Konyol

Pagi.

Lokasi Indomar*t Benhil, pas mau bayar cimory yoghurt kok beda ya di label harga di rak tulisannya 8000 dikasir ternyata 8500, udah protes tapi kasirnya gak peduli.

Jadilah aku pundung mamaahh.

Nyamperin suami yang lagi makan sotomie di seberang, karena aku diet *nunduk* jadi pesen soto nya aja dibungkus gak pake nasi gak pake mie nanti mau dimaem pake oatmeal aja dikantor.

Ternyata si pakde nya ngebungkusin terpisah antara kuah+daging di satu plastik sementara onderdil lainnya di plastik terpisah. Gw langsung manyun. Pakde tukang sotomie langsung sadar gw bete *yaiyalah muke gw gitulooh, plis deh* tapi dese gak minta maaf karena hasilnya beda dengan yang gw order, malah nanggepin santai “yaudah mie nya nanti buangin aja mbak, gampang itu”

Gw tambah bete.

Manyunin suami, kesian yah yang salah siapa dese yang kena getahnya. Selalu.

Setelah cerita panjang lebar sambil manyun-manyun karena kesel, ternyata cuma ditanggepin cengar-cengir doang. Ih, Bete.

Siang

Ketinggalan sesi pemanasan yoga karena ternyata mulai lebih awal. Bete.

Selesai yoga harus nerima tukang servis mesin antrian, ehh orang-orang yang kemaren kenceng banget komplainnya ternyata hari ini mengaku gak ada masalah. Bete.

Konyol.

Padahal apa artinya duit 500 perak kalo udah masuk dompet, seringnya malah kebuang barengan bon belanja karena ngegeluntung.

Konyol.

Karena ternyata onderdil soto mie yang gw permasalahkan itu  ternyata sama sekali gak tersentuh.

Konyol.

Kenapa dari pagi hal-hal kecil selalu mengontrol emosi gw sementara hal-hal besar jadi gak terlihat. Hal besar apa? Paha gw besar *kemudian nangis di pinggir jalan*

Enggak lah, kesehatan hari ini prima. Alhamdulillah cuaca cerah jadi bisa pelukan dijalan sama pak suami *ditimpukin pembaca pake duit*

Tapi beneran deh, muke gw kenapa tuwir amat yak?! Guru yoga yang gw kira umurnya 26-27 tahun ternyata 32 tahun aja dong. Masya Allah mbaknyaaa kok kinyis-kinyis sekel gitu sih.

26 thoughts on “Konyol

  1. NanaBanana

    Dek Etty,,,inget-inget aje deh kalo bentar lagi ultah,,,dapet kadooo!!!! kakak nana juga kl bete mikirin umur yang makin mateng (mangga kalee), langsung sumringah mikirin kado.
    *sodorin bungkus kado*

    Reply
  2. Faris

    ahahaha… Saya malahan kalau udah ada kembalian recehan gak pernah lagi kesentuh dan numpuk di lemari. Dipakai pas krisis ekonomi sedang melanda doang sih. hehe

    Reply
  3. indahmumut

    Iihhh.. Kalo pesenan ngga sesuai rikues itu emang bikin bete deh.. Aku sih biasanya minta dibuatin ulang, kecuali lagi laper berat ya kepaksa dimakan sambil manyun…

    Ah etty.. Wajahnya masih kinyis2 juga koook…. *berharap ditraktir soto*

    Reply
  4. alfasemua

    wahahaha bad moment spotted 🙂
    kalau ada masalah hendaknya ditangani dengan tenang mbak
    follow back ya mbak, belajar Islam yag mendasari seluruh sektor kehidupan manusia:)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *