Liebster Award

Terimakasih kepada mem tyka yang sudah menambah beban hidup saya minggu ini dengan memberi PR sekaligus penghargaan ini. Curigasyion nya sih ini bukan penghargaan tapi pengharapan supaya temen-temennya lebih rajin ngeblog ๐Ÿ˜€
Dan PR ini diberikan pas banget waktunya, pas gw lagi lemot-lemotnya. Haduuuh ini bikin postingan aja kudu sambil nyontek postingan anggota TM yang laen. Jadi mohon maaf kalo isinya kurang sempurna, karena apalah arti kesempurnaan itu hanya fana belaka, kesempurnaan yang kekal kan di akherat yah *sambil ngupil*
Berhubung ada yang udah capek-capek ngereko-reko banner dan pamrih minta dipajang jadi marilah kita jembreng dulu itu si banner yang cara masupinnya aja saya kudu nanya tetangga..

liebster awardNah kelar urusan per-banner-an *lirik tyka*

ada baiknya kita memasuki pokok postingan kali ini, yaituu…

nyeritain diri sendiri *HOREEEEE*

Karena apalah artinya blog pribadi tanpa sentuhan kenarsisan pemilik ย dengan menceritakan hal-hal yang gak penting bagi orang lain tapi menurut empunya blog sungguhlah menarik untuk dikulik..

Jadi inilah 11 hal tentang gw :

1. Penggemar majalah, kalo Soekarno bisa mengguncang dunia cukup dengan 10 pemuda maka dunia gw bisa ย  ย  ย  ย  terguncang cukup dengan setumpuk majalah tapii kalo dikasih 10 berondong ganteng mah gak nolak. Mau majalah baru atau majalah bekas sama aja kastanya dihatiku;

2. Penggemar komik, oke sampe poin ke ini sungguh tergambar tingkat kedewasaan gw cuma setara anak SMP yah *nunduk lesu*. Tapi beneran deh baca komik itu sungguh merupakan hiburan diantara kesibukan duniawi yang nyaris tanpa henti dan kadang menjemukan, apalagi kalo komiknya seru wuuuhh bisa lupa cicilan KPR deh ๐Ÿ˜€ ;

3. Hobi makan dan jajan, tapi kalo makan lamaaaa setara dua episode pelototan mata lely sagita. Jadi prinsip alon-alon sing kelakon buat gw cuma masalah makanan aja kalo urusan yang laen mah alon-alon-alon-alooon;

4. Belom pernah punya berat badan di bawah 50 kilo sejak 14 tahun yang lalu, jadi gw montok bukan baru sekarang tapi sejak SMA;

5. Biarpun wajah dan penampakan sejudes bintang antagonis di sinetron tapi dalam hati aku adalah wanita yang berhati lembut dan penuh welas asih, gampang terharu dan mudah menangis, nonton film sedih nangis,baca komik sedih nangis, harga beras naek nangis;

6. Penunda sejati dan baru kreatif kalo kepepet. Rasanya biarpun dikasih waktu 3 bulan buat bikin sesuatu, pasti gw tetep begadang nyelesain dimalam-malam terakhir deh;

7. Punya keinginan yang lumayan kuat, dari dulu kalo kepengen sesuatu pastilah ditulis dibuku diary atau dibelakang buku sekolah. Misalnya gw pengen sepatu seharga 100 rebu pasti gw tulis dibuku butuh berapa lama sampe bisa beli sepatu itu kalo nabung 2 rebu/hari dan biasanya sih pasti kebeli beneran ๐Ÿ˜€ ;

8. Cinta pertama gw adalah…………..Pangeran William Arthur Phillip Louis, jiahahahaha aib ini aiib jadi dulu sampe gw pajang poster pin-up nya dia waktu umurnya baru 12 tahun dan masih sekolah di eton. Cinta kedua adalah Therius Terrance G. Granchester, gw demennya yang bangsawan-bangsawan gitu sik;

9. Jaraaaaang banget ngebohong ke orang tuaย gw, asli beneran deh. Nilep uang jajan? gak pernah, nilep bayaran sekolah? apalagi, Bolos? buat apa bohong kan tinggal bilang aja kalo ga mau sekolah, masalah pacar? bilang juga laahh walopun pake kalimat muter-muter dan langsung di potong pelototan mamah ๐Ÿ˜€ , pun setelah dewasa gw jarang merasa perlu ngebohong ke mereka. Terus semuanya di kasih tau ke mereka dong seus? Adalah beberapa hal yang gw pilih gak di ceritain karena takutnya mereka jadi sedih kalo tau tapi gak perlu ngebohong, cukup dengan tidak diceritakan saja;

10. Jarang ngomongin urusan rumah tangga, apalagi kalo itu berupa masalah. Biasanya gw kalo sampe tahap cerita problema rumah tangga itu karena udah dapet pemecahan atau jalan tengahnya, kalo masih belom yaa gak pernah cerita ke siapa-siapa;

11. Appaahhhh?? udah 11 aja kok cepet amat sih, ini masih membuncah-buncah semua mau di keluarin hehehehehe.. Punya cerita kasih tak sampai yang sampe sekarang masih disimpen dan gak ada yang tau. Udah gak ada petunjuk apa-apa lagi dan tidak menerima pertanyaan kepo *pelototin TM*

11 Pertanyaan dari Mem Tyka:

1. Apa tulisan yg pengen banget diposting di blog, tapi blom kesampean ngetiknya?
ada banyak sih, bukan masalah ngetiknya sih tapi waktunya ituloh *disumpel bakiak*

2. Makanan apa yg pengen kalian bisa bikin sendiri, tapi saat ini masih blom bisa?
Bolu kukus, ini dari zaman rekiplik sampe sekarang gak bisa-bisa.

3. Kalian paling suka kalo TM ngebahas apa di grup?
pas becanda gajelas ajasih, gw kan gak semesum yang len yang demennya ngebahas 4h..

4. Menurut kalian, kenapa kadang TM suka sepi ga ada suaranya?
Sibuk atau hape nya lemot

5. Kalo boleh milih untuk tinggal di luar negeri, kalian mau tinggal di negara mana?
Tapi boleh ajak keluarga besar kan? termasuk tukang urut dan tukang nasi uduk langganan? Emmm… New Zealand ย  ย  ย  ย  lah biar kayak Lord Of The Ringย  terus suami gw jadi frodonya

6. Pilih beli baju jadi atau jahit baju?
Beli jadii soalnya harganya lebih murah dan gak pake roller coster of emotion macam di PHP in tukang jahit

7. Lebih suka baca blog atau baca buku?
KOMIK *sikap*

8. Pengen lanjutin pendidikan ke jenjang berikutnya? Ya atau tidak? Alasan singkatnya?
Pengen, tapi maunya sih ambil kursus menjahit atau memasak gitu. Kalo sekarang kan terpaksa mesti ekonomiย atau hukum ciihhh maless…

9. Film apa yg pengen ditonton saat ini?
Her

10. Pilih ke tempat liburan yg hangat atau dingin/bersalju?
Kemana aja asal sama keluarga dangdut atau temen dangdut gw, ngeliat pinggiran kali ciliwung juga seru kalo sama ย  ย  ย  mereka ๐Ÿ˜€

11. Hobi apa yg pengen kalian tekuni sampai mahir? Meski itu nggak untuk dijadikan mata pencaharian?
Menjahit, gw boseeeennn ngejahit mahal-mahal terus hasilnya B aja, gw capeeek di PHP in tukang jahit *curhat*

Udah kelar, beress…

Alhamdulillah ya Allah..

Belom diterusin dulu ah, masi bingung.. ini aja capek..

21 gagasan untuk “Liebster Award

    1. emaknyashira Penulis

      iayalah kita seumuran, sama-sama 16 tahun ๐Ÿ˜€
      kalo baca komik ga boleh sambil makan gorengan nanti komiknya berminyak atuuh. Bagusnya sambil makan rujak biar komiknya beleberan sambel..

      Balas
        1. emaknyashira Penulis

          emm.. banyakan komik yang berdarah-darah sih, soalnya selera gw yang rada manis cuman candy-candy doang.
          ada 20th century boys, yugo the negotiator, fight ippo, terus yang absurd ada yakitate japan, kariage kun sama my happiness hokey club apalah gitu..
          sama cencu sazaa detektif konak idola kita semuah..

          Balas
          1. NanaBanana

            uwooohhhh *lompat-lompat bergembira. Justru itu selera akuuu…kariage kun tuh, paporit pisan hehehe. Baiklah…akan kusatroni rumahmu, mbak!

  1. Tituk

    Huahahaha samaaa…. klo disuruh sekolah lagi mending sekolah masak ato jahit deh drpd hukum atau ekonomi…. udah lamaaa loadingnya kalo diisi ilmu2 macam hukum atau ekonomi.

    Balas
  2. dian_ryan

    ampun deh ngikik kalo baca blognya mpo etty, tapi tos dulu ah kalo soal komik, mau bekas atau baru tetep suka *akh jadi pengen baca topeng kaca lagi*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *