku jodoh mu Nic”

*kemudian diguyur aer kobokan sama pak suami*

 

Shira gimana mah, seneng gak?

Yakali gak seneng orang dia yang minta tiap hari pengen punya adek sampe gw bosen.

Sejauh ini sih nampak menjanjikan ni bocah, tiap hari nanya ” capek gak bu? mau minum susu hamil gak?”

Tapiii namapun bocah ya, gw sih gak berharap muluk-muluk kalo dia bisa bantuin jagain adek atau nyuci popok *ehhh* tapi minimal dia gak sampe pengen jual adeknya ke tukang balon kayak gw dulu lah.

 

Hamilnya glowing gak mah?

Hehhh, gw ini hamil bukan perawatan muka pake SKII *peperin upil*

Percayalah gak semua orang dikaruniai hormon yang luar biasa saat kehamilan yang mengakibatkan dia hamilnya cantik dan bersinar. Kalopun ada yang pas hamil cantik dan bersinar yakinlah kalo itu emang bawaan mukanya dari dulu.

Jadi plis jangan jadikan jeung Alodita itu sebagai standar, dese mah hamil gak hamil udah cantik kalipun.

Yaudin yah, sekian dulu pengumuman penting gak penting ini, doakan mamah hamilnya cantik dan langsing kayak seus Kate Middleton *keselek gendongan*

Byeeee…

 

25 thoughts on “Habis Alamat Baru terbitlah….

  1. Mrscat

    Selamat ya mamah etty buat kehamilannya. Jangan pencilakan (loncat2 ga jelas ?), jangan makan indomie, indomienya buat saya aja yg ga hamil *kabur sblm dipeperin upil*

    Reply
  2. dani

    Lancar jaya terus kehamilannya di darat, laut dan udara yah Mah… Saya udah siapin nomor telepon komnas anak kali aja Shira mau laporan dipekerjalan di bawah umr..

    Reply
  3. zpmary

    Gak boleh makan micin ya mamah selama hamdan att, meskipun itu makan bareng niscap juga GAK BOLEH! capslock jebol…niscap biarin makan indomie, kamu minum aqua aja, yang penting kan duduk bersebelahan *kabur sebelum disemprit sama papanya shira*

    Reply
  4. Leony

    Sekarang gue tau kenapa elu ganti nama jadi mamah Etty. Soalnya udah ngga mungkin pake nama satu anak doang, tar dibilang ga adil!

    Selamat ya Et, sehat terus dan lancar, plus rejeki juga ikutan lancarrrrrr!!

    Reply
  5. eda

    eyaampuuun mamaaaaah etty… hamdan att yaaak… maap baru tauuu… baru tau juga itu alamat blognya baru XD

    selamat ya maaaaah.. smoga lancar jaya sampe melahirkan ga ada kendala apapun.. mamah dan babynya sehat dan selamat…

    trus mah, gak minta pak suami bawaian nicholas saputra ke rumah?? kan ngidam, mah. kali aja diturutin :p

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *