Kemana-mana

Enggak, weekend minggu kemaren gw gak kemana-mana karena misua atit dari hari kamis. Gw izin gak masuk kantor 2 hari (dan dibayang-bayangin potongan absen 10%, siyallll) hari senin disambut hangat setumpuk kerjaan.

Dan tiba-tiba dapet lungsuran kerjaan ngurusin kostum penari buat acara kantor hari selasa. Dang!! Itu udah senen yak dan ternyata selama gw gak masuk gak ada yang nyariiin kostum buat penari-penari dari khayangan itu. Terimakasih loh semua, gw pusiang gak kira-kira. Untungnya akhirnya dapet juga Salon Waty di daerah Pramuka Raya yang nyewain kostum dari berbagai daerah dengan harga lumayan terjangkau *bukan buzzerΒ  salon waty*

Dan emang kalo kerjaaan yang gak termasuk jobdesc kayak gini bikin bingung, dikerjain sungguh menyita waktu dan bikin gw keteteran kerjaan beneran, gak dikerjain “aku tak tegaaa”. Huft, sungguh buah simalakama.

Akhirnya sih, sukses acaranya. Penarinya lucu-lucu dan bagus lah tariannya, ada sih yang lupa-lupa dikit tapi masih termaafkan. Gw yang udah kayak ibu tiriΒ  ngomelin mereka dari kemaren jadi terharuu. Terimakasih adek-adek dan teman-teman tercinta.

tampilan setelah selesai nari

Udah 3 kali acara kantor gw gak lagi jadi penari, bukan, bukan gara-gara gw gendutan kok πŸ˜€ tapi karena tanggung jawabnya berubah jadi MC atau tim repot. Padahal gw seneng loh jadi penari, nyalurin bakat seni yang terpendam. Padahal dulunya takuuut eh sekarang malah ketagihan ginih.

pertama kali nari, temanya Bollywood

yang ini temanya olahraga, karena yang mutasi ketua tim futsal πŸ™‚

yang ini nari padang tapi kostum sederhana ajah, yang penting tariannya yaa πŸ˜€

yang ini nari apa yaa? dangdut pantura kayaknya πŸ˜€

Alhamdulillah udah bisa daftar batavia dancer atau silver boys kayaknya, secara jam terbang udah lumayan. Seneng juga karena kenangannya jadi banyak, kalo liat foto-foto ini bikin gw senyum sekaligus terharu. Sebagian temen nari udah pada mutasi yang tersisa cuma sedikit, aku kangen kaliaaannn teman-teman nari ku πŸ™

Oia, enaknya jadi pengisi acara tuh salah satunya adalah : FOTO GW JADI BANYAK!! Penting nih πŸ˜€

Giliran jadi tim repot kayak kemaren, foto gw gak adaaa, huuuu payah deh sotografer nya. Ya abis giliran mau foto bersama, gw masih beresin dan ngitungin kostum buat dibalikin ke salon. Apalagi perintilan aksesorisnya banyak ajah. Sedih deh, giliran ada fotonya eh lagi ngomel atau manyun. Duile gimana mau membangun karier di bidang entertainmentΒ  jadi the nextΒ  ari tulang kalo begini caranya?! Tegang dikit langsung manyun bu.

Ini postingan bener-bener sesuai sama judulnya yah, kemana-mana, ngelantur gajelas. Yang jelas, baru hari ini bisa blogwalking lagi dan langsung bikin postingan. Ini namanya ambisi, harus ah meniru idola gw dalam dunia blog yaitu arman dan allisa yang produktif bikin postingan dan selalu penuh detail.

Yuk mari adek-adek dan kakak-kakak sekalian, dapet salam dari jam istirohat yang udah abis πŸ™‚

22 gagasan untuk “Kemana-mana

  1. Allisa Yustica Krones

    Ya ampun asik banget ya kalo ada acara perpisahan pake nari2 gitu. Di sini paling nyanyi doang..kurang seruuuu!! πŸ˜€

    Eh aku juga pengen dong liat video nari dangdut pantura itu…hihihi…

    Trus..trus..aku panutan? Ah, Etty mah bikin ge-er aja nih…:lol:

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      abisnya bosen mba kalo cuma nyanyi-nyanyi aja, akhirnya bikin terobosan nari dan sukses jadi tradisi baru buat acara kantor.
      dibikin aja mba grup tarinya dikantor, sekalian jadi pelopor gituh.

      vidio? jawabannya sama yak kayak diatas. akyuu maluu..

      loh dirimu emang panutan ku dalam dunia blogging mba, ramah sama pembaca plus rajin bikin postingan dan kalo cerita detail dan runut banget.

      Balas
  2. lulu

    hah?? nari?? korepgrafernya sapa mbak? latiannya berapa lama? hla itu teman2 kantor? bener2 kreatif bangettt nget nget….acungin jempol.

    kalo ko Arman dan Allisa emang baikkk banget sama pembaca, berasa dianggap teman banget….sukaa!!!

    Balas
      1. ndutyke

        ih aku jg ngepens ama lisa dan arman. abisan mereka kalo posting banyak fotonya sih… aku mau upload foto lewat wordpress aja kaga tau caranya gimana πŸ˜₯ mesti lewat photobucket dulu.

        Balas
  3. felyina

    Tiap ada yang mutasi pasti ada acara nari-nari kayak gini bok? Seru yah!!!!
    bayangan gue kalo kerjaan kayak dikau pasti bawaan serius. Pisah sambut juga ga pake nari-nari tapi pidato resmi kenegaraan begonoh. Hihihihihi

    Balas
  4. Ping-balik: Nari Lagi!!! « it's my point of view

  5. Ping-balik: Liput-Liputan :D « it's my point of view

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *