Jangan Atuuh

Jam 3:30 pagi, mamah etty yang solehah udah nangkring dirumah mamahnya yang cantik dan jauuuh lebih solehah.

Bukan mau numpang sahur kok, minta lauk doang huahahahahaha.

Abisnya dirumah gw sahur nya pada jam 4 semua sih jadi kan sepii. Sering nya sih gw bangun jam 3 terus masak nasi sambil ngangetin lauk sebentar abis itu ke rumah mamah. Ngobrol-ngobrol pagi buta sama mamah-papah gw.

Oh so heavenly.

Televisi pas lagi nanyangin sebuah iklan yang bintangnya tuh mba in*eke.

Mamah: itu dia sampe sekarang gak punya anak ya?
Gw: punya kok dua mah.
Mamah: anak angkat?
Gw: iya. Tapi mau kandung atau bukan sama aja lah, anak juga mah.

Papah: iya zaman sekarang kan gak boleh sembarangan mah. Ngambil anak harus proses otopsi dulu. Ga kayak zaman dulu.
Gw: Laaahhh, adopsi kali pah. Adopsi. Jangan di otopsi dong, serem.
Mamah: sok kecanggihan sih ngomong nya.
Papah: *pura-pura ngunyah kentang rebus*

Bisa gak sih gw tiap pagi begini aja? Numpang makan sambil numpang ketawa.

Jangan ngira Papah gw sengaja melesetin kata loh, dia mah orangnya seriusan banget kalo ngomong hihihihihii beda banget sama anak-istrinya.

Ini mah murni Papah gw sok kecanggihan aja *kemudian dikutuk jadi kentang*

11 gagasan untuk “Jangan Atuuh

  1. NisadanChicco

    Minta lauk kerumah nyokap emang selalu jadi andalan yaa. Untungnya sekarang mudik dirumah nyokap tinggal tetima beres aja masalah makan gak mesti turun kedapur heheheh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *