i’m turning 26

Gw udah ngatur tanggal ulang tahun di FB supaya gak nampak. Hasilnya? cuma segilintir orang yang ngucapin selamet dan itu adalah segelintir orang yang paling gw sayang.

 

26 mah udah bukan ABG lagi yak, tapi masi muda lah yaa *ngotot*

 

Diumur yang udah segini dan udah punya buntut pula rasanya males banget ngerayain ulang tahun. Beli kue sih tetep tapi cuma buat keluarga aja.

 

Traktiran buat temen-temen? Nope kalo taun kemaren masih semangat makan-makan yang dilanjutin pesta karoke taun ini gak ada semangat sama sekali buat hura-hura.

 

Kayaknya selain karena gw udah tua juga karena taun ini gw bokek berat deh. Huhuhuhu duhai atasan nan budiman berikan anak buah mu ini bonus tahunan walopun target tak tercapai tapi hamba telah berusaha dan setiap usaha butuh bonus *ngelantur*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *