Lempar-Lempar Ketupat

Walopun telatnya ngalahin polisi india di film-film tapi niatan tulusnya tetap berasa dihati para pemirsa pastinya.

Izinkanlah pemilik blog yang sampe sekarang masih abal-abal ini mengucapkan :

Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Batin ya temans semua…

Salah-salah kata, salah-salah ketik atau salah-salah muka mungkin? Pokoknya tolong semuanya dimaafin lah para pembaca yang kece-kece sekalian..

Semoga Setelah melewati puasa sebulan lamanya bibir gw yang seksi ini gak nyinyir lagi sama bapak-bapak seksi sebelah yang suka genggeuss.

Maafkan kalo postingannya gak dilengkapi foto keluarga edisi lebaran kayak blog laen yang cihuy-cihuy uhuy, sibuk banget gw gak sempet foto-foto padahal kamera udah dibawa kemana-mana.

Suasana masih lebaran, kue-kue masih ada dimeja-meja, oleh-oleh dari temen yang pada pulang kampung masih dicemilin dimulut tapi kenapa postingan ini diketik dengan latar suara debat temen sama bos kecil yang semi jerit-jerit sih 🙁

Jadi alasan jarang posting jelas.. Kerjaan lagi kampreto sekali..

Yuk mari kakak-adek sekalian, saya mau pura-pura duduk cantik dibelakang meja..

23 thoughts on “Lempar-Lempar Ketupat

    1. emaknyashira Post author

      Woooow maria yang pertama *lempar gelas cantik*
      sama-sama ya, maafin gw juga lahir batin semuanya.
      Seperti kata pepatah “sepandai-pandai tupat melompat jatuhnya ke pelimbahan juga, makanya kita harus belajar berenang”

      Reply
  1. lulu

    maaf lahir bathin juga Etty…..telatnya beda sehari ama aku 🙂
    habisan aura ngeblog lebar bersama libur Lebaran
    baru tadi aku ngintip blognya, kok gak ada update…..selamat bekerja kalau begitu 🙂

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      Aura ngeblog sih sebenernya masih kuat mba, tapi aura kebahagiaan lebaran mulai memudar seiring tumpukan kerjaan yang terus bertambah.
      *Cipika-cipiki* maafin lahir batin yaa buat mba lulu sekeluarga..

      Reply
  2. desi

    mangap eh maap lahir bathin juga ya Ty.. *cipika cupiki*

    gue juga ga ada foto pas waktu hari lebarannya..nyesel deh ih kalo inget gue lupa putu putu waktu itu.. huhuhuhu

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      desssiiiiii *lari-lari kecil*
      angpau buat gw manaaa??
      maafkeun lahir batin ya des, kalo ada kacang mete atau kacang bogor sekalipun ingatlah gw dalam tiap gigitannya..
      kayaknya kita emang belum berjiwa blogger ya des, bikin postingan selalu jarang foto, modal cuap-cuap cantik doang 😀

      Reply
  3. and.i.try

    bwakakakakakakakakakakaka aku ngakak baca ini >>
    “Walopun telatnya ngalahin polisi india di film-film”
    Lucu banget sih jeng dirimu, aku mendadak teringat inspektur Vijay dan kumis tebalnya.
    Mohon maaf lahir bathin juga ya, selamat merayakan idul fitri kemarin huhuhu

    Reply
    1. emaknyashira Post author

      apalah artinya hidup tanpa belaian kumis inspektur vijay dan otot kekar mithun chakraborty *age revealing*
      sukurlah dianggap lucu gak dianggap genggeus 🙂
      sama-sama ya andied maafkan lahir dan batiniah ku yaa..

      Reply
    1. emaknyashira Post author

      Hahaha namanya juga amatira ya lis, padahal kamera udah dibawa kemana-mana tapi malah sibuk makan jadinya bubarlah sesi foto-foto setahun sekalinya.
      Sama-sama yaa, gw pun mohon maaf kalo ada salah-salah kata atau komen dimana-mana.

      Reply
    1. emaknyashira Post author

      Hahahaha diprotek karena takut kebaca orang kantor nov, kan akyu pemalu (dan takut karier yang gak jelas ini jadi makin ancur).
      Sama-sama yaa, maafin gw juga.

      Reply
    1. emaknyashira Post author

      Duh begitu baca “art belum balik” langsung nyess dihati yang sabar ya mbak, sejak dahulu memang beginilah cinta deritanya tiada akhir *plakk ditabok pake cucian kotor*
      Maaf lahir batin juga ya mba tyka, biar semakin afdol makanya ngejayus dulu diawal-awal 😀

      Reply
    1. emaknyashira Post author

      Beneran kagak foto sama sekali ta, apalah gunanya ngegendong kamera kemana-mana *serasa mbah surip* tapi kagak foto, aku memang bodoh 🙁
      Lagian menjajal kemampuan memikat pembaca lewat kata-kata, apalah arti jejeran foto tanpa tulisan yang membius bukan?
      ini ngetiknya gemeteran takut dihajar pake kamus sama okta 😀

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *