Naksir Naksir Naksiiirrr

Peringatan :

post ini mungkin mengandung konten yang memuakkan bagi sebagian orang. isi sangat tidak penting!! segera close tab kalo lagi sibuk atau mengharapkan bahasan bermutu.

Gw tuh naksir berat sama menteri luar negeri kita Pak Marty Natalegawa sejak dia baru pejabat di Kemenlu. Sejak gw liat dia di wawancara oleh stasiun tipi, aaaahhhh naksirrr.

Naksirnya gw murni secara fisik karena gw gak ngeh sama prestasinya beliau ini, kiprahnya apa sekolah dimana gak tau gw. Satu alasan lagi gw naksir dia adalah : Selera fashionnya. Iiih sumpah itu pilihan bajunya gak pernah gak cocok deh. Selalu paass dan ganteng dipakenya.

Selain Pak Marty ini, akhir-akhir ini gw naksir Jubirnya Pak Beye, itu tuh Pak Julian Aldrin Pasha. Kalo yang ini karena suaranya yang emmm apa ya bahasa yang tepat, berwibawa kali yee. Pokoknya kalo ada beliau diwawancara di tipi pasti idung gw kembang kempis deh.

Naksir aku naksiirr.

Gw pernah tuh nyinggung-nyinggung misua soal kegantengan dan kecharmingan mereka berdua, ih sinis aje tanggepannya. “Jelas lah mereka keliatan ganteng dan berwibawa, soalnya tajir plus punya jabatan. Gw juga kalo tajir pasti keliatan ganteng” gitu katanya.

Padahal menurut gw tajir gak otomatis bikin laki-laki keliatan ganteng loh, buktinya Aburizal Bak*ie, menurut gw gak ganteng samsek deh 😛

Yang penting gw naksiiirr, mereka bikin berita di tipi keliatan lebih menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *