Kadang Yah… Life Happens..

Hidup itu kadang lucu, udah tau yah kalo gw tingkat kesabarannya cuma setipis kulit bawang ehhh dapet temen seruangan baru yang kalo ngomong minta banget mulutnya dikasih balsem hahahahahaha.

Jadi boleh lah nyalahin lingkungan sekitar gw kalo sekarang gw tuh maleeesss banget nulis di blog, lah ini hidup yang nyata dijalanin sehari-hari lagi serius begini jek. Udah gitu musim mutasi datang lagi, oh may gulayy si aki-aki gaulΒ meja seberang yang ku sayang-sayang akhirnya pindah kantor juga. Kalo dia pindah siapa yang harus gw bully untuk menyalurkan emosi ini ya Allah?!???

Gw kan kalo becanda suka lintas usia yah, maksudnya suka nyela gak mandang umur gituh, kurang ajarnya maksimal, tapi giliran ada orang laen kurang ajar bawaannya ngasah golok.

Terus karena si aki-aki gaul kesayangnya gw itu mau pindah maka gw maksimalin tiap hari buat ngeledekin dia. Kayak kemaren itu dia kan ceritanya dapet salam dari mantan bos nya, sumringaahhh banget padahal mantan bosnya kan laki-laki hihihihiii…

aki-aki gaul : jadi kemaren saya ketemu pak XX terus katanya saya dititipin salam sama pak anu mbak

etty : ooohh bapak anu sekarang masih di menteng XX ya pak?

aki-aki gaul : iya kali ya mbak, saya gak nanya

Terus siangnya dia cerita lagi sama temen gw yang lain masalah dapet kiriman salam itu

aki-aki gaul : iya bos, ane dititipin salam sama pak anu kemaren

pemuda lugu : wahhh, udah lama ya gak ketemu pak anu

aki-aki gaul : iya, udah lama juga ya

etty nyamber kayak geledek : yaelahh dikirimin salam aja seneng banget sih pak, besok saya kirimin ayat kursi deh biar lebih mantep

aki-aki gaul : dikirimin ayat kursi mah serem mbak

Terus si aki-aki gaul ini susah banget kalo mau difoto atau diajak foto , padahal kan sebagai pegawai negeri yang baik harus punya banyak stok foto minimal buat foto kepegawaian lah. Tapi dasar aki-aki ada ajaa alesannya supaya gak di foto.

disatu acara..

etty : sini foto dulu pak

aki-aki gaul : ah enggak lah mbak etty, nanti hasilnya jelek

di kesempatan lain

etty : ayo pak kita foto-foto, ini hari terakhir anak SMK ini PKL

aki-aki gaul : ahh kalo saya ikutan nanti kebakar mbak fotonya

etty : yaelaahhh hari gini mana ada foto kebakar sih pak, lagian bapak nih susah banget diajak fotonya nanti repot loh kalo mau nyetak buku Yassin

aki-aki gaul : Masya Allah mbaak

Dan tahun ini masuk tahun kelima gw dikantor ini, mungkin tahun depan atau depannya lagi giliran gw yang pindah juga. Udahlah ya emang suratan takdir PNS mah begini, mutasi adalah bagian dari hidup. Makanya sayangilah (atau bully lah) rekan kerja selagi masih bisa dan masih ada kesempatan.

19 thoughts on “Kadang Yah… Life Happens..

  1. Tituk

    Huahahaha ettyyyyy….. kapan kamu pindah ke bandung? Pengin sekantor sama kamu ih… biar tiap hari bisa ngakak2 di kantor πŸ˜€

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *