Nari Lagi!!!

Perasaan baru kemaren ngomong disini kalo gw kangen nari lagi, eh sekarang kejadian. Kenapa di bulan puasa ada kegiatan nari-nari dan bukan tadarusan? Jawabannya karena KaKanwil gw pensiun, maka diadakanlah acara perpisahan buat beliau, dan sebagai bentuk partisipasi kantor gw mengirimkan utusan para penari sebagai bagian dari acara hiburan. Cakep dah.

Latihannya aja udah bikin gw hauus dan lemes, gimana narinya besok coba? Oia lupa bilang dari tadi kalo acara narinya itu BESOK dan kami baru latihan 2 kali. Ondeeee,gimana kalo besok berantakan? Mana ada eselon I segala, tekanan batin banget.

Jadi gw mohon do’a restu aja ya ceman-ceman, semoga besok walopun lupa-lupa dikit tapi bisa tertutupi oleh keiimutan dan keceriaan kami semua.

Semangka watermelon!!!

Update:

Sambil nunggu dapet file foto dan vidio yang bagusnya, mari dipejeng dulu sneak peak nya dikit. Alias mau majang foto narsis yang diambil pake HP temen-temen selama nunggu. Maafkan kualitas gambarnya yaa. Maklum atuh namanya juga HP 🙂

Masih di ruang ganti 🙂

22 gagasan untuk “Nari Lagi!!!

    1. emaknyashira Penulis

      kalo kantor gw justru gak pernah sewa, kan mahal kalo nyewa dit. Prinsip kantor gw adalah : kalo bisa murah lebih bagus lagi kalo gratis 😀
      Lagian kalo artisnya temen sendiri, sambutannya Superr Meriah.

      Balas
  1. Anis

    pas lagi lihat adek kelasku juga nari2 untuk perpisahan di kantornya, lucuk juga yah ditempatku tak ado begitu2an hehehe…kenal asty gak sih kayaknya tahun pertama atau kedua di instansimu situ.

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      gak kenal sih nis,beda kantor atau mungkin dia dikanwilnya kali ya.
      Lebih enak pake artis lokal kantor loh nis buat ngisi acara, sambutannya lebih meriah dan pastinya lebih murah daripada yang profesional 😛

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *