Ikutan Go Bake Giveaway

Mumpung udah jam istirohat, jadi mari bikin postingan lagii.. *tutupin berkas pake taplak*

Buat pembaca blog ini mungkin udah tau kan ya kalo gw jarang bikin postingan resep atau pamer foto hasil karya di dapur, pernah sih tapi mamernya onde-onde yang bahkan gak bisa ketawa lepas. Sebenernya gw lumayan sering masak, tapi selain masakan berupa lauk-pauk jarang lah gw bikin yang lain apalagi be-bakingan (err ini tata bahasanya kaco).

Boro-boro bisa bikin red velvet cake, paling top pencapaian gw adalah bolu kukus. Yeuk mari, kapan bisa nyaingin Astri Nugraha kalo begini caranya. Sebenernya banyak alasan yang melatar belakangi minimnya kemampuan gw di bidang baking-membaking ini. Salah satunya adalah minimnya peralatan yang gw punya, secara modal gw cuman oven tangkring (warisan pula) dan naluri liar dalam mengukur bahan-bahan.

Padahal kalo mau sukses per-bakingan konon ukuran bahan-bahannya harus presisi ya *lirik meta* trus gw juga suka rada asal kalo modifikasi resep. Hasilnya? Marmer Cake Tapai yang gw bikin pas long weekend kemaren bantet dengan indahnya padahal aroma tapai nya udah pas banget (>_<)

Jadi pas banget lah kalo gw ikutan giveaway nya meta yang konon ditasbihkan sebagai penerus Astri Nugraha untuk daerah Serpong dan sekitarnya. Karena salah satu hadiahnya adalah peralatan baking, uhuy banget dah meta bisa tau kalo gw lagi butuh. Selain peralatan baking ada juga hadiah lain berupa menstrual pads.

Jadi ayoo buat yang mau ikutan juga, sila klik disini.

Buat menambah tingkat keberuntungan biar gw tambahkan penampakan bolu bantet gw dulu *apa hubungannya?* dan Shira yang baek banget karena mamam 4 potong kue bikinan mamanya yang bantet ini (maksudnya kue dan mamanya sama-sama bantet)

Oia mungkin meta nya sendiri udah lupa, duluu banget gw pernah ikutan garage giveaway nya meta, waktu meta masih tinggal di Rasamala dan kebetulan lagi bebersih garasi. Mudah-mudahan sekarang bisa dapet juga.

Oiaa..

Gw mau nyantumin link salah satu tempat favorit gw buka kebetan resep yaitu:

  1. Dapurnya mba Nining, sang insinyur yang jago masak;
  2. Dapurnya mba Ine, yang resepnya cihuy;
  3. The one and only ibu Astri Nugraha.

Sebenernya masih banyak, tapi segini aja dulu deh. Dan gw emang sukanya resep-resep bikinan orang indonesia, biar gak repot konversi ukuran. Lah kagak pake konversi sana-sini aja seringnya ngaco semua ukurannya hihihihi jadi yang pasti-pasti aja deh.

14 thoughts on “Ikutan Go Bake Giveaway

  1. Desi

    kalo gue mah boro2 ngebaking, masak sayur sop aja suka keasinan, hihihi ;p
    Tapi kalo liat resep2 cake, emang pengen banget coba.
    entahlah, sampai kapan gue bisa masak enak Ty…hiks..*curcol*

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      To be honest rasanya emang lumayan mba, tapi teksturnya masih jauuuh dari harapan. Hehehehe gak pede nih mau lempar kue ke palembang, kapan-kapan kalo udah kece kue nya yah *janji politisi*

      Reply
  2. Bibi Titi Teliti

    astagaaaaa…
    masalah bake-bake inih sungguh bikin minder dueh…hihihi…
    *apalagi kalo ngomongin jeung Astri*…anak 4 pulak!! Oh noooo!!!

    Aku mah nyerah duluan deh…*gak ada perjuangan sama sekali*

    etapi ituh beneran bantat yak?
    Coba lagih maaaak!!!

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      Beneran bantet ry hihihihi difoto kurang jelas sih ya.
      Duh kalo jeung astri itu emang kayaknya bikin emak-emak laen jadi minder yak.
      Ini juga mau nyoba lagi sih, tapi masih tahap recovery mental dulu *halahhh bahasanya*

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *