Kwek-Kwek Gathering

Kejadiannya udah dari tanggal 8 Juni 2014, tapiii postingannya baru dibikin sekarang *meratap pada rumput yang bergoyang*

Jadii sebenernya sejak kita nengokin Mallea nya Yeye, bergulirlah wacana piknik bersama anggota tim kwek-kwek ini. Awalnya gw agak ragu bisa ikut apa enggak yah, mengingat suami belom tentu ngijinin dan Shira mood jalannya angin-anginan. Tapi bismillah aja, yang penting ijin dulu jauh-jauh hari sama suami.

Si Dani yang dari awal paling semangat ngajakin piknik di The Breeze BSD, ya apalagi alesannya selaen itu deket banget sama rumahnya dia, sepelemparan kolor lah kira-kira jaraknya. Gw sebenernya sih males yah kalo ke BSD gitu, soalnya menurut gw BSD tuuh kota banget dan panas *kemudian disiram es teh sama Dani*

Tapi karena suara terbanyak di grup setuju ke BSD maka diketok palu lah, cuss cyn kita ke BSD. Jeng Mumut udah jauh-jauh hari juga woro-woro agar kita persiapan, karena suaminya mumut yaituu Om Ipong yang budiman bersedia motoin kita semua dengan kameranya yang cihuy dan lensanya segede paha Shira gitu *penting dibahas*

Begitu ada wacana foto-foto siapa yang paling semangat? Yeye lah pastinya, huahahahahaha gak ada yang ngalahin ibu suriΒ grup Kwek-kwek satu ini deh kalo urusan foto-foto. Gw sih entah kenapa ya, mau pake kamera gede dan bagus atau pake kamera kelurahan ya mukenye gitu-gitu aja, padahal ngarepnya tuh kalo muka udah pas-pasan mbok yaa fotogenic dikit kek.

Setelah semua urusan perijinan dan ina-inu (ina inu ini termasuk pembagian siapa mau bawa makanan apa, terus kita berangkatnya gimana) cuss lah di hari minggu pagi yang ceria gw berangkat dari rumah bersama Shira (yang sempet drama gak mau ikut) menuju tempat janjian yaitu McD Jati Asih, janjiannya sebenernya sih sama Pungky tapii karena satu dan lain hal malah Yeye yang dateng duluan dan jemput gw dan Shira.

Alhamdulillah perjalanan lancar, dan tibalah kami semua di rumah Dani. Rombongan yang paling awal sampe tentunya gw, Yeye dan suami dan Yani dan suami yang nyampe jam 9 teng sementara Pungky sama Mumut masih di antah berantah dan baru sampe sekitar errr…………… jam 11 πŸ˜€

gathering kwek-kwek4

gathering kwek-kwek5

gathering kwek-kwek3

gathering kwek-kwekSebenernya foto-foto diatas udah di pajang di IG nya para kwek-kwek yah, tapi biar sahih dan paten makanya gw jembreng lagi di mari, lumayankan ada pemanisnya blog gw.

Pertama sampe di rumah Dani gw langsung kagum, beda emang yah kalo perumahan elite hihihihih rapiii, tapi panasnya Ya Allah, semaput gw jek. Padahal daerah rumahnya Dani ini lumayan rimbun dan banyak pohon loh tapi yaitu tadi panasnya ga nahan banget.

Shira sendiri langsung kagum karena rumahnya Dani ini deket taman dan ada perosotannya, emang anak-anak mah murahan yah, liat perosotan warna-warni aja udah seneng. Jadilah emak-bapaknya yang pada gempor nemenin bocah-bocah pada maen ditaman.

Kecuali… Β Yeye dan suaminya, hahahahahaha enak bener bokk dese santai-santai ngadem dirumah Dani sementara Β gw, Dani sama Daris (suaminya Yani) ngangonin bocah. Jadi ternyata Millie itu penggemar berat Om Daris, kemana-mana nempel terus, anteng walopun gak ditemenin ibu-bapaknya. Enak banget jadi ente dah Ye.

Dani sendiri nampak kelimpungan rumahnya di serbu, padahal waktu kami maen ke sana kondisinya Bul (istrinya Dani) lagi kurang sehat loh *sungkem sama Bul* tapii teteup kita mah kalo kumpul berisik banget yah, mana bocah-bocah juga bikin berantakan terus. Heboh. Rame.

Setelah Pungky dateng dan belakangan Mumut juga akhirnya dateng, dimulailah kegiatan yang menghasilkan foto-foto diatas tadi. Sebenernya fotonya masih bauanyakkk banget. Tapii gw males masukin foto banyak-banyak, ribet *kemudian ditimpuk Yeye*

Dan mana itu katanya mau piknik ke The Breeze?

Hahahahahaha ujung-ujungnya pikniknya di tanah kosong deket rumah Dani, abisnya udah males ngesot jauh-jauh, rempong pula ngajakin bocah-bocah dan panasnya naujubillah. Emang paling pas ngetem deket-deket rumah aja, kalo misalnya ada yang darurat perlu ke kamar mandi atau ngadem kan enak tinggal masuk rumah.

Dan pulanglah kami semua sore itu dengan hati bahagia kecuali… Dani, kan dia udah dirumah jadi gak perlu pulang πŸ˜€

Palingan dia bete-bete dikit karena rumahnya berantakan. Sedangkan gw mesti nenggak panadol merah karena kepala super pusing dan gak cocok sama matahari BSD.

Tapi kalo bisa ayolah kapan kita kemana lagi nih teman-teman, yang deket-deket ajalah kita ke Danau Toba atau Danau Tondano gimana?? Hihihihihihi…kalo ga kesampean yang asli yang versi nama jalan di benhil juga boleeeh..

18 thoughts on “Kwek-Kwek Gathering

  1. bemzkyyeye

    Hahahahaahahhahahahha Etty, gw kan sibuk ngurusin Lea. Lombi kan jg bantuin gw ngurusin Lea *bela diri lalu dijitak Yani* :p

    Btw saking panasnya, Dani sampe ke alfa yah beliin kita minuman dingin. Dani itu bnr2 bespren yah, sampe dibelain segitunya wkwkkwkwkwkkwkwk

    Ayolah kita kmn gt yg dkt2. KRB aja yuk biar bisa guling2 ky neng sarince *i feel free..* :p

    Reply
  2. Clarissa Mey

    mau ikut donk kalo ke danau toba and danau tondano hahaha
    terakhir ke BSD dan The Breeze sejuk2 adem loh udaranya, mungkin matahari jakarta skrg beranak kesana juga yahh πŸ˜†

    Reply
  3. leonyhalim

    The Breeze masih panas gak sih? Soalnya dulu gue ke situ gak kuaaattt panashnya amit2. Terus dulu restonya belum pada buka. Sekarang katanya udah rame yah.

    Kayaknya udah cocok tuh lokasi, buat foto prewed sekalian! Mestinya Etty dan suami juga poto postwed dong, mumpung ada yang motretin hahaha. Btw, itu ada yang perutnya masih kecil di situ (8 Juni gitu loh) terus kemaren ketemu udah guedeee perutnya hihihi… *you know who kan?*

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      Masih pwanashhh le, edan ih serpong panasnya.
      Gw kan gak jadi ke the breeze nya hahahahaha tapi kayaknya selintasan udah rame sekarang.
      Dulu kecil sekarang buncit?
      Dani kan maksudnya? πŸ˜€

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *