Kenalan Sama Mc Donald’s Digital Gift Card

Hari Rabu tanggal 8 Juli yang lalu, mamah and the gang (yang orangnya itu-itu aja) dapat undangan launching Digital Gift Card nya Mc Donald’s.

Apaan tuh mah?

Pernah makan di Mc Donald’s ?

Yakin 1000% deh mamah, pasti semuanya pernah. Minimal ngajak anak, adek atau keponakan makan ke sana 😀

Nah Digital Gift Card ini adalah hasil kolaborasi yang apik antara Kartuku dan Mc Donald’s Indonesia. Jadi Digital Gift Card ini adalah voucher digital yang bisa dibelanjakan di semua outletnya Mc Donald’s Indonesia.

image

Launching Digital Gift Card

Mau lebaran gini sering dapet hadiah voucher kan? Atau justru beliin voucher untuk hadiah teman atau sodara.

Ga pernah dapet? Kasiaaan *puk-puk virtual*

Menurut kalian apa yang jadi kekurangan utama dari voucher?

Jangan bilang kurang banyak *toyor pake sendal*

Menurut gw kekurangan utama dari voucher adalah : rentan rusak karena terbuat dari kertas dan penggunaannya yang sedikit tricky karena biasanya voucher hadir dalam kelipatan jumlah tertentu misalnya 100.000 rupiah.

image

Kartuku digital gift card

Nahh, kedua hal itu akan teratasi kalo kita pake Digital Gift Card ini, karena bentuknya semacam kartu debit yang cakep dan kokoh dan penggunaannya lebih fleksibel. Semisal kita mau beli es krim sundae di Mc Donald’s yang harganya cuma 8 ribuan, tinggal gesek digital gift card kita dan saldonya berkurang sejumlah itu deh. Gak mesti langsung diabisin kayak pake voucher biasa.

Pas launching kemaren Pak Adrian Anwar selaku Chief Commercial Officer nya KartuKu juga berhasil mementahkan kegamangan gw akan kestabilan data dan kemungkinan error si Digital Gift Card ini.

Secara yee, mamah etty galau karena takut saldonya si Digital Gift Card ini ilang karena datanya rusak atau server error misalnya.

Mentah semua keraguan mamah gaees, karena Pak Adrian menjelaskan pengalaman KartuKu yang ternyata Udah  15 tahun melayani layanan perbankan di Indonesia. Beda 2 taun doang sama umur mamah ih *senyum soleha*

Ibu Yanti Lawidjaja, Finance and IT Director nya Mc Donald’s juga menjelaskan betapa efisiennya penggunaan Digital Gift Card ini, pastinya sih bisa memangkas lamanya antrian karena tinggal gesek langsung beres ya. Emang deh, Mc Donald’s Indonesia ini terdepan banget untuk inovasi teknologi.

Mc Donald’s Gift Card ini untuk sekarang tersedia dalam pecahan 50.000 dan 100.000 rupiah.

image

Launching Digital Gift Card Mc Donald's

Mudah-mudahan ke depannya ada peningkatan lagi jadi McDonald’sDigital Gift Card nya bisa di top up seperti electronic money atau ada keuntungan lebih bagi penggunanya misalnya bisa dapet diskon di merchant-merchant lain.

Jadi buat yang masih bingung mau ngasih hadiah apaan buat keponakan dihari lebaran kayaknya bisa banget nih Mc Donald’s Digital Gift Card ini dipilih.

Sekalian mengajarkan generasi muda mengenai pentingnya transaksi non tunai. Masyarakat yang maju itu justru yang tinggi transaksi non tunai nya loh. Apalagi dari segi transparansi transaksi keuangan, Go Cashless Society!!

Terimakasih yaa Kartu Ku dan Mc Donald’s Indonesia.

18 gagasan untuk “Kenalan Sama Mc Donald’s Digital Gift Card

  1. dani

    Ealah Maaah. Lupa komen dan bukan jadi yang pertama komen di marih. Hih. Boleh dihapus gak komen sebelumnya? *langsung diblock. Hahaha. Candaaaa.
    Entah kenapa gw jadi pengen buka mekdi loh. Secara kemarem minta kagak dikasih. Hahahaha.

    Balas
  2. nianastiti

    Mba Etty ga crita kekompetitifannya vs Anggi? Lol… Aku jg baru nulis ini td mlm. Deadliners bgt ya kita. Pantesan satu instansi XD

    Balas
  3. Dita

    Iya sihh mah, sekarang memang jamannya cashless tapi pengennya sih 1 kartu bisa buat segala macem gitu biar dompet isinya gak ketebelan. Tapi ini juga udah merupakan langkah yg bagus sihh, semog ke depannya bisa banyak kerjasama sama merchant2 lain 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *