Kumpulan-kumpulin

Biasanya gw kalo hiatus lama sekalinya muncul yaa bikin postingan random.

Nah, sekarang gw mau begitu lagi *nyengir selebar-lebarnya*

Ini kumpulan percakapan gw yang gak penting – penting – gak mutu tapi yah dengan niatan mulia sebagai kenang-kenangan maka gw kumpulkan di blog ini.

 

#1

Di kamar tidur, ibu kuda nil sedang tiduran dengan bahagia bersama anaknya;

anak : Perut ibu sekarang besar sekali ya

ibu : iyalaaah kan ibu lagi hamil, jadi ada adek bayinya di perut makanya besar.

anak : pahanya juga besar sekali, emang ada bayinya juga?

ibu menarik napas dalam-dalam;

dalam keadaan ini sungguh sang ibu merasa karma itu nyata adanya, karena ibu bermulut silet ternyata melahirkan dan membesarkan anak yang tanpa dia sadar telah menyilet hati ibunya dengan membeberkan fakta bahwa paha ibunya besar sekali.

 

#2

anak : nanti kalo ibu udah tua, ibu meninggal dunia ya?

ibu menarik napas dalam-dalam lagi, duh gustiiii kenapa sih bocah ini belakangan demen bener ngomongin metong.

ibu : semua orang pasti meninggal sayang, gak harus tua. Kamu juga nanti meninggal.

anak : *muka polos* tapi ibu duluan kan? kan ibu lebih tua

ibu buang muka, auk ah gelap.

 

#3

suasana kantor akhir-akhir ini gak enak pake banget, rasanya kayak lagi tanggal tua terus tiba-tiba ada diskon gede-gedean dimana-mana terus duit terakhir di rekening lu dipinjem sama sodara buat kawinan anaknya.

sepet.

udahlah sepet kadang masih ada aja yang suka resek.

bapak-bapak gak jelas : lu cuti lama amat ngapain ty?

etty solehah : suami saya ulang tahun pak.

bapak-bapak gak jelas : lah ulang tahun aja pake cuti emang ngapain?

etty solehah : *muka bete* saya kalo suami ulang tahun pergi ke gunung kawi pak, ngelengkapin pesugihan biar cepet kaya gak capek  apalagi pake lembur-lembur sampe malem.

bapak-bapak gak jelas : yaelah ty jauh-jauh amat ke gunung kawi, yang deket aja ke gunung pancar sekalian nyari jamur.

etty solehah : jamur apaan?

bapak-bapak gak jelas : jablay dibawah umur hehehehehehe

etty buang muka ke tong sampah terdekat

 

 

 

8 gagasan untuk “Kumpulan-kumpulin

  1. dian_ryan

    akh mamah etty sungguh kangen diriku sama tulisanmu.

    buah jatuh ga jauh dari pohonnya mak *lirik shera* 😛

    Hahah apakah bapak itu suka mencari jamur sampe tau banget di gunung pancar banyak yang jamuran eh jamur..

    Balas
    1. mamah-etty Penulis

      itu bapak-bapaknya aslinya bodor banget dan suka asal jeplak Dan. Cuma yaaa namanya kuda nil bunting kan lebih sensitif yah, bawaannya pengen asah golok aje kalo dibecandain.

      Balas
  2. Swastikagie

    Mamah….hahaha baru kepo sampd sini aja ngakak udah sampe menitikkan air mata apalagi bagian “ibu besar” hahaha….jadi makin kangen sama si mamah. Sehat2 ya mamah dan keluarga

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *