Lagu-Lagu Ter

Hahahahaha apeuu pula itu ter, intinya sih gw pengen membagi lagu-lagu yang selalu sukses membuat hati gw ter- apalah setiap gw dengernya. Semua lagu bermuatan curcol ya, jadi tolong jangan protes.

Sebenernya pengen ikutan yang postingan 30 hari 30 lagu itu, tapi karena sadar diri gw ini orangnya gak konsisten makanya bikin satu postingan ini aja deh.

1. Lagu Teriris

Stand by me – oasis

berlatarkan hati yang patah tentunya hahahahaha, orangnya gak perlu disebut namanya takut ah nanti dibredel         suami postingannya. Intinya pada suatu masa ceu etty yang ngaku solehah ini pernah punya gebetan yang               bersambut  tapii… beda agama… DUARRR…

Yang jelas dari orang inilah gw mulai ngeh kalo Oasis dan belakangan Blur juga, itu lagunya enak-enak dan walopun personilnya aneh dan sengak  dan sering berantem sendiri (Oasis , cuih kamu noel dan liam) tapi musiknya keren.

Nah liriknya gak terlalu menye-menye, tapi ya gitu deh. Pada suatu masa ada yang nyanyiin lagi ini (lewat telepon rumah yang dibawa ke kamar) dan air mata menetes di pipi dong cencunya.

Bagian paling mengiris hari gw adalah lirik  : There is one thing I can never give you, My heart could never be your home  *eaaaaaaakkk, iris nadi, nadi ayam*

 Made a meal and threw it up on Sunday
I’ve gotta lot of things to learn
Said, “I would and I’ll be leaving one day
Before my heart starts to burn”

So what’s the matter with you?
Sing me something new, don’t you know
The cold and wind and rain don’t know
They only seem to come and go away

Times are hard when things have got no meaning
I’ve found a key upon the floor
Maybe you and I will not believe in the things we find
Behind the door

So what’s the matter with you?
Sing me something new, don’t you know
The cold and wind and rain don’t know
They only seem to come and go away

Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows
Yeah, nobody knows, the way it’s gonna be

If you’re leavin’ will you take me with you?
I’m tired of talkin’ on my phone
There is one thing I can never give you
My heart could never be your home

So what’s the matter with you?
Sing me something new, don’t you know
The cold and wind and rain don’t know
They only seem to come and go away

Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows
Yeah, nobody knows, the way it’s gonna be
The way it’s gonna be, baby I can see, yeah

Don’t you know
The cold and wind and rain don’t know
They only seem to come and go away

Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows the way it’s gonna be
Stand by me, nobody knows
Yeah, God only knows the way it’s gonna be

    

2. Ter-deg-deg an

Hanya Satu – Mocca

Hahahahaha ga jelas banget dah gw, ini lagunya di puter di warung roti bakar pas gw lagi ngedate untuk pertama kalinya sama suami. Pas zaman prajab waktu itu, silakan yang ngerti prajab boleh ketawa. Jadi pas prajab angkatan gw kita di tempatin di Pusdikkes Kramat Jati dan di didik ala-ala militer jadi ada jam malam.

Berhubung gw mah dari dulu udah badung yah, jadinya ya cuek aja tiap malem keluar nyari jajanan bermodalkan alasan mau beli pembalut ke penjaga pintu gerbang (tiap malem gitu loh pak, sampeyan mbok ya curigaaa). Sementara suami orangnya rada patuh peraturan yah, jadi gak pernah berani dong.

Nah entah di malam ke berapa gw seperti biasa lagi kelayapan nyari jajanan dan dia mau nyusulin, uhuyy… Akhirnya nge-date lah kita yang resmi pertama kali, gw gak inget makanannya apa rasanya bagaimana, yang justru gw inget justru lagu yang diputer di warung tenda itu.

Judulnya “Hanya Satu” yang nyanyi Mocca (damn i love Mocca so much)

Sayangnya di soundcloud agak susah nyari lagu ini, jangan bilang youtube yah, koneksi inet gw mah lambat jadinya susah kalo masukin vidio.

Perasaannya tiap denger lagu ini tuh, kayak dibawa ke suatu malam di pinggir jalan. Sini liat situ, situ liat sini, sini tau situ naksir banget sama sini, tapiii sini masih pacar orang huahahahahahaha….

But the rest is history kan ya *peyuk ciyum suami*

3. Ter-ingat teman-teman

Graduation – Vitamin C

Ingatlah hari ini – Project Pop

Iya aslik, kalo denger lagi ini langsung inget temen-temen, bahkan yang dari zaman kuda, yang gw gak inget namanya, gw gak inget mukanya, tapi gw inget pernah temenan sama dia di suatu masa.

Inget masa-masa ketika cinta itu cuma khayalan, jangan suami gebetan aja aku tak punya *muka melas* siapa yang ada waktu itu? Temen lah.

Inget masa-masa ketika janjian makan bakso rame-rame abis selesai ujian, ditambah es teler semangkok, makannya di warung bakso deket pengkolan ojek zaman SMP.

Inget siapa yang ngerebut gebetan yang tiap hari kita impi-impikan? Temen juga hahahahahaha…

Pahitnya di deketin cowok yang waktu itu kita taksir diem-diem, yang bahkan sama temen sebangku pun kita gak pernah omongin, yang pelan-pelan tiap hari kita liatin dari pinggir jendela kelas, ehhh taunya dia minta dikenalin sama temen lu.

Bakaarrrrrr…..

Atau sedih-sedihnya zaman kuliah prodip, duit sedikit, dosennya nyebelin, cowoknya jelek-jelek (dan sebaliknya menurut para cowok) dan kampusnya kayak gedung tua tak terurus. Siapa yang membuat hari-hari itu rasanya lebih ringan untuk dijalani? Temen-temen seperjuangan tentunya.

Inget belanja rame-rame ke Harmoni sambil jalan kaki, ngeledekin temen yang udah punya pacar (dan diem-diem ngiri dalam hati) minta traktir, nelponin rumah dari wartel yang rate nya paling masuk akal (taun segitu gw belom punya hape), nangis sedih karena kok gw bodoh amat gak ngerti-ngerti akuntasi dasar.

Lah ini kook isinya curhat semuaaa ceu etty?

Hahahahahahahahahahaa…..

*lap maskara yang beleberan*

14 thoughts on “Lagu-Lagu Ter

  1. Yeye

    OASIS jaman2 gw esempe juga jd lagu gw sm gebetan si kakak kelas gt, cincah onyet yessss jd gmn gt dulu klo dgr lagu ini hahahaha

    Reply
  2. Tituk

    huahahahaha….. tadinya aku udah siap2 ikutan mellow, teriris ato deg2an… eh jadinya malah cekikikan 😀
    yg teringat teman2, kok kayanya cerita kita hampir sama 😆

    Reply
  3. sondangrp

    Ahahahahahahahahah ettyyyyyy hahahaha kok aku ikut merasakan juga yaa yng ngeledekin temen yg punya pacar tapi ngiri di hati itu aku aku akuuuuu ahahah sahabtaku pula. Pas ada yg nembak aku gag suka karena…bukan si edi huuhuhuhu aduh jaman kuliah dulu itu jaman di mana aku tak sabad cepat cepat umur 25.

    Reply
  4. Pingback: World Cup “ter” Drama! | Joeyz14

  5. De

    sebenernya dengan jembrengin lagu gini … sama dengan buka aib kadar ketuaan kita sih. Hahahahaha

    Oasis itu gw dengerin jaman STM, duh tuwak banget kan gw

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *