Kangen :)

Sama blog ini.

Sama blogwalking.

Banyak yang mau diceritain termasuk rekapan perkembangannya si neng yang udah genap 3 tahun, tapi kesehatan gak mendukung 🙁

Sedihnya banyak yang gak percaya gw bisa sakit, duh padahal walopun bertampang gahar dan bertingkah laku seperti preman, aslinya badannya ringkih kayak princess.

Semoga maag dan aksesorisnya ini segera berlalu Ya Allah, dan tolong buat semua tukang penyetan yang pedes-pedes menjauh dalam radius 3 KM.

Terimakasih.

26 thoughts on “Kangen :)

  1. ndutyke

    ya Alloh maaak…. ngapa bisa senasip gini sik kita?
    aku hari ini aja juga tepar. demam krn radang tenggorokan.
    bisa radang gara2 kebanyakan makan sambel termasuk diantaranya penyetan itu! hehehe…. moga kita lekas sembuh deh ya.

    bener juga sih, bodiku boleh gahar kek Rambo, tapi dalemannya ringkih kek Hello Kitty 😛

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      Duh radang nya pun samaan ya, emang penyetan pedes itu syaithooon enaknya 😀
      Amiin semoga kita berdua cepet sembuh ya mem.
      Hello Kitty ringkih juga toh, bisaan aja nih bae-bae dituntut sanrio atas pencemaran nama baek ah.

      Reply
  2. lulu

    aku juga kangen padamu……
    semoga cepet sembuh Etty……
    kalau sambel mah gak usah ditanya….emang enak bangettt…. nasi sambel, tempe dan ikan asin aja syurgaaa!!! huehehehehe….

    Reply
  3. felyina

    lo sutres kali Et?
    sebelum merit g juga ada maag selama 3 tahunan. Makan sambel cabe 1 aja langsung cirit birit. Sumpah deh, berasa dikutuk itu, ga bisa makan sambel. Padahal jaman kuliah dulu, cabe 10 hajar aja.
    Sejak merit, ngga tau, Maag g sembuh2 sendiri. Tapi tetep g ga brani segiras dulu. paling banter xuma brani cabe 5, Et. :p

    Reply
  4. Leony

    Musim buuuu… musim sakit semuaaaa…. eike juga kemaren keracunannn… huksss…. sampe stress sendiri mikirin si dedek, untung baek2 aja… Cepet sembuh Et. Kayaknya ente kebanyakan jajan di benhil dan sekitarnya deh hahahahahaha…

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      Masaoloh keracunan, Alhamdulillah kalo bumil dan dedek nya sehat semua.
      Hahahahaha emang dugaan sementara karena jajan dan makan sembarangan dan semuanya pedes-pedes, yabes godaannya banyak banget le.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *