Life is Good

Setelah kemaren siang puas kopdaran sama desi dan dilanjut dengan menghadiahi diri sendiri sepasang sepatu teplek dan komik baru, sorenya ketemu temen lama gw yang lagi dijekarda.

Puas dan bahagia, temen baru ketemu yaitu desi membawa warna baru ke dunia gw. Dulu gw gak nyangka loh kalo pertemanan dunia maya itu bisa nyata tapi beberapa bulan terakhir gw membuktikan : dimanapun kenalnya temen yang baik dan tulus itu selalu bisa ditemukan. Jodoh.

desi

Kado buat akuh

Sedangkan temen yang lama yakni : ame dan cumi, selalu membuat gw lupa umur. Kalo ngobrol sama mereka gw lupa bahwa umur gw udah 28 dan punya suami dan anak yang nunggu dirumah. Mereka membawa banyak kekonyolan masa muda yang bikin hidup selalu ceria.

Gw percaya temen itu jodoh juga dan Allah menghadiahi gw temen-temen baik yang selalu mewarnai hidup gw.

Dan hari gw bisa pulang cepet. Alhamdulillah.

34 thoughts on “Life is Good

  1. lulu

    ikutan seneng:)
    tiap kejadian gini, emang penting bgt ditulis ya Et, biar tar bisa buktiin kalau lbh bnyk kita senyumnya timbang sedih, jadi mood booster deh

    Reply
  2. ndutyke

    nantikan ya. semoga 2013 ini aku bisa ke Jakarta. krn taon lalu sama sekali aku tak menginjakkan kaki di ibukota yg konon lebih kejam daripada ibu tiri itu.

    Reply
      1. ndutyke

        @pungky: biasanya mendadak, pung. krn aku kan ke Jkt cm kalo Abi pas ada training kesana…. dan kantornya Abi tuh super dadakan kalo kasih surat tugas. 24 jam sebelum waktunya training, baru disuruh berangkat. haha….

        Reply
  3. Zipora Maria

    iyaaa…aku juga beruntung bisa berkenalan dengan nadine yang cantik ini…hihihhi…modus, pinjemin bikininya dong :mrgreen: Andai bisa kopdar sama kamu ya et, rujakan di pohonmu yang rindang, ihhh…senengnya 😀

    Reply
  4. indah Kurniawaty

    Kita belum pernah kopdaran juga, Et.
    Gw pun selama ini selalu dapet temen yang baik-baik dan tulus. Oh damn, not always, ternyata.
    Errr… gw sama Memy pernah senaseb jadi stepping stone. *kamfretrooooo!!!! Tendang sampe neraka !*

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *