O-ow Kamu Ketauan..

*plakk*

Tampar diri sendiri karena judulnya lagu yang udahlah gak nge-hits lagi trus alay pula.

Jadi lebaran kemaren suaminya temen gw yang masih temen gw juga ketauan selingkuh. Duhh, karena gw kenal dua-duanya udah lama dan mereka juga tinggalnya gak berapa jauh dari rumah gw jadi kabarnya nyampe juga ke kuping gw.

Sedih banget, bukan karena gw gak percaya tapi karena gw juga tau banget kisah mereka dulu. Mereka juga mulai semuanya dari minus, 7 tahun yang lalu. Menata mimpi bersama, jatuh bangunnya kehidupan mereka juga rasakan. Pernah sama-sama kehilangan kerjaan, akhirnya dapet kerjaan lagi, gitu lah.

Yang terlintas pertama dipikiran gw adalah:

apasih alasannya sampe lu harus selingkuh?

belum punya anak?

rumah tangga membosankan?

capek sama rutinitas?

haus tantangan?

Sebenernya si istri udah cukup lama curiga dan makin yakin setelah lebaran pun si suami ternyata lebih memilih gak pulang karena alasan kerjaan. Sesuatu yang wajar kalo kerjaaan lu adanya diseberang pulau atau benua, tapi kalo kerjaan lu tempatnya cuma 20 Km dari rumah?!

Dan entah kenapa gw jadi ikutan kecewa juga, karena gw pikir gak mungkin lah si lelaki bisa begitu, gw ngerasa kenal dia dan tau kualitas dia sebagai pribadi. Ternyata yaa bisa-bisa aja. Dan rasanya kayak gw yang diselingkuhin juga, patah hati banget gw. Karena gw ngerasa kalo temen gw bisa aja diselingkuhin kayak begitu, gak menutup kemungkinan gw bisa bernasib sama.

Makanya bawaan gw jadi kurang semangat.

Dan gw gak cerita ke suami, takut dia terinspirasi.

Oh dear husband, kupastikan satu hal kalo kamu selingkuh :

Menteri Keuangan harus tau!!

Gw bikinin surat pengaduan ditembusin ke semua orang penting instansi kita, biar gak cuma sanksi moral dari keluarga yang kamu dapet tapi juga sanksi finansial dari instansi ini.

Tapii amit-amit ya Allah jauhin atuh godaan dan cobaan yang kayak begitu 🙁

Duh udah lama gak bikin postingan, sekalinya bikin isinya galauan emak-emak. Maafkan aku ya blog tercinta, gagal deh cita-cita luhur mulia memenuhi kamu dengan hal-hal berguna penuh informasi dan segudang manfaat.

15 gagasan untuk “O-ow Kamu Ketauan..

    1. emaknyashira Penulis

      iya man, rasanya sayang perjalanan 7 tahun harus rusak cuma karena godaan sesaat kayak gitu.
      Apalagi perempuan kan susah ngelupain sakit hati, dimaafin mungkin tapi dilupain kayaknya gak mungkin.

      Balas
  1. Indah Kurniawaty

    Duuh…naseb loe sama banget sama gw.
    Nah loe mending cuma loe, suami temen loe (yg notabene temen loe juga) dan temen loe.
    Lah gw ?
    Gw, suami gw juga kenal (karena dese temen kami bersama), temen kami yang berselingkuh dan kami kenal mayan baik juga sama istrinya. Tweweweeew….
    Pusing gak tuh ?
    tapi menurut gw, berselingkuh tuh kadang gak butuh alasan.
    Hanya butuh keimanan dan kesadaran…bahwa itu gak benar!

    Balas
    1. emaknyashira Penulis

      Duh emang komitmen itu harus ditato di hati dan pikiran ya ndah, biar melekat seketat beha.
      Sebenernya suami gw juga kenal karena kan masih tetanggaan juga sama kami rumahnya, tapi suami gw kan gak updet hossip 😛

      Balas
    1. emaknyashira Penulis

      itu dia nov, padahal menurut gw dia jenis laki-laki cinta keluarga loh dan punya sejarah masa kecil yang sedih banget karena perselingkuhan orangtuanya.

      tapi ternyata emang kadang nafsu membutakan mata dan pikiran ya 🙁

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *