Lebaran 2013

Adalah salah satu lebaran paling mengundang aer mata, bahkan si suami gengsian aja hampir nangis pas gw sungkem tapi ketahan gengsi dia *cuihhh*

Gw mah udah pasti hampir selalu nangis pas sungkeman, kayaknya sejak gw  dewasa dan ngerti masalah hidup sejak itulah gw nangis kalo sungkem lebaran. Adek gw si alis ulet bulu nangisnya lebih heboh, maklum dese lagi ngerasain cobaan menjelang pernikahan yang rasanya kok yaa gak kelar-kelar *bagai sinetron cinta fitri*

Shira lebih bisa diatur, jadinya sholat ied taun ini gw bisa khusyuk sholatnya. Yang lucu pas nungguin sholat dimulai gw sama mamah gw sempet ngobrol ngebahas betapa kami selalu sholat ied di mesjid yang sama bertahun-tahun, betah amaaat. Gw sempet curhat apa ini artinya gw terjebak di zona nyaman ya kok yaa betah amat disitu-situ aja sementara orang lain udah bertualang kemana-mana, kalo kata mamah gw di liat dari sisi positif ajalah banyak orang yang susah payah pulang kampung desek-desekan demi bisa ngerasain suasana yang gw rasain sekarang. Tapii kan mah gw pengen sholat ied di Pariiisss *di timpuk cobek*

Ritual lebaran gak berubah, setelah selesai sholat ied pulang kerumah dang sungkem-sungkeman abis itu keliling ke tetangga. Paling lambat jam 10 udah harus cabut ke rumah engkong dari mamah gw, demi apa??? demi makan siang lebaran bersama yang menunya bertahun-tahun gak pernah berubah yaitu : sambel (sepanci!!!), aneka ikan asin, aneka lalapan, sisanya sih biasa lah menu standar lebaran yaitu ketupat, semur daging kebo dan kawan-kawannya. Ini kalo keluarga gw datengnya ngaret bisa banyak yang ngamuk karena keburu lapar 😀

Sebagai penutup :

Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1434 H,

Taqaballahu Minna wa Minkum,

Happy Eid Mubarak

1376104687482NB: Iyes fotonya blur dan shira nutup muka :D, susah deh ga ada yang bakat fotografi *lirik suami dan adek-adek

10 gagasan untuk “Lebaran 2013

  1. sondangrp

    Senyummu lebar banget , udah terwakili lah Shira meski tutup muka hahahahaha
    Ty kita belum maap-maapan ya, selamat hari raya Idul Fitri, maap kalo ada salah kata dan komen ya, Ty.
    *comot dodolnya*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *