Let’s Start a New Chapter

Pengumuman, setelah bekerja selama kurang lebih 8 tahun di sebuah kantor pajak disamping Pom Bensin di daerah Pejompongan sana akhirnya mulai hari ini 17 April 2017 mamah membuka lembaran baru.

Kagak resign tapinya yah, masih doyan makan gaji soalnya nya. Tepatnya mamah pindah ke kantor baru yang letaknya di sebelah supermaket di daerah Harmoni.

Gimana perasaan pindah kantor setelah 8 tahun?

Campur aduk, rasanya kayak udah dilamar Hamish Daud tapi akhirnya batal karena orang tua gak setuju masalah mahar, kayak ada pahit-pahitnya gitudeh. Tapi hidup toh memang penuh perubahan dan Hamish Daud udah bahagia ama neng Yaya.

Untuk menjaga kualitas postingan ini dan karena rasa tanggung jawab gue sebagai blogger berumur 30an maka akan gue bagikan informasi-informasi yang kiranya dibutuhkan dan dicari oleh netizen yang budiman.

maxresdefault

pria idaman dua juta umat lambe turah

Fakta dan Informasi penting dan berguna

  1. Tahukah anda bahwa kebanyakan penduduk dunia menderita jauh-genic alias cakepnya pas keliatan dari jauh dowang dan kebanyakan penderitanya tidak sadar akan hal tersebut?!;
  2. Wanita lebih mengutamakan kenyamanan dalam suatu hubungan sedangkan penampilan fisik menjadi prioritas kesekian saja. Buktinya?? Andika Kanjen Band laris-laris ajatuh gonta-ganti pasangan bandingin deh ama Nicholas Saputra;
  3. Harga cabe dan bawang bervariasi tergantung lokasi anda membeli kedua barang tersebut. Harga bawang di daerah Jawa tengah relatif lebih rendah dibandingkan harga bawang di daerah Bekasi;
  4. Tingkat ketahanan suatu hubungan jarak jauh berbanding lurus dengan tingkat daya tangkap sinyal provider telekomunikasi yang mereka gunakan;
  5. Harga bubur ayam relatif lebih tinggi dibandingkan harga lontong di seluruh wilayah Republik Indonesia;

Demikian beberapa fakta dan informasi yang telah disarikan dari berbagai sumber dan berdasarkan theorema Phytagoras dirasa bermanfaat bagi kehidupan para pembaca blog ini.

Sebagai penutup :

Itu yangΒ  gagal pose sendirian dan kayak pohon tumbang tentunya adalah Joni kesayangan mamah. Emang si Joni ini konsisten ngeselin sampe akhir πŸ˜€

8 thoughts on “Let’s Start a New Chapter

  1. tia

    abis baca postingan ini gue geleng2 kepala, kok ya diterusin itu baca info2 ngalor ngidul yang mamah bikin. hahaaa…
    anw selamat kerja di kantor barunya, semoga berkah ya maah…. *duuh gw jadi pengen punya kantor baru juga euy #eeh*

    Reply
  2. swastikagie

    ahey si mamah pindah, nggak ada lagi dong yah drama cari takjil di pasar benhil atau bingung sarapan apaan pagi2 kkwkwkwkkk….sekarang mah udah bisa langsung ke kantor dari rumah kaga kudu gonta ganti angkot apalagi bemo πŸ˜€

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *