Let’s Go Karaoke :)

Sejak diceburkan ke dunia hitam bernama Karaoke sekitar 6 tahun lalu gw jadi kecanduan karaoke. Biasalah anak sok gaul, diajak temen bawaannya ikutan aja.

 

Awal kenal karaoke malu-malu, nyanyi nya cuman lagu-lagu yang sering diputer di tv, belom tau diri milih lagu Celine dion padahal range suara pas-pasan bunuh diri .

 

Tahun berganti tahun, partner karaoke pun berubah, kalo dulu sering perginya sama temen-temen yang entah kenapa semua cowok seumuran sekarang marilah kita pergi bersama ibu-ibu.

 

Bodo emet ah, daripada gak ada temans susah kan karaoke sendirian gak bisa seru-seruan plus ngeledekin orang. Jangan salah, ibu-ibu jaman sekarang canggih-canggih pilihan lagunya malah gw yang kurang up to date.

 

Tempat kaporit gw buat karaoke sebenernya Happy Puppy karena geratess es krim, tapi sejak ngantor di Pejompongan sinih Happy Puppy susyah di jangkau. Sekalinya ada yg deket di F(x) harganya edunn, jadilah nangkring nya di Nginul Vista Semanggi.

 

Gak enaknya Nginul ini gak ada es krim geratess plus kadang entah gw aja atau gimana kok kayaknya aransemen lagunya suka beda dari yang laen yak.

 

Yah daripada obsesi jadi penyanyi gak kesampean, marilah kita menghibur diri dengan pergi karaoke.

 

 

 

2 gagasan untuk “Let’s Go Karaoke :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *