Lain Padang lain dramanya

Udah pada tau belom sinetron indiahe yang sekarang banyak diputer disalah satu stasiun televisi swasta, judulnya Navya?

Navya

Emang stasiun TV ini udah setaun terakhir demam sinetron India. Yang paling awal diputer itu kayaknya Mahabharata yang sukses banget sampe dibikinin acara khusus untuk sang Arjuna mencari jodoh di Indonesia lewat reality show “panah Asmara arjuna”.

Nah sinetron navya ini aktor utama prianya adalah orang yang sama yang jadi Arjuna itu, shaheer sheikh.
Sebenernya gw jarang nonton sinetron indiahe ini, soalnya menurut gw dramanya sungguhlah lebay.Β Tingkat kelebayan nya jauuh melampaui sinetron lokal yang pernah gw tonton, cinta Fitri aja mah liwat lah.

Contohnya:
Si tokoh utama navya seriing banget digambarkan lagi ngelamun atau ketakutan diomelin. Yang paling sering itu emang adegan ketakutan diomelin kayaknya.

Misalnya ada adegan kakaknya navya melahirkan di Rumah sakit dan dia disuruh ngejenguk ke sana jam 3 sore sama ibunya. Pesennya selesai kuliah pergi ke Rumah sakit ya, jam 3 udah disana jangan sampe enggak.
Terus karena ketiduran dimobil pas lagi pergi main sama temen nya si navya nyaris telat ke sana, itu kayaknya dia ketakutannya kayak bakal digundulin sama emaknya.Β Plis deh nav, bilang aja dosennya ngaret ngajarnya atau pake alasan klasik “macet mah, ada demo dijalan” gituloo *tepok jidat*

Contoh lainnya:
Pas mau ada ritual pembacaan do’a di pertunangan eh nampan buat do’anya gak tau keselip dimana. Itu hebohnya kayak yang ilang emas permata, yaelaahh mba bro masa rumah segede istana gitu nampan buat do’a cuma satu *zzzzzz*
Lha wong gw aja yang keluarga cemara punya nampan tiga kok *bangga*

Tapiii sekali-kali nonton drama begini lumayan juga, paling engga gw jadi bisa mengira-ngira kehidupan dan adat istiadat bangsa lain.

Sekilas gw jadi paham kenapa ada meme ini.

Karena ternyata sebagian besar orang India itu dijodohin bokk, hebring yey di era sosmed meraja lele masih bisa dijodohin.

dijodohin cin

Emang lain padang lain dramanya, tapi jangan sering-sering ah gw nonton beginian bikin pusing liat alurnya yang lambaaaaaattt. Inimah kayaknya sendal jepit putus aja bisa jadi drama satu episode -___-

37 gagasan untuk “Lain Padang lain dramanya

  1. veronica5277

    Gak sabar ngikutin alurnya tapi lancar bener ceritanya bu?? Kayak saya lho, belum pernah satu episode pun liat Mahabarata… ^_^… Liat film lepasnya aja dah capek, apalagi sinetronnya… pegel kali buuu

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      ahahahahaha biasaa jari-jari ini begitu lincah kalo urusan ngeluh sama ngelantur πŸ˜€ πŸ˜€
      gw juga jaraang banget loh nonton beginian, abisnya sampe rumah udah capek, mending tidur deh.

      Balas
  2. desweet26

    waduuh Etty tontonannya sekarang book…hahaha kok sama ama emak gue siih..dese udah paling ga bisa diganggu gugat deh kalo udah malem nyetelnya an*v πŸ˜€

    Gue palingan liat sekilas doangan kalo lagi ga sengaja lewat depan tipi, seringnya sih jam segitu akyu udah di kamar..kelonan heuheu…

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      itu juga nontonnya gak sengaja,tapi teteepp kalo yang kayak beginian gw cepet bener dah ah pahamnya πŸ˜€
      giliran baca peraturan baru malah gak mudeng-mudeng, otak gw kurang ke tengah kayaknya.

      Balas
    1. emaknyashira Penulis

      kalo kelas sinetron begini mah, masih cakepan artis indonesia kok Non.
      Asli deh bintang sinetron india kurang “cling” gak kayak sinetron kita yang figuran aja kece-kece.

      Balas
      1. emaknyashira Penulis

        Gw nonton kalo mahabarata, tapi cukup seminggu sekali yang edisi rekapan ituloh.
        tapi emang di otak nyantolnya tuh yang mahabarata jaman dulu di TPI yang openingnya lelet banget itu πŸ˜€
        Mahabaaraaaaaatt..
        Mahabaaraaaaaatt..
        Mahabaaraaaaaatt..
        Sampe tujuh purnama baru sinetronnya beneran mulai πŸ˜€

        Balas
  3. zpmary

    duh ty beneran loh yang adegan nampan itu lambat banget plus lebay abisss, masak navya bawa nampan aja dipelototin orang sekampung, kayak ngeliat pengantin masuk altar gereja aja ekspresi mereka πŸ˜›

    Balas
  4. Fier

    Ayah saya hafal betul kejadian dan nama karakter di film Mahabrata. Sedangkan saya dan kakak, entah mengapa, jadi tertarik dengan sinetron SaraswatiChandra (_ _”) padahal sampai saat komen ini saya tulis, kerja si pemeran utamnya cuma melarikan diri dari calon pengantinnya. tsk tsk tsk

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      kalo mahabarata gw juga hapal mas nama tokoh dan alur ceritanya, karena emang menarik yah.
      Kalo SaraswatiChandra apa pula ituu? ahahahahaha banyak bener dah sekarang sinetron indiahe.
      Lelet banget alur cerita sinetron india ini, rasa-rasanya keong mau ke mall aja masih lebih cepet.

      Balas
      1. Fier

        saya ga ikutin dari pertama kalo Mahabarata, tau-tau udah mau perang saja mereka. Makanya tidak begitu tertarik.
        Setuju lah, alur ceritanya memang lemot, bikin gemes. Mending nonton film-film India jaman dulu lah di kanal tivi apa gitu yang isinya film India jebot semua. hahahahahaha

        Balas
  5. sondangrp

    Ty chicklitnya mereka aja dijodohin, yang For Matrimornial Purposes hihihi. Aku suka banget sama penulis penulis indihe loh, kayaknya mereka ‘grab’ manis getir hidup ini paaas banget

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      novelnya emang bagus-bagus, tapi kayaknya mereka kalo bikin sinetron itu pake pakem “biar lelet asal dramatis” deh.
      Coba deh kalo penasaran banget di tonton, sepuluh meniiit aja, dan rasakan efek “gemes-sebel-pengen banting TV” yang gw rasakan πŸ˜€

      Balas
  6. laily298

    Ampuuun ngakak ga brenti baca post-nya,,baca komennya πŸ˜€
    Trus aja eike keingetan Honour Killing di Indihe sonoh, MakShira. Sedihnya,, ga semua keusut tuntas, mungkin karena bukan inspektur Vijay yang ngehandle kasusnya.

    Betewe hayuklah nonton thalia,, eikeh lagi nonton di yusub, tp ga ada subtitle nya, Nyaahahaaa,, ketauan cm mantengin pemainnya.

    *eh jadi panjang,,maap ya mak shiraaa,, pdhl ga prnh nongol nih.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *