Karena Kamu Hidup Ku Lebih Berwarna

Copas From FB, catatan tertanggal 02 Maret 2010..

pagi-pagi berangkat kerja dengan perut lapar sepasang suami istri yang lugu mencoba mewarnai kemacetan dengan sedikit ngobrol hal2 yg bermutu..

di daerah cawang

  • istri : beb,soto soto apa yang mirip?
  • suami: soto lamongan sama soto surabaya mirip tuh beb(blom sadar ini tebak2an)
  • istri : gak ah, kurang mirip
  • suami: emang apaan?
  • istri : soto copy lah (maksudnya foto copy)
  • suami: males komentar ah
  • istri : hehehehe

di daerah otista

  • suami : soto soto apa yang mirip (berjiwa penjiplak)
  • istri : gak kreatip ah
  • suami : udah jawab aja
  • istri : yaa soto copy lah
  • suami : bukan *bernada penuh kemenangan*
  • istri : trus apaan?
  • suami : soto kaki
  • istri : kok bisa????
  • suami : ya iyalah, kaki kan yang kiri sama yang kanan mirip
  • istri : ihh maless bgt

di daerah jatinegara

  • istri : kalo nasi, nasi apa yang males ayo..
  • suami : gak tau, apaan emang?
  • istri : nasi duduk (maksudnya tentu saja nasi uduk), kan kerjaannya duduk terus gak pernah bangun..
  • suami : ah gak bagus tebak2annya *lagi2 penyangkalan atas selera humor istri yg lebih bagus*

masih seputaran jatinegara

  • suami : nasi nasi apa yang males? (bener2 berjiwa penjiplak)
  • istri : gak tau *mulai curiga*
  • suami : nasi krawu
  • istri : ?????? ah gak mungkin, kok gitu?
  • suami : iyalah, kan krawu dalam bahasa jawa artinya males2 gituh ( memanfaatkan kelemahan istri dalam berbahasa jawa)
  • istri : bo’ong bgt!!!
  • suami : gak percaya?
  • istri : ya iyalah..

di daerah manggarai

  • suami : beb, kalo soto, soto apa yang bau?
  • istri : pasti soto kaki *udah hapal selera humor kasta rendah*
  • suami : pinter
  • istri (dalam hati) : bukan gw yg pinter, tp tebakannya aja yg juayusss

moral of the story :
kalo punya suami yang selera humornya suka bikin nangis ya dinikmati ajalah, insya Allah kalo sabar bisa nambah pahala..

Rabu : 16 Mei 2012, dalam perjalanan pergi kerja di daerah Halim.

Karena bulan-bulan segini tuh musimnya anak-anak TK-SD pergi Karyawisata, kebetulan di Halim pagi itu banyak bis-bis Karyawisata di sepanjang jalan.

Ngelewatin 1 bis.

  • Suami : sekolahan apa beb yang piknik?
  • istri soleha : Nurul Ikhwan *baca di tempelan bis*
  • suami: ooohhh

Ngelewatin bis ke 2

  • suami: Yang ini sekolahan mana?
  • istri soleha: Duh gak kebaca tulisannya, kayaknya SD Negeri berapaa gituh.
  • suami: oooohh

Ngelewatin Bis Ke-3

  • Suami : Ini sekolahan apaan beb?
  • Istri Soleha : Duhhh gak kebaca, tulisannya kecil-kecil *micingin mata baca karton yang nempel di bis*
  • Suami : hah? apaan?
  • Istri Soleha : Radiatul-radiatul apaan gituh. Radiatul Nuklir kali.
  • Suami : Hahahahahahaha
  • Istri Soleha : Lagian kamu, aku kan capek tau bacain nama sekolahan dari tadi. Buat apa coba?
  • Suami : iseng aja, lah kamu mau-maunya bacain..
  • Istri Mulai tidak soleha : Grmbl-grmbll

Ternyata dari tahun ke tahun kedodolan kami masih sama, yaolohh suami ku kapan kita ada kemajuan trus becanda cerdas mengenai teori evolusi darwin atau big bang nya Hawkins gituh.

Apapun itu, bersama mu segalanya tidak pernah membosankan..

2 thoughts on “Karena Kamu Hidup Ku Lebih Berwarna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *